Jumat, 12 Februari 2010

Masalah Kelas Bageland

Kelas kita lagi ada beberapa masalah
yang masalahnya tuh macem* (huh dasar da bageland) haha =D
masalahnya :

1.Bikin onar di kelas waktu ada ISO (tim internasional  School Organitations)
meureun kepanjanganana (da gatau hehe)
bikin onarnya gini :

Pas mau ada penilaian siswa cowo di kls gue jatuhin papan
pembatas kelas (GILA da) ~ haha
(udah ceunah mah udah dikurangi nilai penilaiaanana) -.- gara* cowo kelas gue
yang ga bertanggung jawab hahaha . . .


2.Diamarahin BP karena

Kelas gue selalu bikin sasaran buat jadin bulan bulanan .
sasaranya yang namanya FALDY wkwkwk (kasian nasib faldy)
hahahahaha gatau kenapa da dia sama temen* co sok dijadiin bulan bulanan ~

jadi wen ceuk BP harus ke rumah faldi semuany
(buat MINTA MAAF haha) disana banyak duka cita
1.mau ampir nyasar
2.kesana jalan kaki jauh lagi
3.kebetulan banget lagi PANAS* nya . jadinya CAPE gila -.-

nah udah ceunah cerita* nya semua masalah diatas udah selesai nah
masalah baru*

masalah CINTA*an
masalahnya gini :

temen aku windhi lagi tergila* cinta sama yang namanya fulki
nah disisi lain ada temen aku jugayg suka sama fulki yang namanya mita
mereka berdua rebutin fulki (gatau akhirnya fulki milih siapa -.-)
disana banyak kejadian* panas bikin kesel sedih seneng emosi
(pokoknya semua CAMPUR ADUK) masalahnya ampe* bawa* kaka kelas haha =D

nah sukur sekarang gaterlalu panas masalahnya udah rada ADEM
ga terlalu bakar membakar
huh pokoknya kelas teh pasti aya wen masalahna
tapi moga* masalah cepet selesai dah!

biar kelas kita BAGELAND aman tentram
hahhaa sayang all =)

(cape ngetik =p)

0 komentar: