Selasa, 27 Desember 2011

Fighting!

Come back 14 february'11. Aku kangen yang disana nih. Duh, Gini ya rasanya hati hambar. Datar, Normal, Tenang, Dan lurus. Bener bener ga ada namanya cinta, Ya walaupun ada sih kalo sedikit suka sama sayang. 
Genap hampir sebulan gue jonas, Maksudnya single. Eum, Gajadi nyerita deh, Kesanya aku yg galau...... Tapi emang iya, Eh bukan, Eh seterah deh-_- #Mong.
Bener ya, Single ataupun pacaran sama sama harus terima resiko. Resiko sakit, Ataupun jatuh. Gamau ngerasain itu? Udah jadi anak cupu aja, Yang pacaranya sama buku aja. Dijamin, Gakan sakit hati, Palingan cape hate. Kaya dikejar kejar gitu. Kya! Sama aja kan cape? Ngebatin. Pfff, Maaf pemirsah, Keluar cerita. Apalah ini......

Masih heran, Masih ragu, Masih mikir... Salah ga sih jalan yang aku bikin? Jalan yang dibikin aku sendiri? Nyaliwang ga sih? Atau emang ini jalan yg bener aku pilih? Sebenernya, Ada sih perasaan nyesel udah ngelepasin, Ngebiarin si 14 pergi dari hidup aku. Oh god, This my crazy :|
Tapi, Jujur itu dilema yang bikin gue risau setajam silet #Naonlahini-_- Aku baru sadar kalo aku ga seharusnya ngebiarin dia pergi. Pikir pikir pikir, Kapan lagi aku dapet yang gitu? Siap dimana dan kapanpun, Aku butuh tebengan, Anteran, Sakit demi aku, Ngirimin sweater, Coklat galupa eskrim pula setiap malemnya, Meluk aku, Nenangin aku waktu aku nangis, Ngasih kejutan, Kado kecil bermaksa #Ceilah, Akrab sama keluarga besar, Semuanya, Ya, Semuanya kapan aku nemuin semua itu lagi :" ({}).  I'll be missed you 14. Putus, Bukan berarti putus semuanya ya :) I keep love you, Aku gamau ada yang berubah. Semoga kita masing masing dapet yang lebih baik :) Lebih baik, Segalanya, I believe you, You can happy without me :)
Seandainya kita balik ke hari itu 14 February 2011, Mungkin sampe saat ini kita masih baik baik aja, Tapi kita gini ada alesanya, Ya itu, Kita udah sama sama beda, Berubah, Dan not fine. Okey fight buat kita, Semoga dapet yg lebih baik (´⌣`ʃƪ)  I love you.

Inget, Walaupun suatu saat nanti ade nemuin seseorang baru buat hidup ade, Ade gakan pernah ngelupain aa. Karena aa salah satu dari hal indah di sini, Di dada sebelah kanan :) Jangan jadi benci ya, Gdbye 08 Desember 2011. Hari terahir kita barengan, Hari terahir kita ketemu, Hari terakhir kamu ngirim aku coklat, Hari terahir kamu meluk aku. I'm fine without you. I can! Iloveyousodamn :") Say you Gdbye, Jangan tangisi keadaanya, Kisah kita berakhir di desember

0 komentar: