Rabu, 31 Juli 2013

OMG 10 july!


Beruntung, saat menemukan orang yang tepat lalu menyayangi kita apa adanya. Bukan?:)
Sungguh, tak pernah aku berpikir lebih dari seberuntung apa aku. Satu yang aku tahu, aku memilih seseorang yang menerima aku dengan sebenar benarnya aku dan aku menyayangi dengan diriku yang seadanya.. 
Aku bersyukur, tuhan mengirimkan sosok arjuna yang mungkin ada seseorang di luar sana yang ingin memilikinya. Tapi, sayang dia sudah memilih dayangnya:p 
Mungkin hal ini terlihat kuno, tapi bila saja aku bisa memakai kalimat 'aku menyayanginya lebih dari apapun.' aku akan menggunakanya. Sungguh!
Aku sadar, tak ada seorang manusia pun yang sempurna. Tapi aku percaya, dia terlahir sempurna. 
Sempurna untuk menyayangiku, sempurna untuk mengasihiku, sempurna untuk membuatku tersenyum, sempurna untuk membuatku tertawa, dan sempurna untuk membuatku memiliki cerita setiap harinya. 
Sungguh, aku akan bersumpah. Bila saja kalian tahu, bagaimana sosok ini menyayangiku, mungkin kalian akan merasa ada asap ditelinga dan kepala kalian. Kalian pasti akan merasa iri, mungkin hahaha. 
Ya karena itu, aku bisa bertahan dengan sosok ciptaan tuhan yang satu ini dengan lamanya. 
'Setaun.' Mungkin, bagi kalian ya sudah menjalani hubungan bertahun tahun ini biasa saja.. 
Tapi bagiku, ini adalah hal yang menganggumkan! Aku bisa menjalani cerita cinta 3600 hari ini dengan sosok yang aku sayang, sosok yang aku banggakan, dan sosok yang memiliki seribu cara tuk membuatku kesal, marah, dan sayang :D 
Tuhan, benar adanya. Tuhan memberiku ujian melewati orang orang yang tak menyukaiku, tapi tuhan juga yang mengirimkan Romeonya agar bisa melindungiku dari prajurit prajurit itu. Aku bersyukur, aku masih bisa bernafas dengan kasih yang selalu mengeliliku:)

Happy 10th on July, there!:3
I lucky to have you. Iloveyou:) 









0 komentar: