Jumat, 11 Juni 2010

merenung #bukanPuisi

hmmmm kadang aku berlabuh dalam suatu pikiran yang gak nentu
aku juga sering mikir  yang aneh aneh yang mustahil
misalnya aja gini :

kenapa aku bisa hidup di dunia ini
kenapa aku hidup cuma buat bikin dosa sama nyusahin orang ?
gimana kalo suatu saat saat aku tertidur
nyawaku diambil dan aku gak punya amal
kadang aku mikir gimana kalo aku hidup sendiri
tanpa orang orang yang berharga bagi hidup aku
kenapa aku bisa suka sayang atauoun cinta sama mereka
dan kenapa aku terlahir sebagai HANA ?
dan yang paling inti aku pengen jawab oleh aku sendiri
tapi aku gak bisa jawab malah aku bingung sendiri kalo ditanya dan disuruh jawab

SIAPA AKU INI SEBENERNYA ? DAN KENAPA AKU BISA HIDUP !?
aku pengen jawab pertanyaan yang singkat itu tapi aku gak bisa nemuin jawaban yg sebenrnya :')

0 komentar: