Jumat, 19 Februari 2010

FB dikomplen mama .

FB FB dikomplen mama =(
huag hag hag hags . .

ceritana gini :
pulang sekolah ceunah*

saya : hiii bruk tas disimpen teu beraturan
[dengan kata lain nyimpen dimana wae.hehe]

mma : jangan dulu ol makann dulu sholat dulu !
ganti baju dulu geus dekil kitu ge . ganti heula !

saya: bentar kehelua kedap deui mama !
5 menit lagi ! (emang lu kira lagu ! wkwkwk)
nyentei wen :p (watados pisann saya)

mama : awas tah mun 5 menit deui teu keneh wae !

saya : sip sip sip ! (caritana 5 menitt udah kelewat ceunah)
saya masih anteng PESBUKAN

mama : eta belum diganti keneh wae baju !
gantiiiiii !! (wah eta maa sudah mencirikan hari sudah kiamat
upps salah maksudnya nyirii mau marah)

saya : iya* ini juga lagi ganti baju (padahal anteng keneh
bersama komp.sayangku) wkwkwk

mama : ehh budak nyeleyed cabut geura speedy na !
saya : jeeppppp jempling tak mengeluarkan satu katapun
karena sedang anteng ngoprek pesbuk haha

mama : cepet !! (ahirna ma komp dipareman ku mama)
heu geuleuh =p

Beuh ahirna mah saya dimarahin huft diomongin
nasib nasib lo sih hana ngeleyed ka ortu jadi wen
diomongin sm omongan yg gila !!
WAW .. panjjjjjjaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnggggggggg
kaya kereta api mau maju 10 GERBONG

tututtttttttttttt . . .  =(

0 komentar: