Jumat, 03 Juni 2011

My 4 Soulnyet ♥

Di Nesatta khusunya di kelas tercinta aku *Wahlebe -,,-
aku punya solnyet nih yang namanya Risa Restina ♥ 
Hahahaha dia kembaran aku loh bisa di sebut my twins *timana? *timana mana x_x
Seriusan dia mirip sama aku loh hahaha mulai dari tingginya,dari warna kulit,dan setiap pake baju PSAS pake kerudung rebani jadi we mirip hahaha,sampe sampe bu rita *sang wali kelas mah* waktu pertama tama kenal sok pahili xixixixi,hmm bareng sama dia deket sama dia pas akhir2 kelas 8 sih berduanya mah tapi sobatan pertamanya mah banyakan wuuuuu gakan bisa keceritain ke panjangan :p nah mulai dari kelas 9 semester 2 kita mulai DEKET Banget nget nget nget apalagi pas dia pacaran sama yoga gemilang atau di sebut "anju" dan aku deket sobatan sama "m.dzikri" aaaaaaa pokoknya mah kalo kita berempat jalan kaya yang pacaran dua duanya, padahal engga kita cuma sobatan loh GALEBIH soalnya dzikri pacarnya risha aku juga udah punya yay :p aku sayang sama sobat yang empat ini dari mulai sering maen bareng,canda bareng,belajar bareng,dan semuanya!! yihi!! AKU SAYANG KALIAN "RISA,ANJU,DZIKRI,dan AKU ♥"
nah ini foto my twins aku yang namanya "Risa restina"




nah ntar yang foto berempat risa,anju,dzikri,aku ntar yah
aku lupa nyimpen filenya dimana eeehehehe ;;)
pokoknya aku sayang kalian muah *celepot =)) ♥

0 komentar: