Jumat, 03 Juni 2011

Gadang bahaya masberow!

Halo semuanya berader sister,aku kena timpuk nih sama para om kaskuser gara2 sering begadang u,u naasnya (?) Ini ane sekarang lagi demen demenya sama browsing sama epek epek negatip gadang nih jow, astagfirulloh pas udah baca jamin deh ane gabakalan sering gadang lagi aaa kapok bacanya mana udah mematikan,bisa kena kanker,bisa nyebabin tulalit,depresi sagala macem adoh adoh maaaaaaaaak tolong ane harus ditimpuk nih kayanya biar gasering insom dan gadang akhir akhrninya amponnnnn mak,amponn juga yahga nurut kata kamu euy #mongnaon--" 

Berikut akibatnya :

* Meningkatkan hasrat mengudap makanan berlemak. * Melemahkan antibodi tubuh.* Rentan terserang diabetes. * Stres meningkat. * Memicu rasa gelisah. * Tampak lebih tua.* Timbul berbagai rasa sakit. * Berisiko kanker lebih tinggi. * Pegal-pegal * Pandangan kabur * Depresi parah * Buta warna sesaat * Ngantuk siang hari * Menurunnya konsentrasi dan mental * Menurunnya sistem kekebalan tubuh * Pusing * Warna hitam pada kantung mata dan mata cekung * Pingsan * Kebingungan * Halusinasi * Tangan gemetar * Sakit kepala * Tekanan darah naik * Ingatan berkurang * Mual * Dan sebagainya


wadaw banyak juga yah,ampun deh mak gakan lagi gadang abis ini :hammer taluk udah ngeri bacanya u,u kita insapkan saja yah (?!)
Pola hidup yang tak sehat itu juga mengganggu kinerja tubuh. Semestinya pada pukul 21.00 sampai pukul 23.00 tubuh bekerja membuat zat-zat beracun. Tapi, akibat begadang itu tak bisa dilakukan. Walhasil, penelitian membuktikan bahwa begadang bisa memicu kanker hati. Inilah jam biologis tubuh yang sehat:
Jam Biologis
Pukul 21.00-23.00: masa pembuangan zat-zat tidak berguna/beracun di bagian antibodi. Sebaiknya, pada waktu ini bersantai sambil mendengarkan musik, jangan bekerja meskipun pekerjaan ringan.
Pukul 23.00-01.00: 
proses detoksin di bagian hati, harus dalam keadaan tertidur pulas agar hasil maksimal. 

Pukul 01.00-03.00: proses detoksin di bagian empedu, berlangsung saat tidur.
Pukul 03.00-05.00: proses detoksin di bagian paru-paru. Bagi penderita batuk, akan terjadi batuk. Karena proses pembersihan telah mencapai saluran pernapasan, tak perlu meminum obat batuk.
Pukul 05.00-07.00: proses detoksin di bagian usus besar, maka biasanya berasa ingin buang air.
Pukul 07.00-09.00: masa penyerapan gizi makanan bagi usus kecil dan disarankan pada masa ini untuk sarapan. Makan sebelum pukul 07.30 sangat baik bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan.


0 komentar: