Minggu, 03 Januari 2010

cara install font di komp.WINDOWS XP

yah siapa yang ga bosen dengan font* di komp seperti verdana.times tha roman.Italic.dll
saya juga sebenernya sudah jenuh dengan hal hal berikut apalagi bila sedang menggunakan photoshop dan menambahkan rich text yang variasinya itu itu saja
bosen kali ngeliatnya .
Nah disini saya bukan bermaksud pamer tentang hal ini karena saya juga sadar hal ini
hanyalah hal sepele yang bisa dilakukan oleh siapapun

Pertama tama kita cari di Paman google download font __ (di isi sesuai jenis Komputer)
lalu download saya akan memberikan link untuk mendownload font tersebut yang sering saya gunakan
http://www.1001freefonts.com/ disana menurut saya banyak ratusan font lengkap yang menurut saya pada bagus antik dan beda dari yang lain lalu copy dokument tersebut dan jangan lupa di extract filenya

setelah itu klik menu 
tolbars control panel  > 
folderrs lalu > 
font atau langsung saja cari di search yaitu C:\Windows\Fonts

Setelah itu  langsung pastekan ke Dokument Fonts berikut 
dan secara otomatis font tersebut telah terinstall di komputer anda :) 


Semoga info dari saya bisa bermaanfaat bagi anda yang membutuhkan . amin =)

0 komentar: