Sabtu, 03 Juli 2010

Pengorbanan #Darah

Suatu hari saat burung terbang melayang layang tinggi di atas awan dan hinggap di suatu bunga yaitu bunga mawar putih,tibatiba saja sejenak merasakan rasa yang tidak biasa,dia mengalami katinggang love (hehe bahasa saya) hehe jika didunia anak muda *first love* kale haha :D lanjut ke cerita seriusnya :

dan semenjak itu burung pun berusaha mengungkapakan persaan kepada mawar putih,sewajarnya orang jatuh cinta eits hati (bosen cinta mulu -.-) .di saat itu mereka berdua bertemu di suatu taman yang indah dan bercakap mengobrol seperti ini :
burung : mawar putih,aku suka kamu dan aku cinta ka . ka . mu .
mawar putih : maafkan aku burung,bukanya aku tak suka kamu,tapi .. tapi benar aku tidak mencintai kamu sedikitpun untuk waktu ini , karena ku hanya ....burung pun selalu berusaha,dia tak pernah menyerah dia selalu mendekati mawar putih untuk mendapatkan hatinya sampei dengan suatu hari dia bertemu kembali dengan mawar putih . tak di di duga mawar putih berkata : apakah kau benar mencintaiku ?
burung : benar,aku yakin itu,karena aku sayang kamu melebihi apapun
mawar putih : aku bisa mencintaimu dengan satu sarat,dengan bagaimana pun caranya kamu harus merubah aku jadi mawar MERAH bukan PUTIH lagi

tak dengan pikir panjang burung lansung memotong sayapnya sendiri,tanpa memikirkan kesakitanya dia lansung membasuhkan darahnya kepada mawar putih sehingga,mawarputih berubah jadi mawar merah,sungguh ironi memang pengorbanan burung dan itu semua demi cintanya.
akhirnya mawar merah menyadari begitu besar cintanya kepadanya,mawar ingin membalas cintanya
tapi apa daya yang terjadi .......
SEMUA TELAH TERLAMBAT
karena burung takan kembali lagi di dunia,karena dia telah pergi untuk selama2nya

P.S : maka dari itu HARGAILAH SIAPAPUN YANG MENCINTAI KAMU,SEBELUM DIA PERGI MENINGGALKAN KAMU UNTUK SELAMA LAMANYA
by : hana diana maria

0 komentar: