Senin, 28 Desember 2009

inspirasi^^

waw sekilas aku nanya ke diri aku sendir ..
pingin bikin puisi hmm ..
tapi kumaha mau bikin puisi otak butek kaya gini mah hehe :D
terus aku nanya lagi ke aku sendiri lagi (kaya orang gila ya gw) cape deh ! dimana ya tempat dimana aku dapet inspirasi buat bikin puisi yang bagus bagus?

salah satunya :
di tempat yang masih alami : misalnya saja di

-TAMAN
taman kan banyak pepohonan tuh jadi kita bisa refreshin otak kita ma pikiran kita
(aku baru nyadar kenapa kalau guru nugasin bikin puisi guru sering nyuruh kita ke
tempat yang banyak pohon pohonya:)

-WC
(doh parah si hana) masa sih nyari inspirasi di wc ! wc tuh buat mandi bukan buat
cari inspirtrasi ! ekh jangan gegabah wc bisa dijadiin tempat inspirasi lo .. kan di wc
kita sering ga ada pikiran tuh! mau ngilangin gerah kita dengan cara mandi
itu.Setelah gerah kita ilang pikiran kita otomatis ilang dan bakalan banyak
bermunculan ide di pikiran kita saat kita itu baru sejenak redresh . cobain deh aku
juga itu sih kata sahabat aku.

dan satu lagi

-Tempat yang banyak simpen kenangan buat lo

misalnya aja tempat pertama kali kamu pernah ngalamin kejadian yang wah indah ..
(gw sih ga tau ya itu kan pribadi kalian)
dijamin deh tempat itu sumber inspirasi buat kamu percaya [hehe^^]


nah itu tempat yang sering na pakai buat cari inspirasi
bikin puisi sebisa na ^^ tapi mungkin kalian juga punya tempat masing* buat cari inspirasi :D
salam nha .. untuk semua sayang semua :)

0 komentar: