Kamis, 30 Desember 2010

i miss you a lot today

gatau darimana asalnya aku kenal sama anak yang satu ini gatau kapan aku kenal dan gatau aku kenapa bisa kenal sama dia.Pertamanya kita kenal bukan karena alasan apapun tapi cuma buat curhat curhatan yah aku curhat soal pacar aku waktu itu (sekarang udah jadi mantan) dan dia juga curhat ke aku tentang orang yang disuka sama dia,soalnya kita berdua sama sama sobat orang yang di curhatin

nah disitu awal cerita kita berdua hahaha ampun gaje yah kenalnya 
kalian tau gak sifat dia kaya apa ? NYEBELIN tau haha 
tukang ngeleg tapi gatau kenapa aku suka sama dia soalnya dia nyambung kalo diajak bercanda,enak juga kalo di ajak gila gilaan (haha biasa kita sama sama gila ckckc) *loh 
suuuut .. tenang kita masih waras ko heehe
nih yah dia tuh dikelasnya tukang yang paling sering bikin kelas ketawa 
dia lawak,dia ga jaim,dia apa adanya,dan kata aku jelek putih hahaha
tapi aku tanyain ke temen2 mereka gak muna kalo aldo alias namanya 'reynaldo' ini cakep
ahihihihi jadi seneng punya sobat kaya dia :"> 
nih fotonya :
**di foto ini dia ga ganteng ih jeleks :p 
**tapi asli gapake bohong aslinya cakep ih putih gakaya difoto ini --"

disitu kita sering contact yang seperti air mengalir juga (wande bahasanya)
ita kayanya udah ngerasain hal yang beeda yah kalian juga tau yah ? hehehe
aku juga pernah ngatain d dalam hati : 'masa sih aku harus suka ke sahabat mantan aku sendiri ? OH engga deh ... ya ampun moga aja ini buka nyata hmm' 
aku ga dengerin apa hati gue yah yaudahlah enjoy aja
hari terus berlalu ..
****
aku ganyangka dia juga punya perasaan yang sama
ya udahlah kita juga gabisa ngebohongin perasaan masing masih 
yah akhirnya kita .. (hm kalian juga tau yah ? hehehe )
sumpah emang pertamanya juga kita sayang sebagai sahabat 
tapi lama kelamaan kita emang udah punya rasa kali yah haha (tapi gatau :)
udaaaahlah intinya gitu sayang hehehe
kemarin 2 hari yang lalu kita berdua salah paham
dia salah tanggap sama apa yang sobat aku bilangin 
(bukan sobat yang di sukain samadia)
yah dia salah tanggep,(masalahnya mah gausah di publik yah hehe)
akhirnya malem itu sampe sekarang .. (2 hari)
****
kita lost contact :'(
emang sih engga dua hari ada sehari 
dia blank ga sms aku huhu sumpah aku kangen :(
emang awalnya aku gabisa lupain mantan aku,tapi ..
semenjak ada dia hadir aku udah bisa lupain mantan aku yang 
itu sendiri sobat mantan aku hmmm ..
aku baru sadar emang yah 
rasa sayang sahabat itu pasti lebih kekal lebih lama sama 
rasa sayang ke seorang pacar yang cuma bisa sementara dan pasti berakhir..

tuhan aku minta tolong ..
bilang kalo
aku sayang dia 
aku kangen ke dia
dan jangan bikin aku galau 
sama hwatir kaya gini doooo :'( :*

i missing you a lot today :)
  

0 komentar: