Minggu, 26 Agustus 2012

Minal aidzin guys!

Oiya guys, Belom minal aidzin ya? Siapapun dimanapun kalian,
Minal aidzin walfaidzin ya, Mohon maaf lahir dan batin ya.
Maafin buat semua bloggers terutama followers yang gasempet di blogwalkingin, yang gasempet nyediain buku tamu yang dikarenain rusak, dan maaf juga karena sering maen spam-an di blog. Pokoknya, Maafin ya semuanya :DD
Telat masih bisa diterima kan daripada yang nggak sama sekali? He....
Oiya, Lebaran kemaren mudik kemana nih kalian? Mudik ke yang macet ga? Kalo gua sih, Lebaranya ya sama gitu.. Ngedate-sejalanan sama yang namanya Macet. Bonus, 4 hari bro. Kurang keren apa?

Ceritanya lebaran kan ya, Maaf maafan tuh ya, Eh itu mantan yang paling biadab udah pada minta maaf belom? Udah pada dikutuk kalo belom? Semoga kutukanya pada rame ya. Contoh aja gitu; Dikutuk jadi kodok biar putus sama pacarnya terus gadapet pacar lagi gitu.. atau aja dikutuk jadi batu biar hatinya yang bercabang ikut ngebatu juga. atau.. ya bisalah dikutuk mati juga. Ehahahha, ini jangan, bercanda ko guys hehe hana gasejahat itu.

Mau nyerita nih, Boleh ga? Bete nih gada kerjaan.
Nyeritaim keadaan Twitter nih ya ceritanya, Waktu kemaren kemaren pas lagi mau Lebaran,
Temlen penuh gitu ya kan sama kata kata minal aidzin-an temen temen semua yang dimention-in.
Nah Hana, hana juga sama sih, Mention deres sama mention-mentionan minal aidzin, Sms juga penuh sama sama, dan yang gadisangka pun dm-pun yang minta maaf lewat dm ada loh (Bela-belain bangetkan?) Eh tapi tau gaaa seeeh?
Si itu tuh, Mereka dua terkutuk yang kapan ntah matinya, Mereka tuh.. Gaminta maaf sama sekali. Boro2 minta maaf, Si inisial T tuh, Malah nyindir gajelas. Hahaha, Kasian ya terus terusan nyindir, Dosanya nambah baru tau rasa. Ah bodo deh, Mereka mau minta maaf atau apa, yang jelas sih:
Hana udah nyobain maafin mereka, Masalah bisa apa nggak-nya ya belakangan aja.
Dan Selamat lebaran ya semua, Selamat berlibur dan selamat masuk sekolah.

Oiya guys!!!! Lupa nih. Hari ini H-1 Masuk sekolah dari liburan lebaran nih.Omagad, Males semales malesnya nih. Apalagi.. ketemu pelajaran pelajaran eksak, 2 taun lagi masih ketemu..
Help meh!!!!!!! Pr didepan mata kaya monsters nih. WAAAA!!! Kabur yok?!!!!!!!!

0 komentar: