Selasa, 06 Agustus 2013

1st Anniversarr Letter♥

         Salam sayang bersamamu....

Agar kamu tahu, aku masih merasa hanya ada di musim semi semua tumbuh.
Tak pernah gugur, tak pernah mati.

Hari demi hari telah kita lewati. Suka dan duka selalu bersama. Kadang gembira, ya kadang juga sedih. Ya, itulah suatu hubungan cinta. Tak terasa, semua sudah berlalu yang berjalan satu tahun lamanya.

Sayang..... kau masih menjadi nama yang kusebut ketika tanganku terlipat ketika tersujud, masih menjadi terjemahan segala 'BAHAGIA' yang tak pernah aku kecap.
Aku bersyukur, mendapatkan perempuan sepertimu, gadis hebat.
Bahagia tiada tara yang aku dapatkan selama ini. Semoga tuhan, melindungimu disetiap harimu.
Selalu ku jadikantangan ini senjata yang ku lipat. Selalu aku berdoa agar diantara kata kita tak akan pernah ada kata perpisahan. Dan tuhan tahu, cintaku padamu nyata.

Happy anniversarry 10th:)
Happy one years anniversarry darl:'D
Keep longlasting and still make it last! Stay with me and always together, there:)
Stay love me, stay sweet, and stay romance<3 p="">You're still the only one. Godblessyou.
For all of my life, you're the best, and i'll give to you my greatest love:)

Thankyou so much for everythin' that you gave to me. Iloveyou so much.


10 July, 2013. 
Salam sayang, 

Farid Rachman Mahmuda.


0 komentar: