Sabtu, 20 Februari 2010

SWITTER ilang di ANGKOT =(

SWITTER gue ilang di ANGKOT !!  =(
bener bener tanggal

17-02/10 pada jam : 15 : 42

Switter kesayangan gue ilang =(
ilang nya juga nyebelin di ANGKOT

pas gue baru pulang dari temen gue
sekitar jam 3 gue bawa switter gue itu
nah setelah beberapa menit gue turun diangkot
swiitter gue ilang (saat itu gue belum nyadar kalo switter gue ilang)

nah pah dirumah
['kata mama : teh mana switter ?
gue : ada di tas']
mama : oh ,, ] cuma gitu doang ceunah ceritana

Pas gue cek (di perasaan feel gue udah ga enak)
gue langsung ngeliat tas gue sm tempat dikeliling gue :

'Wah kemana switter coklat gue?' [dalem hati]
argh kamana yeuh! teu rido mun leungit
LEBAR ih jeung bisi dimarahin mama deui =(

gue coba cari dengan mondar mandir bolak balik kesana kesini
nyariin switter coklat gue ,tapi akhirnya nya mah GA KETEMU .
huaaa !!!!!!!!!!! ilang switter gue [gue masih optimis kalo switter gue masih ada]
gue sms temen gue yg baru datengin itu :

'Lis ada switter aku ga dirumah kamu? '
'Ga ada han,suer ga ada switter kamu,tadi dipake ga?'
'dipake perasaan mah tapi dagak ada'
'ih lebar atuh,gimana lagi atuh?'
 'gatau ah pikaseubeuleun switter aku ilang di ankot' ! =(

(pokokna inti na mah ga ada switter aku dirumah dia)

gue langsung nyalain komp terus Online FB sm Blog
gue langsung posting cerita sue ini huft !!

bener bener HARI SUE HARI INI =(
ya alloh switter kesayangan gue ilang. . .
gimana bagaimana iyeuh? lebar sumpah hadoh
kumaha nasib abdi kalo dimarahin sama indung? huh .........
 ya udah bilang aja gatau WATADOS wenlah
da gimana lagi kalo dicari ga bakalan ketemu,,angkot beribuRIBU*


beneran hari ini hari yang SUE !!

cuma bisa nginget foto gue yg pake switter coklat itu
ya itu gambardipinggir atas : kenangan dari switter gue yg baru ilang itu :(
[maaf kalo gambarnya ga jelas abisnya abis diedit )=( ]

1 komentar:

Unknown mengatakan...

makax ... kalau di angkot itu atau di tempat" umum kaya' gthu barang" kta ga' usah di lepas .. kaya' switter tuh ...
tuh ilang jdix kan ...

skrg gmn ?? msih ilang jga ...