Minggu, 10 November 2013

10 nov, selamat Hari Pahlawan!

          Hi guys, happy 10 november. Selamat hari pahlawan ya!:)
And for me, happy gloomy anniversarry 16 month maybe hahaha xx. Forget it. Happy 10 fo you ya, there. Iloveyou and take whorever you're. So sorry, and i really miss you there:)  EHINIMALAHCURHATT...
JRENG.. SEKALI LAGI SELAMAT HARI PAHLAWAN! *semangat membara*
           By the way, sudah melakukan sifat pahlawan yang manakah anda hari ini?
Guys, seharusnya dong ya kita sebagai bangsa warga indonesia yang baik itu harus mencerminkan sifat Pahlawan kita yang sudah lama gugur terlebih dahulu, yagak? dan pastinya.. gak cuma dengan cara perang lho kita bisa merealisasikan kecintaan sifat kita terhadap sifat pahlawan-pahlawan kita. Halo? ini jaman modernsasi, gak semua masalah harus di hadepin sm yang namanya perang kali. Gak apa-apa harus diselesein sm pertumpahan darah. Gak apa-apa hrs diselesein sm cara gak musyawarah. Hi guys! Ini jaman dunia serba internet, kalian tau apa inti amanat dari Pahlawan-Pahlwan kita sebagai penerusnya? YAAAA. IYAAA ITU. Iya, intinya kita itu harus 'KUAAAT.' Karena kekuatanlah yang bisa ngalahin semuanya, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Right?

Boy n Girl, dijaman sekarang jangan salah lho.. kita masih bisa lho jadi Pahlawan, dan Pahlawan menurut versi Hana Diana Maria adalah.. lets see! cekidot kita langsung aja ke sifat para Pahlawan tahun 2013:

1. Pahlawan itu berusaha tegar kalo ada masalah sama doi gebetan ataupun hts.
2. Pahlawan itu tetep berusaha buat dapetin orang yang jelas-jelas blak-blakan gasuka sm orang yg ngejar.
3. Pahlawan itu.. so buat yg baru putus, tetep berusaha usaha move on walaupun mantanya itu mantan yang paling ter-indah ataupun mantan ter-baik.
4.  Pahlawan itu orang yang berusaha jujur akan kenyataan
5. Pahlawan itu yang berusaha sekuat mungkin kumpulin nyali buat ngomongin di depan bukan malah ngomongin di belakang dan nusuk!
6. Pahlawan itu seseorang yang pengecut, gak berani ngakuin kesalahanya dan lari dari kesalahan
7. Pahlawan itu kompak, tau artinya sahabat. Gakan ada pahlawan yang makan temen dari belakang atau bahasa temen nusuk dari belakang.
8. Pahlawan itu bukan pecundang yang dateng seenak jidat. Gakan ada pahlawan yang cari temen cuma buat mamfaatin doang dan cari temen cuma buat numpang eksis/numpang butuh.
9. Pahlawan itu solid, bukan seseorang yg ngetawain atau ngeledek tapi seseorang malah nemenin suka sama duka dimana ada seseorang yg ngebutuhin.
10. Pahlawan itu tangguh, walaupun dunianya suram, muram, dimaki dan diledekin terus bertahun2 tapi dia tetep tegar. Salut sama yang ini!:)
11. Pahlawan itu gak gampang nyerah, kalo dapet nilai jelek galangsung down, kalo blm dapetin apa yg dipengenin trs usaha. *kesindir*
12. Pahlawan itu gak pernah saling ngejatuhin, gak pernah saling JUDGEEEE.
13. Pahlawan itu gak gampang putus asa. Apa apa galau, apa apa mellow, apa apa nangis.
14. Pahlawan itu gak gampang jatuh kalo di judge, atau di semacem-inya, disakit hatiin atau apalah tetep senyum tetep usaha senyum ya minimal kalo smile-fake jg yang penting udh usahaaa senyum:) kek si hana ini nih, hebat kan? Yoi
15. Pahlawan itu bangga jadi dirinya sendiri
16. Pahlawan itu gak munafik, jgn ngaku jadi pahlawan kalo didepan baik dibelakang busukk
17. Pahlawan itu tegar. Masalah apapun yang dateng pasti di adepin
18. Pahlawan itu ngabisin sisa darah penghabisanya demi negara, jgn ngaku pahlawan kalo kita cuma disuruh belajar buat banggain negara aja gamauuu.
19. Pahlawan itu siap dimana ditempatkan. Di posisi apapun, di bawah diatas, dikeadaan down dikeadaan senang mereka gak pernah lupa daratan. 
20. Pahlawan itu pas jatuh di bukit atau jurang yg bener-bener dalem dia udah luka-luka, hampir sekarat, bahkan, sampe gak bisa bangun tapi dia masih bisa berusaha bangun karena niatnya, ya kayak kalo orang udh dihina ataupun dapet cobaan tapi seseorang itu masih bisa bangkit berdiri dan nunjukin kalo dia tuh bisa kuat. Itu yang namanya pahlawannn.

DAN.. INSYALLAH AKU BAKALAN BUKTIIN ITU SEMUA



So, sekali lagi selamat hari pahlawan teman. Hargai seseorang yang ada disamping km saat ini, karena in the fact, merekalah yg memperjuangkan kita. Hargai negaramu, hargai bangsamu, hargai bahasamu, dan hargai seseorang yang selalu berada disampingmu. Sesuatu yang besar takan pernah terjadi bila kita tak memulainya dari yang terkecil.
Stay positife thinking guys, and see u on next post ya! (:





0 komentar: