Kamis, 30 Desember 2010

Berantem? Useless.

Saya emang mantan Ridhwan gumilar S, Tapi itu cuma sekedar mantan sayang
aku juga sama berstatus cuma sebagai mantanya . Kenapa km masih punya rasa ?
So, Kenapa ngajak ribut nya ke saya? Numpang tanya, Emang mantan ridwan saya aja? Engga kan.
harusnya juga ngajak ributnya ke pacarnya yang sekarang sayang, Kamu kamu beneran jeles atau apalah itu semacemnya :)
Kalo aku disangka wadul, Kamu liat deh gambarnya.
Percuma, Kamu bilang ke orang kalo misalnya akun km di hack. Itu jelas kemungkinan besar, Bohong pake logika ya sayang, Jgn asal ceplas ceplos.

Gamalu ya mbak punya sikap gitu? ngajak ribut cuma gara gara COWO ? Hello, Jaman kapan ini? Masih ada yang namanya ngajak berantem gara2 cowo, Iya, Cowo yang gajelas apa maunya. Hiiih!
Kalo seiyanya aku ngeladenin kamu
sumpah aku orang ter ter ter apa ya..... Ya, Mungkin bisa disebut terbego kali ya, Kalo ngeladenin kamu. Say, Kalo kamu tau, Kamu malu kan kalo semua org sikap kamu, Lebar... Kamu itu, Ya, Wajah lumayan, Body pun gajelek, Masih banyak cowo luaran di sana yang nungguin kamu, Bukan cuma ridhwan :)

Nih yah aku bilangin aja kalo aku udah Nyindir susah berentinya loh, Tapi, Sayang, Aku masih kasian ke kamu :) Masih mending ya aku ga printschreen trs upload facebook, Kalo udah gitu tambah malu deh kamu. Aku masih kasian, Ya, Jadi udahlah cukup ya, Cukup sama ga ngulangin kesalahan km aja :)
Silahkan aja, Kalo kamu mau ambil ridhwan dari aku sekarang, Toh, Aku udah no relionship sama dia kan? Nothing, Gada hak kalo aku jealous atau ga ngebiarin km deket sama dia. Ya, Walau, Kalo boleh jujur sih, Ridhwan itu, Mantan yg paling aku............say.. ya. saya... n... Udahlah gapenting :)
Aku cuma kasian ke kamu sayang, Jgn ngejar2 cowo kaya gitu lah. Cowo yg ngejar yg beribu lebih baik masih banyak ko. Takutnya, Ya aku takut kamu kaya aku aja, Disakitin trs dibuat nangis, Made a hurt kedua kalinya. Kan kasian. Keep strong ya buat kita, Udahlah lupain namanya ridhwan :) Mending aku. Lah, Km? Ngerasain sendiri kan? Udahlah, Masalah yg itu gausah dipublish. Wassalam. Hiih!

i miss you a lot today

gatau darimana asalnya aku kenal sama anak yang satu ini gatau kapan aku kenal dan gatau aku kenapa bisa kenal sama dia.Pertamanya kita kenal bukan karena alasan apapun tapi cuma buat curhat curhatan yah aku curhat soal pacar aku waktu itu (sekarang udah jadi mantan) dan dia juga curhat ke aku tentang orang yang disuka sama dia,soalnya kita berdua sama sama sobat orang yang di curhatin

nah disitu awal cerita kita berdua hahaha ampun gaje yah kenalnya 
kalian tau gak sifat dia kaya apa ? NYEBELIN tau haha 
tukang ngeleg tapi gatau kenapa aku suka sama dia soalnya dia nyambung kalo diajak bercanda,enak juga kalo di ajak gila gilaan (haha biasa kita sama sama gila ckckc) *loh 
suuuut .. tenang kita masih waras ko heehe
nih yah dia tuh dikelasnya tukang yang paling sering bikin kelas ketawa 
dia lawak,dia ga jaim,dia apa adanya,dan kata aku jelek putih hahaha
tapi aku tanyain ke temen2 mereka gak muna kalo aldo alias namanya 'reynaldo' ini cakep
ahihihihi jadi seneng punya sobat kaya dia :"> 
nih fotonya :
**di foto ini dia ga ganteng ih jeleks :p 
**tapi asli gapake bohong aslinya cakep ih putih gakaya difoto ini --"

disitu kita sering contact yang seperti air mengalir juga (wande bahasanya)
ita kayanya udah ngerasain hal yang beeda yah kalian juga tau yah ? hehehe
aku juga pernah ngatain d dalam hati : 'masa sih aku harus suka ke sahabat mantan aku sendiri ? OH engga deh ... ya ampun moga aja ini buka nyata hmm' 
aku ga dengerin apa hati gue yah yaudahlah enjoy aja
hari terus berlalu ..
****
aku ganyangka dia juga punya perasaan yang sama
ya udahlah kita juga gabisa ngebohongin perasaan masing masih 
yah akhirnya kita .. (hm kalian juga tau yah ? hehehe )
sumpah emang pertamanya juga kita sayang sebagai sahabat 
tapi lama kelamaan kita emang udah punya rasa kali yah haha (tapi gatau :)
udaaaahlah intinya gitu sayang hehehe
kemarin 2 hari yang lalu kita berdua salah paham
dia salah tanggap sama apa yang sobat aku bilangin 
(bukan sobat yang di sukain samadia)
yah dia salah tanggep,(masalahnya mah gausah di publik yah hehe)
akhirnya malem itu sampe sekarang .. (2 hari)
****
kita lost contact :'(
emang sih engga dua hari ada sehari 
dia blank ga sms aku huhu sumpah aku kangen :(
emang awalnya aku gabisa lupain mantan aku,tapi ..
semenjak ada dia hadir aku udah bisa lupain mantan aku yang 
itu sendiri sobat mantan aku hmmm ..
aku baru sadar emang yah 
rasa sayang sahabat itu pasti lebih kekal lebih lama sama 
rasa sayang ke seorang pacar yang cuma bisa sementara dan pasti berakhir..

tuhan aku minta tolong ..
bilang kalo
aku sayang dia 
aku kangen ke dia
dan jangan bikin aku galau 
sama hwatir kaya gini doooo :'( :*

i missing you a lot today :)
  

Rabu, 15 Desember 2010

Come up!

Rise from adversity
All is not the end of everything
Now my love is just a fragile
The only play-act on stage
Sandirwara false love and wrath
My emotions riseall have passed
Seconds have elapsed detikpun
No way tuk me repeat everything
No way dear :"
You change with its running time
All who made ​​me make
I just eye to fall and Down!
I'll try not to weak
And not as fragile as you imagine
Although I tlah very fragile because you're brittle
Because the wound you gave to the bitter memories
What should I recalled :')
Lagi musim galau nih, Ijin curhat ya, Ya, Sengaja sih pake ingris. Maksunya, Biar gapada langsung nyerna ceritanya. Hiiih! Bye. Salam manis dari yg manis :'3

Tired, In love, Ridhwan GS.

About you, Hah! Tiring Hurt So Much!

One, Tau ga aku cape?
Masih peduli, Sama yang disini?
Jujur, Hana gabisa mendem selama mungkin.
Itu sama aja, So killing me so softly. Fiuh!
No one care, Hana udah gapeduli one mau nganggep apa lagi.
Hana sayang one, Kaka jg kan yang bilang sebaliknya?
Hih, Ternyata bener ya, Omongan gabisa dipegang. Nyesel, Dikit.
Hana kesiksa sendiri, Gamau terus lanjut.
Benang kalo udah kusut bakalan susah kalo dipaksain,
Ya, Itu juga kita. Cape, Ka cape....
Kalo dikasih permintaan, Hana cuma pengen..
Ya semuanya rubah, Semuanya, Tanpa kecuali.
Disini, Hana tau gada yang salah. Kita berdua sama2 korban,
Korban perasaan sayang, Yang, Entahlah Itu asli atau cuma kepalsuan.
Dan jujur, Jujur banget. Ada one something yg ngeganjel.
Hana masih ngerasa kita bukan MANTAN WOY! Sini ka, Sini liat!
Kenapa mesti ya, Kaka perhatian trs sm ade? Mesti ada trs sama dd?
Tau ga, Itu cuma bikin, Ya bikin ade sakit. Mendingan, Ya kaka ngilang aja sana.
Mati pun ade udh gapeduli, Daripada gini. Teriak! Ade, Iya, Pengen teriak.
Harepan itu bulshit, Cuma angin, Yang bikin sesek lama, Dan.. Ya, Flying
dalam beberapa detik. Hihhh!
Kurang pengorbanan ade buat kaka,
Ade relain sobat terbaik ade buat kaka,
Ade rela kehilangan dia demi kaka, Itulah, Satu hal bego yg dd lakuin.
Gara2 apa, Cuma milih kamu, Cowo brengsek. Sorry ka.
Aku udah milih kamu, Apa balesanya ? Ada?
Cuma sakit yang kaka tinggalin buat hana
Cuma luka goresan  yang susah buat hana sembuhin
Coba itung, Berapa belas kali, Kamu bilang gini,
Semuanya bisa dirubah sayang cuma butuh proses,
percaya itu, Percaya itu. Kaka sayang ade :*

Hal terakhir dan termanis dari kamu, Palsu atau asli, Entahlah.
Tau? Disini ade nangis loh ka, Kaka gapeduli kan? Makasih.
Seminggu kita putus, Perasaan itu makin menjadi ka.
Maafin hana yang gabisa lupa gitu aja sama kaka.
Tapi yang jelas, Ini semua kaka yg buat. Maaf,
Hana masih butuh waktu buat bahagian, Without you. Butuh proses :)
Sedikit garela sih, But...... Lambat laun harus lupa toh, Hihi. Ade usaha.
Oiya, Inget ga ka, Waktu kaka nelpon ade trs nyanyiin lagunya
Gruvi - Masih mencintaimu, Jujur sesek, Iya, sesek senyeseknya.
Pengen ngulang waktu itu,
Tapi ade percaya, Itu gakan pernah bisa. Mustahil.

Last love,
Ini yg liriknya,
Sayangku maafkanlah diriku, Ku sadar ku telah menyakitimu,
Sayang terimalah aku lagi, Karna ku masih mencintaimu.

Mungkin kaka bisa disebut mantan terindah, Ade rindu old you.
Bukan yang sekarang, Pas kamu, Ya kamu juga tau ka.
I love you so deeply my  #RGS GD 312. Before after ilysd :' :)

Jangan pernah menyesali masa lalumu, satu-satunya hal yg harus kamu sesali adalah cinta yg telah terbuang tuk orang yg salah. Tapi aku yakin, Cinta yg pernah ade kasih ke kaka itu, Sayang yg bener bener pernah tumbuh juga di hati kk :) 

Selasa, 07 September 2010

Sms lebaran? Formalitas.

Postingan non formal nih. Uhuk

3 Hari lagi lebaran ya? Hiiih males nih, Nyusun kata2 buat ntar.
Biasanya sih, Ini sih saya, Waktu ngirimin kata2 formalitas itu ya pas malem takbir.
Eh tapinya, Niat baik itu, Sering kehalangin, Yah... Kehalangin operator!
Shtdmn, Ada aja ya halanganya. 

Perlu ya minta maaf sekian beberapa kali? Ih ga beeud, Ngapain? Numpang eksis? Lagian, Blm tentu dibaca kan ucapanya juga. Jadi, Gausah repot kepo deh mba sis! Hiiih! Ini sehari sebelum lebaran kan ya, Gapapa ya ngucap duluan... Berkah nih dluan, Mengingatkan sebelum yg lain blm. Hah, Apa ya ini abaikan.
Intinya sih, Kalo besok takut aja, Pulsa ilang dan........ Pending, Taulah bakalan kaya gimana? So, Buat semuanya, Maaf banget ya selama ini hana punya salah sama kalian yayaya. Minal aidzin walfaidizin, Semuanya, Kamu juga, Minal aidzin ya mohon maaf lahir batin :) 

Jumat, 20 Agustus 2010

Japanese Emoticon !

Ini dia emoticon lucu per keren (^,^) yang namanya kao-moji . (yang belum tau baca nih #wow maksa -,-) nda kok saya bercanda . ^^V


nah kao-moji itu karakter has japanese 
yang jika di kita seperti emoticon ym lah semacam itu :D,macam2 kao-moji :

Tersenyum (^_^) Tersenyum (^-^)Tertawa lebar (^O^)Senyum simpul (^ . ^) Bersorak riang \(^O^)/ Berseru (^ 3 ^) Senyum malu, tersipu (*^-^*)
Senyum merona (o^-^o)Garuk-garuk kepala f(^_^)Menangis (T_T)Manyun (" ~ ") Geram (>_<) Marah (-_- #)Bete (+_+)Pusing (x_x)Bertanya-tanya (?_?) Melotot, heran (@_@)Tidur (_ _)zzZZ Bosan sampai ketiduran (_ _')
Good bye (^o^)/~~Memohon m(_ _)mMendengarkan w(^_^) Mencium (*^3^)Dicium (*^.^*)Malu (=_=) Tersipu (#^^#)Bermimpi (_ _)..ooOO Menulis X(. . ) Berlari ((( (((;^ ^)Tergesa-gesa C=C=(;' _')Putus asa (o_ _)o 
Acungkan jempol
 (^ _^)d Tanda peace (^ _^)v Ngajak berantem (p^ ^) pMerokok (" 3 ")y-~~~-Merokok y(^o^)..ooOOUltraman (@|@) 
Satria Baja Hitam
 (@w@)ET (-)(-)Tikus (" )~Kodok n("~")n Babi (^o_o^)Kucing (=^.^=)

nah pada lucu kan ? yeha emang lucuw hihiw ! yeha lucuw ey -\(^O^)/-
emang gak semua orang tau sama ngerti,tapi kan keren 
gapapa dong itu kan budaya jepang dan boleh boleh aja kan di budidaya(kan)

#eits cinta emotion dalam negeri dong whehehe -,-


                                  sumberemoticon :www.mupeng.com

Kamis, 12 Agustus 2010

MARHABAN YA RAMADHAN :')

mulai dari saur pertama saya sakit :'(
tapi alhamdulillah puasa saya gak batal saya berusaha tuk menahan sakit
sakit ? ya sakit sakit demam panas gitu deh :'( ya udahlah gapapa masalah saya gak penting gak ada yang perlu saya bahas tentang saya sakit di bulan ramadhan ini khusunya puasa pertama,kedua sekarang ini,dan besok puasa ke tiga yang belum tentu saya dapat melewatinya :)
udah hana banyak basa basi,hana cuma minta maaf yang pernah,buka,serta sering baca blog ini makasih yah semuanya :)) maaf kalo banyak banget kesalahan kata atau laku yang gak enak di hati kalian :

jadi gapapakah dan  gak ada salahnya kan saya ngucapin buat kalian semuanya selamat menunaikan ibadah puasa semuanya :) MARHABAN YA RAMADHAN all
semoga kita kuat menjalankan ibadah puasa ini #AMIN :'D

maafin semua kesalahan hana ya para sahabat hana,temen temen hana mau di nesatta,almut,smanda,tritas,satas,#20 sama yang lainya sama tentunya orang tua hana yang gak akan pernah kegantiin sama siapapun i love you all :*

ya udah INTINYA : MARHABAN YA RAMADHAN 1431 H :) SUCIKAN HATI DAN SAMBUT KEMENANGAN DENGAN HATI YANG BERSIH.MENAHAN AMARAH,EMOSI DAN NAFSU :)
DAN SALING MEMAAFKAN SESAMA MUSLIM ANTARA TEMAN2 KITA :D

Sabtu, 03 Juli 2010

Biar gak boring nih ! ;)

haha sama halnya dengan saya BORING hal yang sering dan selalu datang menghampiri ?  SO ? bisa ditangani kan yang namnya boring juga ? hah gak bisa ? bisa ah yakin deh (?) #ngawur #abaikan so kita mulai ke intinya BORING hal yang paling nyebelin 

                                                            
                                                                  hana|picture note2010 
dari pengetahuan saya baca bacadari artikel tetangga,banyak cara biar hari hari kita gak boring,yah aku juga nulis pendapat pendapat mereka sih yah yang kata aku sih bener juga hehe *bahasanya 
ya udah ah si hana banyak basabasi lansung aja kenapa,okey lansung ya lanjut gan .Carabiar gak boring ngapai yah ? nih salah satunya :

  1. maen game *online ! (dongs is my life is game *ngaco !!! yeah bisa haha ! )
  2. bikin cake ! (rame juga tuh tapi biasanya buat cewe nih,cowo biasanya pada gak bisa masak )
  3. mikirin pacar ! (kebanyakan orang pasti itu tuh apalagi sambil smsan,telponan sambil pake kata kaya sayang,ayang,bebep,blablabla hahaha *ops)
  4. maen PS ! rame tuh ! gue juga seneng hehehe  
  5. dengerin musik kesukaan !(apala gi lagunya sesuai keadaan kalo lagi sedih lagu mellow kalo lagi gila gilaan rock metal \m/ kalo lagi jatuh hati lagu cinta cintaan haha dan kalo lagi bored cari lagi yang enak dongs)
  6. Hang Out/Nonton ? wah itu sih hoby hampir semua orang,karena kebanyakan orang suka hang out ;) haha saya yakin hehe karena saya juga suka itu *jujur
  7. Nongkrong ! hahaha sambil ngecengin anak anak cewe atau cowo yang cakep atau cantik ! TAPI awas yang udah punya pacar ngecengin yang lain siap siap kena tampar sama tabok dah haha :D makanya hati hati jangan sampei ketauan *aliransesat abaikan 
  8. Chatting : rame tuh bisa ngeluarin unek unek sebari curhat semua masalah,kan kalo udah gitu jadi plong ;)
  9.  TIDUR ! hahaha ini aktivitas yang paling seringsaya pake kalo lagi boring ya tidur tutup pintu,tutup mata dengerin musik tidur lelap deh bersama alunan musik yang menggoda eh salah alunan musik yang merdu seperti kupu2 yang terbang di langit yang indah *mulai lebay abaikan 
ya udahlah yang penting :
Anda boring karena
manusia punya kebiasaan yang bisa saja terjadi kapan saja. baik itu buruk maupun baik. boring itu bukan salah satu alasan untuk menghentikan segala aktifitas. banyak cara untuk mengatasi hal itu, salah satunya adalah berbuat yang menurut Anda itu menyenagkan dan bisa membebaskan Anda dari rasa boring.Saat seperti itulah Anda dituntut untuk berpikir positif dan bisa menyelesaikan suatu hal.Anda bisa mendengar musik, karaoke, menulis, membaca ataupun menonton.semua bergantung kepada keinginan hati. karena jika dipaksa akan mengalami stres. selamat mencoba. ingat, yang terpenting buat Anda nyaman dengan aktifitas Anda.
 
sumber fraferenci : yahoo.com  

fakta hujan yg menarik

Dalam hujan yang sering kita jumpai sehari hari,kita tidak menyadro eits salah menyadari (hehe) bahwa hujan begitu banyak mempunyai cirikhas tersendiri,mungkin kalian tau fakta fakta hujan,yang dalam istilah masuk ke kelompok materi IPA tapi hana cuma pengen ngebahas sedikit hujan yang hana ketauin,dan yang bikin hujan menarik bagi hana sendiri dan moga aja buat kalian juga menarik . :)

                                                  
                                                             picture|simple by edition : hana


fakta yang paling misterius dan mengejutkan ilmuan serta jarang diketahui oleh kita adalah : Bahwa Hujan memiliki kemampuan yang cukup realita untuk menghipnotis manusia untuk me-resonansi-kan ingatan di masa lalu atau kejadian di masa lampau.Dan mendapatkan bukti ilmiah, para ilmuan hanya bisa menyimpulkan atas hujan kata2dibawah ini :

“Di dalam hujan, ada lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yg rindu yang menjadikan meraka bisa terhipnotis”. Dan meyakini bahwa manusia biasanya mendapatkan inspirasi dari adanya hujan.
                                                 sumber edits @ http://www.acehonline.net/showthread.php?t=6276 

Pengorbanan #Darah

Suatu hari saat burung terbang melayang layang tinggi di atas awan dan hinggap di suatu bunga yaitu bunga mawar putih,tibatiba saja sejenak merasakan rasa yang tidak biasa,dia mengalami katinggang love (hehe bahasa saya) hehe jika didunia anak muda *first love* kale haha :D lanjut ke cerita seriusnya :

dan semenjak itu burung pun berusaha mengungkapakan persaan kepada mawar putih,sewajarnya orang jatuh cinta eits hati (bosen cinta mulu -.-) .di saat itu mereka berdua bertemu di suatu taman yang indah dan bercakap mengobrol seperti ini :
burung : mawar putih,aku suka kamu dan aku cinta ka . ka . mu .
mawar putih : maafkan aku burung,bukanya aku tak suka kamu,tapi .. tapi benar aku tidak mencintai kamu sedikitpun untuk waktu ini , karena ku hanya ....burung pun selalu berusaha,dia tak pernah menyerah dia selalu mendekati mawar putih untuk mendapatkan hatinya sampei dengan suatu hari dia bertemu kembali dengan mawar putih . tak di di duga mawar putih berkata : apakah kau benar mencintaiku ?
burung : benar,aku yakin itu,karena aku sayang kamu melebihi apapun
mawar putih : aku bisa mencintaimu dengan satu sarat,dengan bagaimana pun caranya kamu harus merubah aku jadi mawar MERAH bukan PUTIH lagi

tak dengan pikir panjang burung lansung memotong sayapnya sendiri,tanpa memikirkan kesakitanya dia lansung membasuhkan darahnya kepada mawar putih sehingga,mawarputih berubah jadi mawar merah,sungguh ironi memang pengorbanan burung dan itu semua demi cintanya.
akhirnya mawar merah menyadari begitu besar cintanya kepadanya,mawar ingin membalas cintanya
tapi apa daya yang terjadi .......
SEMUA TELAH TERLAMBAT
karena burung takan kembali lagi di dunia,karena dia telah pergi untuk selama2nya

P.S : maka dari itu HARGAILAH SIAPAPUN YANG MENCINTAI KAMU,SEBELUM DIA PERGI MENINGGALKAN KAMU UNTUK SELAMA LAMANYA
by : hana diana maria

Rasi Bintang


Rasi bintang Orion
Orion adalah salah satu rasi bintang yang cukup terkenal. Batas wilayah Rasi bintang Orion digambarkan dalam garis kuning putus-putus.

Suatu rasi bintang atau konstelasi adalah sekelompok bintang yang tampak berhubungan membentuk suatu konfigurasi khusus. Dalam ruang tiga dimensi, kebanyakan bintang yang kita amati tidak memiliki hubungan satu dengan lainnya, tetapi dapat terlihat seperti berkelompok pada bola langit malam. Manusia memiliki kemampuan yang sangat tinggi dalam mengenali pola dan sepanjang sejarah telah mengelompokkan bintang-bintang yang tampak berdekatan menjadi rasi-rasi bintang. Susunan rasi bintang yang tidak resmi, yaitu yang dikenal luas oleh masyarakat tapi tidak diakui oleh para ahli astronomi atau Himpunan Astronomi Internasional, juga disebut asterisma. Bintang-bintang pada rasi bintang atau asterisma jarang yang mempunyai hubungan astrofisika; mereka hanya kebetulan saja tampak berdekatan di langit yang tampak dari Bumi dan biasanya terpisah sangat jauh.

Himpunan Astronomi Internasional telah membagi langit menjadi 88 rasi bintang resmi dengan batas-batas yang jelas, sehingga setiap arah hanya dimiliki oleh satu rasi bintang saja,yang di abad pertengahan, ia mengandung simbol-simbol Zodiak.
sumber : wikipedia edits

Jumat, 11 Juni 2010

merenung #bukanPuisi

hmmmm kadang aku berlabuh dalam suatu pikiran yang gak nentu
aku juga sering mikir  yang aneh aneh yang mustahil
misalnya aja gini :

kenapa aku bisa hidup di dunia ini
kenapa aku hidup cuma buat bikin dosa sama nyusahin orang ?
gimana kalo suatu saat saat aku tertidur
nyawaku diambil dan aku gak punya amal
kadang aku mikir gimana kalo aku hidup sendiri
tanpa orang orang yang berharga bagi hidup aku
kenapa aku bisa suka sayang atauoun cinta sama mereka
dan kenapa aku terlahir sebagai HANA ?
dan yang paling inti aku pengen jawab oleh aku sendiri
tapi aku gak bisa jawab malah aku bingung sendiri kalo ditanya dan disuruh jawab

SIAPA AKU INI SEBENERNYA ? DAN KENAPA AKU BISA HIDUP !?
aku pengen jawab pertanyaan yang singkat itu tapi aku gak bisa nemuin jawaban yg sebenrnya :')

bondan-Ya Sudahlah

B:
Ketika mimpimu yg begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)

*reff:
Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything's gonna be OKAY

Santoz:
yo..Satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
saat itu raga kupersembahkan
bersama jiwa, cita,cinta dan harapan

Lezz:
Kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu,jalan selalu ada

titz:
juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku hingga ajal datang

B:
Sempat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala
heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum *****hir

back to *reff

F2B:
satukan langkah..langkah yg beriring!
genggam hati, rangkul emosi!

B:
Genggamlah hatiku, satukan langkah kita

F2B:
Sama rasa, tanpa pamrih
ini cinta..across da sea

B:
peluklah diriku..terbanglah bersamaku, melayang jauh.. (come fly with me, baby)

F2B:
Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
sosok ini yg menerima kelemahan hati
yea..aku cinta kau..(ini cinta kita)
cukup satu waktu yes.(untuk satu cinta)

satu cinta ini akan tuntun jalanku
rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
rebahkan rasamu..untuk yg ditunggu
BAHAGIA..HINGGA UJUNG WAKTU..

back to *reff (together) 3x
===========================
kalo kalian pengen dowload lagunya nih hana kasih linknya :)
http://gudanglagu.com/b/bondan-feat-fade2black/bondan-ft-fade2black-ya-sudahlah/

arti cinta kata guru NESATTA

hehe maaf bapak* ibu* guru hana mosting ini,ini cuma iseng kok gak lebih hapunten ya :)) hana juga dapet sms ini terus di postingin gatau awalnya dari siapa :D yaya maafin ya haha

sms nya gini siapa yg dapet hahaa
SMS CINTA dari komonitas anak anak NESATTA

kata pak Budi => cinta itu seperti amoeba yang gak bisa diliat
kata bu Eti => cinta tuh seperti akar kuadrat yang bisa dihitung bilanganya kata pak Yanyan => cinta itu seperti history yang bisa dikenang sepanjang masa yang akan datang
kata bu Yani => is love CINTA
kata pak Ade =>cinta itu hak dan kewajiban
kata bu Rita => cinta itu seperti puisi yang bisa memperindah
kata pak Erwin => cinta itu seperti monitor yang dapat memancarkan macam macam warna* yang indah
kata bu Yoyoh => cinta itu datang dari Alloh SWT


dan intinya NESATTA itu FULL LOVE
gue cinta lo hei NESATTA :**

Sabtu, 22 Mei 2010

Pengen Mati ? SO ..

Kalau besok mati, anda bawa apa ? Sebuah renungan


Mati bukanlah berita, Manusia dan semua yang memiliki jiwa pasti akan bertemu dengan titik akhir kehidupan ini : Mati. Dan kita semua sepakat untuk siap dijemput entah esok, lusa, atau kapanpun dalam keranda kematian. Mati sendiri adalah kehidupan. Siapa yang telah pernah mengalami tahap-tahap kehidupan, akan pula berjumpa pada tahap kematian, "Siapa yang menginginkan hidup" hendaknya menggelar dalam dirinya kavling Al-Maut. Tapi tentu saja kita tidak diperbolehkan mengharapkan mati selain mati syahid karena bila demikian halnya berarti kita telah melupakan satu kenikmatan yang diberikan oleh Tuhan, yakni nikmat kehidupan.

Masa usang berlaku di dunia ini. Demikian juga batas akhir adalah bentuk lain dari kasih sayang Tuhan untuk hamba-hamba-Nya. Semua adalah endingnya, ada rampungnya. Yang semula cepat putarannya, perlahan melemah, tambah lemah dan berhenti. Semula muda, tua kemudian uzur. Yang rendah meninggi, tambah tinggi, memuncak, kemudian turun dan datar. Itulah kehidupan. Kita tidak diciptakan bagai anak panah yang lupa busurnya, terus melejit dan melesat, lepas bebas tanpa kendali yang akhirnya hilang tanpa pertanggung jawaban.

Diciptakannya sakit, kejenuhan, ketegangan, kesedihan, kebahagiaan adalah sebagai fase-fase kehidupan. Bahwa hidup ini adalah kelelahan-kelelahan. Sakit adalah masa istirahat dari sehat. Sehat adalah interval waktu untuk memahami betapa mahalnya harga kehati-hatian. Demikian juga kesedihan obatnya adalah kebahagiaan. Ketegangan disusul keceriaan dan seterusnya. Kita tidak ingin sehat terus atau bahagia terus. Terjebaknya Fir'aun pada kepemimpinanya yang zalim adalah karena rasa sakit yang tidak pernah menimpa dirinya seumur hidupnya. Ia lupa mati atau melupakan kematian. Bahkan hidup mati rakyat menjadi wewenang ditangannya. Nyawa masyarakat ada di genggamannya.

Sakit terus dapat menggiring pada sikap putus asa, putus harapan. Sementara bahagia yang tidak berkesudahan juga bisa mengantar kepada lupa diri, lupa asal muasal, yang berujung pada ketakaburan.

Disini kita dapat menyadari bahwa sedikitpun kita tidak punya daya dan kekuatan tanpa rekomendasi dari Allah. Kita menjalani hidup ini dengan kepasrahan-kepasrahan. Menyangkut kematian, kita bahkan telah sepakat untuk dijemput kapan saja. Namun kesibukan yang hampir tak berujung dan itu mewarnai hari-hari kita, telah menciptakan tabir yang begitu tebal dan jauh. Kita menjadi lupa hingga akhirnya, kata "mati" terasa begitu aneh. Ketersentakan baru muncul setelah hilang kerabat terdekat, orang yang paling dicintai atau teman yang paling akrab dalam hidup.

Setiap hari ada kematian, dan setiap hari ada berita tentangnya. Juga bincang-bincang mengenainya. Tapi lalu lintas berita dunia tidak kalah bisingnya. Bahkan, itu menjadi topik utama. Setiap hari ada kesibukkan, keramaian dan pertentangan. Setiap saat ada kemajuan dan perubahan warna-warna, karier, reputasi. Ada yang menanjak dan ada yang ambruk dan ada yang stress karenanya. Semuanya itu menjadi hijab-hijab tebal untuk mema'rifati kematian.

Padahal antrean panjang kematian mungkin tinggal besok saja lagi datangnya. Apakah kita sudah siap menyambut pisahnya ruh dan jasad? Wallahu a'lam

Minggu, 16 Mei 2010

Renungan Cinta

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya," Apa itu cinta? Bagaimana saya bisa menemukannya?Gurunya menjawab, " ada ladang gandum yang luas di depan sana. berjalanlah kamu dan tanpa boleh mundur kembali, kemudian ambilah satu saja ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, artinya kamu telah menemukan cinta"

Plato pun berjalan, dan tidak seberapa lama, dia kembali dengan tangan kosong, tanpa membawa apapun.
Gurunya bertanya, "mengapa kamu tidak membawa satupun ranting?"
Plato menjawab, "aku hanya boleh membawa satu saja,dan saat berjalan tidak boleh mundur kembali(berbalik)"

Sebenarnya aku telah menemukan yang paling menakjubkan, tapi aku tak tahu apakah ada yang lebih menakjubkan lagi di depan sana, jadi tak kuambil ranting tersebut.

Saat kumelanjutkan berjalan lebih jauh lagi, baru kusadari bahwasanya ranting-ranting yang kutemukan kemudian tak sebagus ranting yang tadi, jadi tak kuambil sebatangpun pada akhirnya" Gurunya kemudian menjawab " Jadi ya itulah cinta" Dihari yang lain, Plato bertanya lagi pada gurunya, "Apa itu perkawinan? Bagaimana saya bisa menemukannya??"

Gurunya pun menjawab " ada hutan yang subur didepan saja. Berjalanlah tanpa boleh mundur kembali (menoleh) dan kamu hanya boleh menebang satu pohon saja dan tebanglah jika kamu menemukan pohon yang paling tinggi, karena artinya kamu telah menemukan apa itu perkawinan"

Plato pun berjalan, dan tidak seberapa lama, dia kembali dengan membawa pohon. pohon tersebut bukanlah pohon yang sangat subur, dan tidak juga terlalu tinggi. Pohon itu biasa-biasa saja.Gurunya bertanya," Mengapa kamu memotong pohon yang seperti itu?"

Plato pun menjawab, "sebab berdasarkan pengalamanku sebelumnya, setelah menjalajah hampir setengah hutan, ternyata aku kembali dengan tangan kosong jadi di kesempatan ini, aku lihat pohon ini, dan kurasa tidaklah buruk-buruk amat, jadi kuputuskan untuk menebangnya dan Gurunya kemudian menjawab" dan itulah perkawinan"


CATATAN KECIL:

Cinta itu semakin dicari, maka semakin tidak ditemukan.

Cinta adanya di dalam lubuk hati, ketika dapat menahan keinginan dan harapan yang lebih.

Ketika pengharapan dan keinginan yang berlebih akan cinta, maka yang didapat adalah kehampaan…tiada sesuatupun yang didapat, dan tidak dapat dimundurkan kembali.

Waktu dan masa tidak dapat diputar mundur…Terimalah cinta apa adanya….

Perkawinan adalah kelanjutan dari Cinta. Adalah Proses mendapatkan kesempatan, ketika kamu mencari yang terbaik diantara pilihan yang ada, maka akan mengurangi kesempatan untuk mendapatkannya .Ketika kesempurnaan ingin kau dapatkan, maka sia-sialah waktumu dalam mendapatkan perkawinan itu, karena…sebenarnya kesempurnaan itu hampa adanya…….

Selasa, 27 April 2010

Penyemangat baru :)

dari waktu itu pas ngeliat dia knapa saya jadi semangat buat pergi ke sekolah . gatau knapa ini bisa gini ANEH rasanya pas dirumah leha leha gamau sekolah males inilah males ngerjain pr lah males ngerjain tugaslah males persentasilah males ulangan lah lah tapi pas ADA DIA aneh semuanya jadi berubah drastis 180 derajat kalo ngeliat wajah dia walah knapa jadi seneng banget gitu + jadi SEMANGAT buat sekolah dan ngerjain aktivitasnya hihiw sneng :)

apalagi pas liat dia senyum gila CAKEP banget ah lucu dia cakep pula sayangnya knapa hal ini gak dirasain ke dia aja ke orang lain juga sama tapi ke seorang aja sih jadi kalo liat mereka berdua asa seneng gimana gitu jadi pengen bulak balik mondar mandir sekolah buat nyarrin mereka (padahal buat apa ya gak ada gunanya -,-) tapi da bener mereka PENYEMANGAT

walau mereka gatau mereka sebagai penyemangat aku tapi dari hati aku aku ngcapin makasih ya kalian udah bikin aku semangat sekolah walaupun masih ada rasa males :) gatau apa rasa ini gatau tanda suka sayang atau cinta yang penting kalian menyemangat aku MAKASIH buat KALIAN =))

Kehilangan 2 org kk kls :'(

Disekolah lagi lagi ada kaka kelas saya yang abis kecelakaan MOTOR meninggal :(
kasian mereka yang satu cewe yang satu cowo mereka meninggal pas mau nerusin sekolah ke SMA buat mereka berdua sabar ya mungkin ini cobaan semoga kalian diterima disisi-Nya dan juga senang dialam sana

walaupun ade gak terlalu kenal sama kaka kaka ya itu alm.ka faraj sama alm.yang baru aja meninggal tadi malem ka.friska ade sama temen temen ade ngewakilin semoga kalian tenang ya ditempatin di sisinya yang mulia amin dan juga kalian selalu menjadi yang terbaik dimanapun kalian berada

ade ga bisa apa apa nengok juga gak bisa soalnya ade gatau rumah kalian berdua dimana :) maaf ya buat kaka kaka alm. :) ade tau kecelakaan gak akan tau siapapun dimana tempatnya dan kapan waktunya tapi ini semua cobaan buat keluarganya sama sobatnya buat sobat ka faraj yg waktu itu sabar ya buat kk ade kls 9C :) sama buat sobat k.friska juga kls 9G sabar juga yah kaka kaka :) ade yakin mereka selalu menjadi TEMAN yang terbaik bagi KALIAN WALUPUN DITEMPAT yang berbeda :')

Nyebelin -,-"

Disekolah tepatnya dikelas dari kemaren kemaren nyebelin terus ada anak yang GATAU MALU ih RAWR -,-" sobat saya lagi males terus bener sekarang baru nyadar hanjakal kenal dia ! hoek :P nyebelin ih bener bener nyebelin amit amit !

pas pelajaran PKN aku bikin tugas kliping gitu sendiri eh pas akhirnya ma gak KEPAKE ceunah harus dirombak ! argh teu ngahargaan pisan jadi orang cape neng bikin teh ! najisss temen kaya lo ! terus tadi cenah pelajaran pkn lagi kemarin dia sempet bilang *PANG BIKININ JILID sama KATA PENGANTAR* kata aku oke aku bikin 'eh akhirna ma dia bikin NGAHESEKEUN' udah ceunah nah tadi hasil kliping pkn yang ga kepake itu loh dia CORAT CORET semaunya najong jadi orang gila ga ada ke malu banget nyadar neng kamu teu ngahargaan pisan ! hasil karya saya dicoretan gambar orang jelek gak jelas tutulisan gak jelas emang ngeprint gak bayar liat harga tinta neng ! NYADAR INTROPEKSI DIRI geura ah pikaseubeuleun pokokna ma ~ ! -,-
tah pas itu udah wenlah masalah PKN udah selesei paduli -,-"
alah ada wen orang kaya kamu mati wen jug (bakat ku emosi -,-)

tadi pas istirahat aqua gelas aku sama dia dicoretan sama tip-x dia terus SEDOTANYA digunting hahahnyingg ! ih nyebelin jadi orang udah WATADOS katanya*pirage* lah ajig kamu kalo jadi saya gimana RASANYA GAMAU KAN ?makanya nyadar neng beungeut pesakan neng!! hahanying bercanda jangan kerterlaluan gitu rasakeun mun jadi saya GAK ENAK woi ! :@

pas gitu aku diketawain sama SOBAT saya sendiri lah sobat apa kaya kalian cobain geura jadi saya gak enak !!! SUMPAH KECEWA sama kalian bisa bisanya kaya gitu paling utamanya sama almaw almawan wan apalah nama fbnya INTROPEKSI neng ! :@

memory card ILANG :(

gila hari kemarin saya SUE sekalii :(
pas bangun pagi pagi saya kesiangan nah saya bangun jam 6 NONONO parah ~ nah udah itu ceritanya saya berangkat mau bawa hp waktu hari senin :D pas sampei disekolah wah gawat ampir KESIANGAN brow -,- tapi gak kesiangan akhirnya ma.

nah pas pulang ceritanya pas mau dengerin lagu diHP kata aku ' ih naha lagu teh kosong ?' halah aku lansung cari ke catrider yang semalem aku pake .'hah ? ga ada SIAL kumaha atuh lebar datanya' kata mama 'ah s'teteh ma lupaan barang sekecil kartu gitu gimana mau ketemu hese nyarina ge paling paling kesapuin -,-' kata aku 'atu da gamau ilang harus KETEMU lebar foto fotonya sama lagunya :( argh naha bisa ilang cari cari cari !' beuh ceri wen (beberapa jam aku nyari ga ketemu) argh nasib ini ma kalo kartunya ilang beneran :(

masa beli lagi MALES !! pengen data yang dulu :(
argh SUE sekalee saya ergh RAWR :P

Minggu, 25 April 2010

Minggu 250410 hari yg paling nyenengin :*

sumpah seneng NGABISIN WAKTU SAMA KAKA :**
nah asalnya kita janjian gini soalnya aku pengen ketemu dia hhe =) nah jadinya kita jadi deh ngabisin waktu buat belajar gitar bareng disekolah sneng :D

ceritanya gini ahaha sebelumnya aku suka kamu ka :*
ceritanya aku sama kk ketemuan nah dia nungguin aku diparkiran ya udah aku sm kk ke kls aku ke 8G sama diem di kelas 8G buat maen gitarnya pas dikelas 8G belajar gitar nah pas aku diajarin gitar tiba tiba datang ada temenya ngeliatin haha (ngintip ketang) trs kk ngejar dia

tah pas gitu dia ngajarin gitar ke aku...
(aku maenya fals) tapi dia berusah benerin jari aku cara megangnya sama suara yg bener seneng pas dia megang jari aku waw pengen senyum :) udah ja bener terus dia nyembahin lagu buat aku haha so sweet dia nyanyi .. nah udah aja katanya ma 


waktu ga ada topik pembicaraan aku ledekin tuh sama ****
dia nya aku diadeuh adeuh trs dia janji :
GA AKAN NEMBAK DIA hahaha yes

dia ngajakin on bareng di net pasdianterinya ke netnya kukurilingan jalanya, akhirnya aku momotoran bareng kk akhirnya nyampe trs on sebelahan tanpa pembatas.ngan nyeri hate dia sempet liat fbnya dia **** :'(
(aku baeud bentar haha) udah itu dia ngajak pulang pas pulang kukurilingan dina motor momotoran , rame hihiw jalanya muter tapi ramerame :D akhirnya aku salam ke dia :)) disampein sampe rumah hhe :D


wow pokoknya aku beneran suka sama sayang sama kaka :* :) makasi buat waktu 3 jamnya ka gak akan ngelupain hari ini sayang kita ga foto* :( makasih kk , tapi aku belum tenang walaupun km udah janji ga akan nmbk dia karena kamu dihadepin sama beberapa cewe :'/ 

TAPI AKU SENENG HARI INI :*

Sabtu, 24 April 2010

dimana mana kata cinta -,-

Sumpah beneran deh saya bosen sama kata kata cinta sayang kangen muah ahaha eta wen ah -,- sok sekarang aja dimana mana mau di telfon,mau disms mau di status FB,di update plurk , atau pun di tweet Twitter semuanya hampir semua kaya gini kalo yang baru jadian atau ketinggang love :

cinta kamu muah sayang
cinta kamu selamanya
kangen kamu sayang kalo sejam ga ketemu
sayang kamu cinta gamau kamu pergi ah pokoknya gitu .

nah pas mereka diambang kehancuran mau putus
katanya berubah drastis kaya benci kamu sayang
gamau kenal lagi cowo kaya kamu yang
pengen balikan lagi atau ah pokoknya gila meminta cinta mau cewe ataupun cowo -,-

bukan karena gue gapernah tapi perasaan saya ge segitunya meni asa gimana gitu sok geura yg liatnya juga sok jadi geregeten (maaf yg kesindir ga maksud kok bener cuma ngejadiin posting biar kalian bisa nahan EMOSI tentang CINTA ) =)) 

Bingung oo

hahaha dari waktu itu bingung mau,ngisi mix pod sama lagu apa  indo bosen korea males pengenya barat
bingung soalnya saya awam dalam hal lagu barat (da pengenya lagu barat)

ya udah karena awam saya cari tuh data data lagu barat yg enak di denger.saya cari di om google sama paman yahoo eh ketemu pas di cobain pada gak enakeun yg lagunya gila bener bener gila yg romentis ga anekeun nadanya argh lieur milihnya ga ada yang srek mulu.

bener bener lagu apa ya buat mixpod di blog gue
ayo dong bantuin lagu barat apa yang enakeun pas srek dihati sama didenger gitu ayo dong kasih tau *tingting* ;)

org lucu gajelas

wow disekolah kemarin perasaan asa banyak anak lucu
gak kk kls , ade kls , atau seangkatan pula hihiw lucu mereka :*
(sabari ga deket ge *.* )

gapapalah yang penting yg seangkatan
ada anak lucu aku lumayan deket ma dia wakwakwak
hanya nyebut lucu gak bilang suka haha :)

aneh ah s'hana nu kitu disebut lucu
katarak tapi emang iya sih lumayan hhe -,-
mereka lucu LUCU wajah mereka ;) *tingting*

haha posting gaje :D

apa aja

ahaha ngomongin adik kls sama temen sekelasnya rame
atuda salah siapa nyindiran saya dina stat duluan ?
makanya jangan dulu ngomongin orang geura de
kalo gamau diomongin ! ble :P

kasian haha tapi gapapa deh
soalnya temen sekelasnya juga gak knape knape ckck
hapunten wen hahaha :D

Rabu, 14 April 2010

EQ dan IQ

Kenapa EQ lebih penting daripada IQ Dalam Hidup?
Karena EQ mempengaruhi
1. Kesadaran diri,
2. Kendali dorongan diri          
3. Ketekunan
4. Semangat dan motivasi diri
5. Empati dan kecakapan sosial
6. Dapat membaca realitas emosi dalam sekejap
7. Membuat penilaian singkat secara naluriah
8. Radar terhadap bahaya
9. Bekerja lebih cepat dibandingkan dengan pikiran emosional
10. Tindakan yang muncul dari pikiran emosional membawa rasa kepastian yang sangat kuat.
11. Memotivasi diri sendiri dan bertahan menghadapi frustasi,
12. Mengendalikan dorongan hati dan menjaga agar beban stress tidak melumpuhkan kemampuan berfikir,
13. Kemampuan bergaul dengan orang lain,
14. Berempati dan berdoa
15. Mengelola dorongan nafsunya dengan baik
16. Mengekspresikan dan menilai emosi dengan tepat  
17. Mengutarakan perasaan pada saat dibutuhkan
18. Membuat pertimbangan          
19. Mengingat-ingat
20. Belajar dan melakukan inovasi
Orang cerdas adalah orang yang dapat mengendalikan hawa nafsunya dan tidak berangan-angan akan pemberian Allah, mereka dapat berfikir jauh ke depan, bahkan berfikir jauh ke depan sesudah kematian.

Sumber : Edited Internet

BEDA antara SUKA,CINTA,dan SAYANG

Dihadapan orang yang kau cintai,
musim dingin berubah menjadi musim semi yang indah
Dihadapan orang yang kau sukai,
musim dingin tetap saja musim dingin hanya
suasananya lebih indah sedikit


Dihadapan orang yang kau cintai,
jantungmu tiba tiba berdebar lebih cepat
Dihadapan orang yang kau sukai,
kau hanya merasa senang dan gembira saja

Apabila engkau melihat kepada mata orang yang
kau cintai, matamu berkaca-kaca
Apabila engkau melihat kepada mata orang yang
kau sukai, engkau hanya tersenyum saja

Dihadapan orang yang kau cintai,
kata kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam
Dihadapan orang yang kau sukai,
kata kata hanya keluar dari pikiran saja

Jika orang yang kau cintai menangis,
engkaupun akan ikut menangis disisinya
Jika orang yang kau sukai menangis,
engkau hanya menghibur saja

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan
rasa suka dimulai dari telinga
Jadi jika kau mau berhenti menyukai seseorang,
cukup dengan menutup telinga.

Tapi apabila kau mencoba menutup matamu dari
orang yang kau cintai, cinta itu berubah menjadi
tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam
jarak waktu yang cukup lama.

"Tetapi selain rasa suka dan rasa cinta... ada
perasaan yang lebih mendalam.
Yaitu rasa sayang.... rasa yang tidak hilang
secepat rasa cinta. Rasa yang tidak mudah berubah.

Perasaan yang dapat membuat mu berkorban untuk orang yang kamu sayangi.Mau menderita demi kebahagiaan orang yang kamu sayangi. Cinta ingin memiliki. Tetapi Sayang hanya ingin melihat orang yang disayanginya bahagia..walaupun harus kehilangan."

sumber : dudung.net

Hayalmu Bagiku

Letih ku mengejarmu
Letih ku membayangkanmu
Letih ku menemanimu
Dan Ku Letih Mengejarmu yang tak pasti

Selalu ku menangis
Karena dirimu sayangku
yang selalu buatku sayang
Padamu yang tak pasti menyayangiku

Walaupun kau jatuh hati padanya
Ku kan tetap tersenyum pada hatiku
Menahan menghibur hatiku yang Perih
dalam tetesan cinta yang menyayat

Dan hanya satu yang kau perlu tau kasih
Ku hanya MENYAYANGIMU
dan ku rela menangis asal kau tersenyum
di hatiku dan di harimu wlaupun itu sakit
terus ku akan tersenyum untukmu =)

                                                          By : Hana Diana M

Rabu, 07 April 2010

Manfaat Tersenyum

Jangan kira tersenyum ga ada gunanya,hmm saya baca baca di tetangga sebelah
maka saya baru tau kalo manfaatnya (itu juga saya baca) hehe nah daru hasil mampir sana mampir sini
ketemu deh manfaat dari senyum itu nah saya langsung saja entri (sama*suka senyum hehe) =)


ya udah ini hasilnya yang saya dapat :

Senyum yang tulus termasuk hal pokok dalam hubungan kemanusiaan, untuk mencipta persahabatan yang berhasil, dalam membangun hubungan keluarga, juga dalam segala hubungan dengan sesama manusia; antara saudara yang satu dengan yang lainnya; antar sesama sahabat; antar teman; atasan dan bawahan. Sebab senyuman melambangkan cinta dan kasih sayang. Senyum seolah-olah seperti kata-kata cinta yang disampaikan seorang sahabat kepada sahabatnya!

Senyum juga diibaratkan harta karun yang berharga yang tidak membebani anda dengan satu dirham atau juga dollar pun. Senyum merupakan kunci dari segala kebaikan dan penutup dari segala kejahatan. Senyum

mempunyai kekuatan sihir yang ajaib dan pengaruhnya sangat menakjubkan. Seseorang tidak mungin mengabaikannya senyuman, jika ingin mendapatkan cinta dari orang lain. Senyum adalah kuncinya.

Kebanyakan dari perusahaan-perusahaan sukses mengharuskan kepada pegawainya yang berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk selalu tersenyum, agar mendapatkan pelanggan dan memuaskan para klien dan konsumen.

Pepatah China yang mengatakan, ‘Orang yang tidak bisa tersenyum dengan baik, tidak layak untuk berdagang’

Syawab, seorang direktur pada salah satu perusahaan baja di Amerika mengatakan bahwa dia dapat menghasilkan milyaran dolar per tahunnya dengan senyuman. Dia berkata, “Dengan senyumku, aku bisa mendapat milyaran dolar.”


Jadikanlah senyum sebagai tanda jati diri anda. Senyum yang cantik akan membuat wajah semakin tampak indah dan bersinar, mampu menitikkan kesan tersendiri di hati, serta dapat menebarkan kebahagiaan dan keceriaan di antara kawan-kawan. Untuk itu, cobalah untuk belajar meninggalkan kebiasaan bermuram durja dan bermuka masam. Karena dengan itu akan membuat wajah menjadi suram dan bibir juga terlihat kusaJika senyum dapat mencipta sebuah kesuksesan, maka cemberut juga menimbulkan kegagalan. Hal ini dikuatkan dengan kisah berikut ini:

“Para pekerja pada salah satu perusahaan perdagangan di Paris menuntut kenaikan gaji. Namun pemilik perusahaan menolak permintaan itu. Akhirnya para pekerja itu sepakat untuk melakukan mogok senyum kepada para pelanggan sebagai reaksi dari sikap pemilik perusahaan. Aksi ini telah menimbulkan turunnya pemasukan perusahaan pada minggu pertama sebesar 60% dari penghasilan minggu-minggu sebelumnya”

Karena itulah, seseorang yang tidak tahu cara bagaimana harus tersenyum, dia tidak akan pernah mampu untuk membuka hati seorang pun.


Senyum tulus, hangat, yang lahir dari hati merupakan salah satu rahasia kesuksesan. Senyuman adalah kunci hati juga merupakan simbol cinta dan kasih sayang.

haha ya udah sekarang kita muali senyum saja
senyum lagian ga mahal kan ?ya sudah saya juga ini hasil copas
hanya menuruti saran hmm ya sudahlah kita entri lagi object lain
ayo ayo ayo hehe :D

                                                                                                  sumber : internet dan saya
                                                                                                  semoga bermanfaat =D

Jumat, 02 April 2010

Dipikir pikiir pikir =/

Dipikir pikir bikin blog itu enak nya
kita bisa curhat kalo kita pengen curhat ga ada temen curhat

tapi selama ini untung hana ada aja 
tempat buat hana curhat mau itu temen sahabat hana atau adik/kk kls yang deket sama hana,yang jadinya hana bisa ceria sepuasnya tentang perasaan hana (yang mungkin kalo dipendem bikin dendam, sakit hati,sama nangis kali ya?) haha gatau lah :D

(dan hana bersukur punya
temen,sahabat,sama mama papa yang pengertian
love you all =* )

udah ah males ngentry nanti aja
(ah s'hana pemales) 
tapi apa boleh buat ya ini hana orangnya salah satu males hehe 
udah ah salam seneng buat semuanya (walaupun jujur saya juga ga terlalu seneng
lagi ada prsaan kesel marah sedih sama pengen nangis tak apalah) =)


udah ah males posting nanti aja ya kawan =)

Rabu, 31 Maret 2010

Cinta lagi ah (Silsilah Cinta)

aku dapet sms dari temen
kalo cinta itu banyak artinya salah satunya ni
ga banyak yang bakalan aku sebutin cinta itu

Cinta itu *Murni tapi kadang kala *Keruh buat diliatnya
Cinta itu *Tulus tapi kadang kala *Kepaksa ngeljalaninya
Cinta itu *Tinggi tapi kadang kala *Pandek ngejalaninya
Cinta itu *Manis tapi kadang kala *Pahit pas kehilanganya
Cinta itu *Setia tapi kadang kala *Hianat kalo ada yang ngehianatin
Cinta itu *Suci tapi kadang kala *Najis buat dirasainya
Cinta itu *Wangi tapi kadang kala *Bau kalo udah ada yang nyemarin
Cinta itu *Pengertian tapi kadang kala *Cuek kalo ga ada rasa
Cinta itu *Menghargai tapi kadang kala *Meremehkan kalo kita ga ngehargain
Cinta itu *Saling Percaya tapi kadang kala *Cemburuan kalo kita serius
Cinta itu *Ga saling menyakiti tapi kadang kala *Manyakiti kalo harus itu yang terjadi
Cinta itu *Tanpa Pamrih tapi kadang *Palit kalo cintanya itungan
Cinta itu *Tanggung jawab tapi kadang *Ga Tanggung Jawab kalo orangnya gitu
Cinta itu *Bikin Tersenyum tapi kadang kala *Menangsi juga karena itu lika liku cinta
Cinta itu *Bikin Buta tapi kadang kala juga *Normal kalo liatnya dari fisik
Cinta itu *Baik tapi kadang kala juga *Jahat kalo udah tersakiti

ah sumpah cape ngetik nah
bener kan cinta itu gitu ? (Moga aja bener) hehe =))

Menghadapi Masalah Kawan

Saya tahu bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yang akan menolak jika dia dilahirkan tanpa masalah dan selalu bahagia tanpa ada sedikit kesedihan. Tapi apakah itu mungkin ? Bahkan mereka, anda dan saya bahkan mau membayar berapa dollar pun kalo seandainya ada orang yang bisa membuat kita lahir di dunia ini dan hidup di dunia ini tanpa ada masalah dan kesedihan sama sekali. Bahagia selalu bahkan selalu ceria. Ini saya ada sedikit cerita inspirasi yang saya kutip dari sebuah buku yang selayaknya pantas untuk saya tuliskan disini. Buku ini judulnya adalah “Bila anda pikir bisa, Anda pasti bisa melaksanakan dan meraih apa yang anda inginkan”. Mari kita simak cuplikan cerita dari buku ini bersama-sama.

“Bung Norman,” kawan saya menyapa. “Tolong bebaskan saya dari masalah yang menindih hidupku ini, maka saya akan berikan anda seribu dollar uang kontan atas kebaikan jasa anda itu.”Tentu saja saya bukanlah seorang yang suka menampik permintaan semacam itu”. Maka saya pun merenungkan dan mempertimbangkan usul kawan saya itu dan muncul dengan satu pemecahan masalah yang lumayan juga. Sekurang-kurangnya cukup realistis sifatnya. Tetapi George nampaknya agak segan rupanya, sebab ia telah terlanjur menjanjikan 1000 dolar sebagai hadiah.

” Tidak apa george, ” norman berkata. “Saya tetap saja mau bantu kamu. Oleh sebab itu mari kita pecahkan bersama masalahnya. Kalau tidak salah anda ingin bebas dari segala masalah anda itu, bukan ? Sampai habis dan tuntas ?

“Ya Betul,” Jawab George. “Saya ingin lepas dari segala masalah yang saya hadapi dalam hidup ini. Saya sudah bosan dan kapok dalam menghadapi cobaan, ujian dan kemelut dalam hidup ini. Saya ingin bebas untuk selama-lamanya.”

”Baiklah George, saya sudah punya jawabannya”, kata norman. Akan tetapi saya sangsi apakah kau mau menerima jawaban saya atau tidak. Dengarkan ! Beberapa waktu lalu saya sedang melakukan tugas profesionalku, dimana saya harus berhadapan dengan pemimpin kelompok orang-orang yang yang lebih dari puluhan ribu jumlahnya. Dan tak seorang pun dari mereka memiliki masalah kehidupan.”

Wajah george langsung cerah, matanya berbinar-binar kegirangan karena keingin tahuannya.” Nah itulah tempat yang cocok bagi saya. Antarkanlah saya ke tempat itu teman”. Ujar si george girang.

“Baiklah,” jawab si norman.” Tetapi tempat yang saya maksud adalah perkuburan.”

” Dan memang itulah kenyataannya George. Bahwa di perkuburan itu tak ada seorang pun yang menghadapi masalah hidup. Bagi orang yang sudah menjadi penghuni di kuburan tidak akan pernah merasa cemas karena hidup yang penuh masalah itu telah berlalu bagi mereka. Mereka telah istirahat dari tugas dan pekerjaannya tiap hari. Mereka tidak peduli dengan apa yang kita baca dalam koran atau surat kabar atau bahkan apa yang kita lihat ditelevisi mereka sudah tidak peduli. Mereka tak punya masalah lagi dengan kehidupan, mereka beralih masalah pada hidup mereka di alam kubur. Karena memang mereka bukanlah orang hidup dan mereka adalah orang yang sudah mati.” Tegas Norman kepada George.

Dikutip dari Buku Bila Anda Fikir Bisa Anda Pasti Bisa Melaksanakan dan Anda Pasti Bisa Meraih yang Anda Inginkan

Dari cerita diatas sudah jelas sekali bagaimana bahwa secara logis bahwa kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh manusia itu adalah alamat dari kehidupan. Logikanya adalah bagi anda bahwa semakin banyak masalah yang anda hadapi dalam hidup ini maka semakin luas pulalah peluang anda untuk hidup yang terbuka bagi anda. Seseorang misalnya menghadapi 10 masalah yang pelik akan nampak lebih hidup dibandingkan dengan seorang yang bersikap apatis dan hanya memiliki 5 masalah.

Note :

Masalah bukan menjadi alasan kita untuk menghindarinya, namun dengan masalah kita menjadi lebih dewasa dan lebih terbuka menghadapi hidup ini.

sumber : dari dunia internet (hehe saya juga copas) :)v

Jadi Diri Sendiri :)

Udah ah jangan ke curhat curhatan lagi
bosen saya hahaha :D

mending ke yang agak bermutu haha
kaya perilmuan,puisilah atau apa bukan curhatan
yang ga bermutu gaje sama ga jelas -,-

ni saya posting tentang knapa kita harus
Jadi Diri Sendiri karena

Kamu ya kamu BUKAN ORANG LAIN
orang lain bukan KAMU
kamu sama dia BEDA
baik dari fisik sama mental pun GA SAMA
kamu sama dia pasti punya MASALAH YANG BEDA
hidup kalianpun kalian yang nentuin MASING*
dan pasti kalian gamau kalo hidup kalian diatur
nah itu tandanya hak kalian SAMA tapi BEDA HIDUPNYA

ah pokoknyab kalo lo disamain sama yang lain
pasti gamau kan ? nah berarti kalian pengen
BE YOUR SELF
yang berarti HIDUP SAYA KUMAHA SAYA :DD

Selasa, 30 Maret 2010

ARGH :(

ya alloh sumpah nyesel pernah kenal cowo kaya lo
emang saya ngaku SAYA SUKA KAMU BEY
tapi argh knapa banyak banget fans lo hei -,-

hmm akhir akhir ini gue baru sadar
knapa banyak tentang dia yang gue gatau
knapa gue harus muna ke org* yg suka sama dia
kalo gue ga ada rasa
knapa ada orang yang bilang
sesuatu yang beda yang bikin s'bey jadi MUNA ke gue
knapa perasaan gue bilang kalo dia emang baik ke semua org
tapi knapa juga gue harus nyeri hate kalo liat WALL
orang yang suka dia di FB

gue GA SUKA SAMA DIA KAN?
tapi kenapa kalo gue marah ke dia
dia selalu bisa buat gue senyum ketawa lagi
kenapa ?
sumpah lo emang hantu bey
ngehantuin gue selalu untuk selalu inget bayang bayanglo

gue selalu percaya kata kata manis dari lo
gatau knapa gue sering ngerasa janggal kalo lo ngomong sesuatu
gue slalu inget untuk ngomong orang*yang suka lo !

mungkin maaf kalo selama ini hana bikin kesel :')
tapi sumpah hana ga bisa muna kalo hana suka sama kamu lo !
mungkin perasaan ini gatau beranjak jadi sayang atau ga
hana ga bisa nyebut cinta ke lo
karena hana ga tau perassan lo ! gatau ah
hana bingung sama perasaan hana
semuanya campur aduk ga nentu aneh argh !!

satu kalimat hana sering inget :
kalo kk sering nyebut gini : lagi gigitaran lagu :
buat hana wkwkwk !

alah semuanya MUNA !
kata RD ga akan pernah ada lagi lieur hana sama km !

SHIT ah semuanya
udahlah jangan so soan milih ade
kalo km suka sama yg lain
masih banyak pilihan kalo kamu ngasih harepan ke ade

alah lagu*yang pernah disebutin semuanya muna
cuma OMDO omongan doang
ga bisa dibuktiin :p

kata RD ga akan pernah ada lagi
ribet cape pula ngurusinya alah lieur mikiran nu kitu -,-

Kamis, 04 Maret 2010

Kata Bijak Part II

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi.
Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.
Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak.
Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.
Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.
Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !
Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.
Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.~ Hamka
Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.
Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.
Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.
Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. (Dale Carnagie)

Kata Bijak Cinta Part I

Hana Barusan habis keliling blog tetangga kebetulan
ngelewat tuh ke blognya (bukan ngelewat sih bisa disebut nyasar hehe) ke wordpressnya
http://safruddin.wordpress.com
hihi ya udah ahna jadiin inspirasi buat dijadiin
entri baru eheh :D (tapi hana ambil sebagian maaf ya) hehe


Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.~ Mahatma Ghandi
Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.
Ada 2 titis air mata mengalir di sebuah sungai. Satu titis air mata tu menyapa air mata yg satu lagi,” Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa kamu pula?”. Jawab titis air mata kedua tu,” Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu sahaja.”
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.
Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.
Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.
Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat -Hamka

In Dream Lover

In Dream Lover
I dream of you every bed

I imagine you're my every fantasy
I want you in the world of utopia
I bring you every thought dew point
I smiled even though I have loved you
My grace to love you
I love you ....
although it may think
is a despicable thing or maybe not ....
although I do not know what you really think that feeling!
delusional love me!
but I'm sure I LOVE YOU
because I HAVE a sense of LOVE for YOU !

'Dan hanya terucap 1 bait kata untukmu'  :

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal
jika kamu masih mau MENCOBA.
Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa SANGGUP.
Jangan sesekali mengatakan kamu tidak
M E N C I N T A I N Y A lagi
jika kamu masih tidak dapat MELUPAKANYA :').

                                                       By: Hana Diana Maria :)

Rabu, 24 Februari 2010

Sekilas Perdebatan

Hahaha di FB saya lagi debat sama a.iki aditya
hahhaa nah eh malah a.iki mintanya pake bahasa.Inggris
tapi okelah saya ladenin , (itu juga sebagian tranlate hihii)

nih ya sekilas perdebatan antara Saya dan k.Iki


Iki Aditya :
Sok debat anu gampang we ku aa buka .
Specialfriend make student lazy ~
sok km positif negatif?

Hana Nhadeem Ardesta :
behaviors that are not good ~


Iki Aditya :
dor!kehela ... baru nyampe rumah ~
dari sekolah nh ~
apa ??
berarti km negatif ya hana ?...

Hana Nhadeem Ardesta :
it but we'll see another side
but it's a normal teenager choose a special friend
because at the time a teenager or a period of growth when we feel love mounting

wuhahahhaa bahasana abot ~

Iki Aditya :
but student obligation is study to make our country increase ~
and if the special friend bother the student to study ..
that is make our country decrease ..
so .. to increase our country is student must study hard to have better education to guarantee their life ..
so i very disagree if student have a special friend ~..

Hana Nhadeem Ardesta :
but look at the facts and evidence now
you see yourself whether you have a special friend?
you must have because every person must have a different feel to the theme called special friend,
of the country due to a factor that could reasonably
also a way improve the quality of teaching and instruction?
Do not just blame a teenager who is experiencing the development of self -

Iki Aditya : ok ..
thx for you are argument ..
but i very disagree... because you said "Do not just blame a teenager who is experiencing the development of self"
as we now a succesor for our country is teenager ..
the determinant of our country is teenager ,,,
because who ? if not the teenager can replacing the people in government .. who ?? people from other country ?
our student can increase our country if lazy ..
and one of factor it becaus a student have a special friend ..

Hana Nhadeem Ardesta :
it is true, I agree with your argument.
but what blame to let their teens have the freedom to have a special friend . ~  heuheu*

ahahha nah itu sekilas perdebatan saya dan k.iki yg
ceunah mah debat Inggris haha :D
 okelah cukup sekian debatna haha ~ :D

Senin, 22 Februari 2010

Tengtangnya

Kan kugapai anganku yg jauh
yang tak sampai ingin anganku
untuk meraih bayang bayangmu,,
hanya faktamorganamulah yg ku
gapai dalam setiap langkah jejaku
tuk menelusuri jalan yg slalu kau
tempuh dalam setiap mimpimu .
                                                                                 
Detak jangtungmu slalu
bergema di pancaran hati
hatiku bergetar saat namu bebilang .
akankah cintamu berlabuh di hatiku .
bagaikan nelayan bertepi di
Perlabuhan Cintanya ! =)

                                                                      Karya Asli Diriku : Hana

adooh s'hana cinta cintaan wae
hahays :D
lagi ngerasain itu loh saya haha . .

Sabtu, 20 Februari 2010

Justin Bieber

Siapa yg ga kenal sama Justin Bieber ? secara gitu
dia tuh ! waw udah penyanyi yang gila keren banget suaranya!
Lucu,cakep,ganteng,argh pokoknya di mata cew nya F E R F E C T
banget haha ~

buat kalian* nih yg jadi fans nya JB
bisa liat dulu biodatanya -sama hana akan coba buat ngumpulin
foto* nya ! hahays langsung aja ya !
ou iya jangan heran ya kalo [Hana rada Lebay ahha bohong atuh]
ni langsung aja cabut ! ups salah langsung baca saja biodata
JB super Juperr cakep =D


Lahir Nama: Justin Drew Bieber
Lahir: 1 Maret 1994, Kanada
Occupation: Singer
Label: Island, RBMG

Justin Drew Bieber (lahir 14 Maret 1994) adalah penyanyi Kanada. Ia memulai karir profesional di YouTube, di mana ia ditemukan oleh manajer masa depannya, Scooter Braun. Braun Bieber terbang ke Atlanta, Georgia untuk berkonsultasi dengan Usher dan segera menandatangani kontrak rekaman dengan Island.

Ia bekerja di debut albumnya My World yang akan dirilis pada 17 November 2009. Dua sukses pra-album single yang telah dirilis: "Satu Waktu" dan "Satu Kurang Lonely Girl", dan keduanya Top 15 hits di Kanada Hot 100 dan Top 20 hits di Billboard Hot 100.

nah itu cerita sekilas tentang JB kalau kalian pengen liat detail dan lengkapnya silahkan buka
link dibawah ini :
http://www.justinbieberzone.com/justin-drew-bieber-biography-profiles-biodata-bio-biografia-biografia/




  I LOVE U ! 

JUSTIN BIEBER 

like like this person people
 hahaha :D 

SWITTER ilang di ANGKOT =(

SWITTER gue ilang di ANGKOT !!  =(
bener bener tanggal

17-02/10 pada jam : 15 : 42

Switter kesayangan gue ilang =(
ilang nya juga nyebelin di ANGKOT

pas gue baru pulang dari temen gue
sekitar jam 3 gue bawa switter gue itu
nah setelah beberapa menit gue turun diangkot
swiitter gue ilang (saat itu gue belum nyadar kalo switter gue ilang)

nah pah dirumah
['kata mama : teh mana switter ?
gue : ada di tas']
mama : oh ,, ] cuma gitu doang ceunah ceritana

Pas gue cek (di perasaan feel gue udah ga enak)
gue langsung ngeliat tas gue sm tempat dikeliling gue :

'Wah kemana switter coklat gue?' [dalem hati]
argh kamana yeuh! teu rido mun leungit
LEBAR ih jeung bisi dimarahin mama deui =(

gue coba cari dengan mondar mandir bolak balik kesana kesini
nyariin switter coklat gue ,tapi akhirnya nya mah GA KETEMU .
huaaa !!!!!!!!!!! ilang switter gue [gue masih optimis kalo switter gue masih ada]
gue sms temen gue yg baru datengin itu :

'Lis ada switter aku ga dirumah kamu? '
'Ga ada han,suer ga ada switter kamu,tadi dipake ga?'
'dipake perasaan mah tapi dagak ada'
'ih lebar atuh,gimana lagi atuh?'
 'gatau ah pikaseubeuleun switter aku ilang di ankot' ! =(

(pokokna inti na mah ga ada switter aku dirumah dia)

gue langsung nyalain komp terus Online FB sm Blog
gue langsung posting cerita sue ini huft !!

bener bener HARI SUE HARI INI =(
ya alloh switter kesayangan gue ilang. . .
gimana bagaimana iyeuh? lebar sumpah hadoh
kumaha nasib abdi kalo dimarahin sama indung? huh .........
 ya udah bilang aja gatau WATADOS wenlah
da gimana lagi kalo dicari ga bakalan ketemu,,angkot beribuRIBU*


beneran hari ini hari yang SUE !!

cuma bisa nginget foto gue yg pake switter coklat itu
ya itu gambardipinggir atas : kenangan dari switter gue yg baru ilang itu :(
[maaf kalo gambarnya ga jelas abisnya abis diedit )=( ]

Jumat, 19 Februari 2010

FB dikomplen mama .

FB FB dikomplen mama =(
huag hag hag hags . .

ceritana gini :
pulang sekolah ceunah*

saya : hiii bruk tas disimpen teu beraturan
[dengan kata lain nyimpen dimana wae.hehe]

mma : jangan dulu ol makann dulu sholat dulu !
ganti baju dulu geus dekil kitu ge . ganti heula !

saya: bentar kehelua kedap deui mama !
5 menit lagi ! (emang lu kira lagu ! wkwkwk)
nyentei wen :p (watados pisann saya)

mama : awas tah mun 5 menit deui teu keneh wae !

saya : sip sip sip ! (caritana 5 menitt udah kelewat ceunah)
saya masih anteng PESBUKAN

mama : eta belum diganti keneh wae baju !
gantiiiiii !! (wah eta maa sudah mencirikan hari sudah kiamat
upps salah maksudnya nyirii mau marah)

saya : iya* ini juga lagi ganti baju (padahal anteng keneh
bersama komp.sayangku) wkwkwk

mama : ehh budak nyeleyed cabut geura speedy na !
saya : jeeppppp jempling tak mengeluarkan satu katapun
karena sedang anteng ngoprek pesbuk haha

mama : cepet !! (ahirna ma komp dipareman ku mama)
heu geuleuh =p

Beuh ahirna mah saya dimarahin huft diomongin
nasib nasib lo sih hana ngeleyed ka ortu jadi wen
diomongin sm omongan yg gila !!
WAW .. panjjjjjjaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnggggggggg
kaya kereta api mau maju 10 GERBONG

tututtttttttttttt . . .  =(

Jumat, 12 Februari 2010

Masalah Kelas Bageland

Kelas kita lagi ada beberapa masalah
yang masalahnya tuh macem* (huh dasar da bageland) haha =D
masalahnya :

1.Bikin onar di kelas waktu ada ISO (tim internasional  School Organitations)
meureun kepanjanganana (da gatau hehe)
bikin onarnya gini :

Pas mau ada penilaian siswa cowo di kls gue jatuhin papan
pembatas kelas (GILA da) ~ haha
(udah ceunah mah udah dikurangi nilai penilaiaanana) -.- gara* cowo kelas gue
yang ga bertanggung jawab hahaha . . .


2.Diamarahin BP karena

Kelas gue selalu bikin sasaran buat jadin bulan bulanan .
sasaranya yang namanya FALDY wkwkwk (kasian nasib faldy)
hahahahaha gatau kenapa da dia sama temen* co sok dijadiin bulan bulanan ~

jadi wen ceuk BP harus ke rumah faldi semuany
(buat MINTA MAAF haha) disana banyak duka cita
1.mau ampir nyasar
2.kesana jalan kaki jauh lagi
3.kebetulan banget lagi PANAS* nya . jadinya CAPE gila -.-

nah udah ceunah cerita* nya semua masalah diatas udah selesai nah
masalah baru*

masalah CINTA*an
masalahnya gini :

temen aku windhi lagi tergila* cinta sama yang namanya fulki
nah disisi lain ada temen aku jugayg suka sama fulki yang namanya mita
mereka berdua rebutin fulki (gatau akhirnya fulki milih siapa -.-)
disana banyak kejadian* panas bikin kesel sedih seneng emosi
(pokoknya semua CAMPUR ADUK) masalahnya ampe* bawa* kaka kelas haha =D

nah sukur sekarang gaterlalu panas masalahnya udah rada ADEM
ga terlalu bakar membakar
huh pokoknya kelas teh pasti aya wen masalahna
tapi moga* masalah cepet selesai dah!

biar kelas kita BAGELAND aman tentram
hahhaa sayang all =)

(cape ngetik =p)

Rabu, 10 Februari 2010

Cinta Dalam Hati

mungkin ini memang jalan takdir ku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagi ku
asal kau pun bahagia dalam hidup mu..

dalam hidup muu

telah lama ku pendam perasaan itu
menunggu hati mu menyambut diri ku
tak mengapa bagikuu
mencintai mu adalah bahagia untukku..
bahagiaa untukkuu

ku ingin kau tau diri ku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selama nya
dan izin kan aku memeluk diri mu kali ini saja
tuk ucapkan slamat tinggal untuk slama nya
dan biar kan rasa ini kan bahagia untuk sekejap sajaaa~






MENGAGUMI tanpa DICINTAI :* )

Sabtu, 06 Februari 2010

Cara ngetahuin Jati Diri yang sebenarnya

Emang sulit buat tau jati diri kita sebenernya
karena hal yang paling mudah diucapkan paling susah dicari adalan 'JATI DIRI'
gue udah baca* keliling di tetangga ternyata ada cara cara buat ngetahuin siapa jati diri kita

Ya hal yang terkecil kita berusaha untuk jadi diri sendiri dulu jangan terpengaruh dengan lingkungan so semakin kita banyak terpa'an masalah n kita bisa temukan solusinya so jati diri akan muncul dengan sendirinya .

Renungin buat apa sebenernya kita hidup.
buat apa kita susah susah tinggal di dunia . apa aja sih yang udah kita lakuin di dunia selama belasan taun dan apa tujuan kalian hidup.
kalau ngak dengan cara itu bisa juga


cara nya kita :
1. yang paling mudah ngaca / bercermin
2. yang agak sulit lihatlah leher bagian belakang
3. yang sulit dengan cara merenung melalui kajian ilmiyah yaitu :
a. siapa aku
b. sedang apa aku
c. dimana aku
d. dan mau kemana aku
e. setelah kini bagaimana aku
4. dari jawaban itu maka kita akan tahu siapa kita yang sebenarnya

nah nanti juga kita bakalan sadar sama jati diri kita yang sebenernya
Siapa arti kamu di keliling sahabat kamu/keluarga kamu/ataupun
di keliling orang* yang sayang sama kamu =)