Selasa, 06 September 2011

Envy? Maybe

Hah? Envy? Envy apaan sih na? Yah buat anak twitter pasti udah pada tau.. Envy itu kaya atau sama dengan Sirik gitu yah sama dengan. Aha. 

Sekarang, Apa yang dipermasalahin? Envy? Ada yang salah sama kaya envy? Ada yang salah ejaanya? Ataupun ada yang salah sama hurufnya? Hurufnya nakal? Atau hurufnya gabisa diem? Udah na.... Jangan so asik, "Oh, Iya maaf" guys.
Gue sirik, kalo ngeliat orang lain nge tweet, ataupun nge update ataupun apalah namanya itu.. Gini nih "Ye main sama sodara seumuran" "Nyebelin berantem sama sodara yang semuuran, njs" Ataupun "Ye, Shoping with sodara tercinta" Ataupun kaya gini nih......

Tapi naas yah nasib gue ga kaya mereka, Melainkan kaya gambar twitter temen gue, Bukan temen sih tepatnya kenalan di twitter.. Hehehehe 
Miris, Itulah kata yang sempurna buat envy gue sekarang. 
Kadang gue mikir *bukan kadang sih malahan sering* 
Kenapa sodara gue gada yg seumuran hah? Kenapa!? Murka... 
Sodara gue yg seumuran cuma si alni, Anak SMP Almutaqin kls 9A. Dia Orangnya baik, tapi pikaseubeuleun errr. "Okey itu gapenting" 
Knapa coba sodara gue bocah semua? Anak balita sama anak SD kls 2 sama 3 semmua!!! Oh god gue pengen punya banyak sodara yang semuuran, Bisa gasepi kalo jalan2, kumpulan ataupun apalah. Aaaa kenapa oh kenapa? Karena ibu gue terlarlu cepet ngelahirin gue hah? Ih kenapa! Bisa ga yah ulangi kelahiran? Huahaha. Rrrr End!  (¬_¬")

0 komentar: