Minggu, 10 November 2013

I'm sorry goodbye, guys!

           Ah, gak kerasa ya ternyata seorang Hana udah hampir 4 tahun ngejabat jadi OSIS:333 FYI nih, anak osis nih siapa macam-macam tak bacok ente. Egakdenk, aku anaknya bae. Uh OSIS OSIS, anak-anak di sekolah yang aku sayangin kiw sayang banget malahan. Apalagi pas dimasa seragam putih abu ini. AHELAH, love bangetlah kalian. *cipokin satu-satu*
          By the way in the basway yang becek tapi gak ada ojeg gak ada beca, hana 2 minggu lagi lengser dari jabatan OSIS lho. Ya semacem sertijab gitu, dan ya! ya! benar! bisa jadi! Jadi.. sebelum sertijab tuh anak2 OSIS gak langsung lengser gitu, tapi harus ngadain LPJ dulu yang ber-means 'Laporan Pertanggung Jawaban.' Nah, yang dimaksud LPJ disini adalah pertanggung jawaban anggota OSIS terhadap sekolah, dan para leluhur atas pengabdianya selama tahun periodenya. Eh btw, ngerti yang diomongin gak? hehehe.
Eh, doain ya guys! Doain hana dan semua keluarga besar OSIS biar nanti pas pelaksanaan LPJ di dua minggu mendatang dilancarkan. Amin ya allah, yarabb.
          Eh pada kaget gak sih? Oh gak ya, so pentingnya apa ya hiks.Niatnya sih mau kangen2an sm karakter anak-anaknya. Karakter anak-anak OSIS yang nemenin aku selama 2 tahun *ceilah* tapi yang tahun akunya aja, soalnyakalo di describe-in satu-satu ini postingan kelarnya bakalan tengah malem ntar.
Langsung yuk! daritadi perasaan bacot muluk. Oiya, sblm baca. Describe gak ada yg direkayasa lho ya, asli describe seasli2nya. So, jgn dimasukin ke hati ya guys:)

The first, yang bakal aku describe-in sang ketua osis.
Adiguna Hernara :
Adi itu orangnya tinggi edyan, kayak jerapah raksasa. Kerempeng, kulitnya gelap kalo dibaju gatau knp gak keliatan orangnya:( dari jaman SMP dia jadi ketua osis atau w.ketua muluk. Orangnya kocak, lawaq abis, trs dia bisa ngerangkul anak2 buahnya, tapi sayangnya.. adi gak terlalu bisa ngerangkul anak buahnya di ber-genre 'cewek.' Dan adipun mengakui itu. :) Fatin-addict.

Kedua, Resti Yanuar
Sang Sekretaris kita
Panggil dia titi! Titi itu orangnya asli..... baik banget! malahan kebaikan:( makanya pas ada evaluasi pas resti kena komentnya, "terlalu baik" haha. Orangnya berkacamata sm kek aku. Titi kalo ada apa2 gamau ngerepotin orang, trs tekun sm rajin bgt kalo ngerjain apa2. Suka jadi sang inti kalo tiap sekbid ngadain acara trs kesusahan di bidang proposal. Tukang ketak-ketik. Alumni sie.10. Pinteeer.

Koordinator sekbid 1 :
Wafi Akhlaqil Karimah
Wafi sering disebut Umi sama kita semua:3 udah jadi umi buat kita anak atinak OSIS, apalagi di angkatan aku. Umi itu orangnya baik, pinter ngomong, islamyyy banget makanya dipercaya masuk sekbid 1:) tapi sering sakitan, dan karena itu umi gws ya! badanya berisi 3 kali lipat dari aku (?) Orangnya apik, trs steril banget. Suka jadi koor.konsumsi.

Koordinator sekbid 2 :
Annisa U
Suka dipanggil nisut, sekarang pacarnya kang fikri lagi. Udah hampir 3 tahun haha. Orangnya cantik, trs pinter matem. Katanya kuliahnya mau masuk statistika, goodluck btw! Eh dia penegak disiplin lho. Orang yg ditakutin pas MOPD:))) orangnya rapih, disiplin, kadang galau haha, trs apalagiya.. pokoknya dia yang ngurusin tentang hal2 yg berbau kedisiplinan. Oiya, dia yg sering jadi org pertama yg ngingetin kita anak2 osis buat solat kl udh ada adzan. Kaka ter-wibawa:3

Koordinator sekbid 3 :
Regina Febriani
Panggil dia ikan lele. Eboongdenk. Rere itu orangnya.... baik, murah senyum, gak pilih2, pokoknya easy going sm siapa2! salah satu orang yg bener2 bikin nyaman ya dia si gadis berkacamata Regina:p Rere itu orangnya gasukanyari masalah, diem diem ngerti, pokoknya gak ada `keluhan sm anak yg satu ini hehe. Sifat salah satu koordinator yg paling aku suka! Rere di osis itu yg ngurusin yg berbau kebangsaan (?) semisal per-upacaraan, tetek bengek kenegaraan, kedisiplinan juga, dan hal2 berbau murid2 baru haha.Temen les akyu jugakkk.

Koordinator sekbid 4 :
NAH SKRG MASUK SEKBID AKUH.

Koordinator umum :
Riza Aditya Pratama
Yess! Orang yang satu ini tuh temen curhat aku yg paling the best coy! enaak kl diajak ngobrol, komik & nabillah-addict. Orangnya baik ke siapapun, senasib sm kek aku LDR (?) Riza ini yang bertanggung jawab atas proker aku sm aji. Kinerjanya bagus juga tp sayangnya dia gak bisa ngontrol gaya bahasa. Sering keceplosan nyebutin yg agak kasar, tp jarang kokk. Kerjaanya ngandelin wifi buat download. Penegak disiplin juga lho. Gak ngerti knp bisa jadi PD, pdhl dia plg gabisa jutek:))) Dia baladnya hariaji, tukang ngebully aku.

Koordinator akademik:
Hana Diana Maria 
NILAI SENDIRI AH... WKWK. Seorang hana tuh gimana ya, ya cuma temen-temen aku sendiri yang bisa nilai. Satu hal yg aku tahu, pasti aku itu baik HAHA I KNOW IT SO WELL


Koordinator non-akademik:
Hariaji *namanya kepanjangan jd aku gatau:(*
Yeachhh ini dia si cowok arab merah. Knp? aji itu cowok dari arab nyasar ke tasik (?) kalo malu pasti mukanya mendadak merah padem kek tomat. Aji itu orangnya baik, kayaknya di anak semua anak OSIS cowok yg paling sering gonta ganti pacar dia EEE:))) Kinerjanya bagus, helm is everything kaliyak buat dia, 
tukang ngebully aku. Bully-nya edyan pisyanlah nyebelin tingkat syuper. Tapi anak ini enak diajak curhat.

Koordinator sekbid 5 :
Rian Riswanda
Ya! Rian itu salah satu orang yg sekbidnya penting. karena apa? prokernya bejibun! liat agenda dan anggaran prokernya deh.. dan apa? edyaaaan udubusyet panjang bener. Makane kita anak2 OSIS panggil dia 'Boss.'
Rian itu orangnya tiis, so cool, flat, sinisme abis. Juteqnya ganahan bo. Banyak fansnya di kls 10. Kl lewat pasti diteriakin anak2 kls 10 'KANG RIANN.. KANG RIANN.. " itu waktu jaman ospek.
Rian itu orangnya suka ngebentak, kl ngomong selalu pake otot, bikin emosi trs, hrs sabar kl ngadepin dia. Semua tau itu. Tp dia baik koq pinteeer jugaqq *k nya pk q biar ngolqolah*

Koordinator sekbid 6 :
Novia Eka Lestari
Via tuh orangnya, mantan dari tetangga aku namanya alga (?) orangnya bener-bener orang organisasi. Karena apa? orangnya bener2 gabisa diem. Kayaknya harus sibuk aja gitu. Via itu hari-harinya sibuk di OSIS, Pramuka, sm Paskibra jugak. Kinerja di OSISnya sm ky yg lain, bagus. Bahkan lebih bagus dari yang lain. *applouse* Makanya itu kaliya tmn2 pernah ngerasa via berasa sering ngerendahin org. Tp via blg itu salah sangka, so kami percaya itu cm perasaan:) sering galau akwk, baik juga, gak neko-neko. To the point, kl kata adik kls punya karisma.

Koordinator sekbid 7:
Prilla Nabila R
Nah ini si bocah di OSIS kita prila! Orangnya keucil, mungil gitu. Salah satu orang juga yang bener-bener aku suka sifatnya! Orangnya bener2 gilak, rame abis bo. Enak diajak curhat, kadang jadi temen curhatnya aku. Easy going abis! Ganyelo kalo sm dia. Kecil2 makanya banyak, orangnya netral, yang jelas baikkk. Tapi kalo ngomong nada suaranya selalu naek:( ngebet pengen ke UI pengen ketemu Aaron:)) selalu bilang kl aku tuh seringnya pesimis duluan sebelum berperang. Ah tp itu.. emg kenyataanya:)))) Dulu sih.. gak bisa move-on, kinerja diOSIS-nya sm kayak yg lain jg bagus. Oiya ngurusin tentang kesehatan2 gitu. PMR. 

Koordinator sekbid 8:
Isniati Dwijayanti
Orang ini orangnya baik. Isni udh jadi bunda aku dari SMP (?) Badanya kecil sm kek aku:( enak kalo diajak curhat, enak juga kalo ngasih solusiiii. Easy going juga, tapi sayangnya akhir2 ini dia jarang ke RO (?) Isni tuh orangnya baikkk, gak itungan, gak pelit, dan dia akhir2 ini sering galau:))) kalo acara pasti seseringnya jadi tukang uncag-incig alias humas. Sering jadi seksi humas, atau acara sm si Prila:))) apalagi ya.. kerjanya bagus kok. Di Osis nya ngurusin tentang hal berbau seni.


Koordinator sekbid 9:
Suzan Rosmawati
Orang keempat yang aku suka juga sifatnya! Ngurusin tentang per-IT-an di OSISnya. Jadi sosok ibu dikelasnya (yg kelas aku) jugak (?) Orangnya busyet baik jugak, trs gak pilih2 juga, bisa gaul sm siapa aja, yang jelas ucan marucan ini 'daekan pisan' nah sifat itu yg aku suka. Gak liat apa `yg dikerjain, cape atau gak, atau kerjaan apa itu selagi ucan bisa pasti daek ngerjainya. *applouse* Ucan itu, skrg single, tinggal milih2 calon ya can?:)) suka dikatain mirip aku soalnya badan sm tingginya sama wk. Kinerjanya bagus jg kok.


Koordinator sekbid 10:
Ah, akhirnya nyampe juga diakhir!!!! YEACHHH.
Nah yg terakhir Amelia DP.
Dia tuh orangnya balad bangetlah! gatau knp srek bangetlah kalo curhat ke dia. Apalagi kalo masalah cowok atau nasib yg sama *seperjuangan juga* terus amel itu sebenernya labil, gatau arah bener2 hatinya kmn hahaha eh ampun mel.  Orangnya baikkk beud, trs easy going sejenis sm prila orangnya. Gilanya, riweuhnya, gak nyelonya pokoknya sm:))) termasuk kayak anak kecil juga, sama kayak prila sm nisut. Tapi walaupun gitu, kl dimintain saran/solusi ya dewasa beud. Pinter ngomong. Pinter kimia. Kinerjanya bagus. Trs apalagi ya.. soulmatenya ucan marucan:p

AHHHH AKHIRNYA SELESEI:') DAN ITULAH SIFAT2 ANAK-ANAK OSIS YANG AKU SAYANGIN. SEMUANYAAAAA:''`''`)

Im sorry goodbye for you ya, sis bro. Maaf kalo selama 2 tahun ini aku gak ngertiin kalian:')
Maaf kalo kinerja aku selama ini ancur-ancuran, maaf kalo kinerja aku selama ini leha-leha. Inilah aku, I'm who I'm dan.. makasih untuk kalian yang bisa nerima aku apa adanya  (:
I love you lah ya buat semuanya. kalian tau? kalian itu terbaik ah... *fullsendloveyak*

0 komentar: