Selasa, 06 Agustus 2013

1st Anniversarr Letter♥

         Salam sayang bersamamu....

Agar kamu tahu, aku masih merasa hanya ada di musim semi semua tumbuh.
Tak pernah gugur, tak pernah mati.

Hari demi hari telah kita lewati. Suka dan duka selalu bersama. Kadang gembira, ya kadang juga sedih. Ya, itulah suatu hubungan cinta. Tak terasa, semua sudah berlalu yang berjalan satu tahun lamanya.

Sayang..... kau masih menjadi nama yang kusebut ketika tanganku terlipat ketika tersujud, masih menjadi terjemahan segala 'BAHAGIA' yang tak pernah aku kecap.
Aku bersyukur, mendapatkan perempuan sepertimu, gadis hebat.
Bahagia tiada tara yang aku dapatkan selama ini. Semoga tuhan, melindungimu disetiap harimu.
Selalu ku jadikantangan ini senjata yang ku lipat. Selalu aku berdoa agar diantara kata kita tak akan pernah ada kata perpisahan. Dan tuhan tahu, cintaku padamu nyata.

Happy anniversarry 10th:)
Happy one years anniversarry darl:'D
Keep longlasting and still make it last! Stay with me and always together, there:)
Stay love me, stay sweet, and stay romance<3 p="">You're still the only one. Godblessyou.
For all of my life, you're the best, and i'll give to you my greatest love:)

Thankyou so much for everythin' that you gave to me. Iloveyou so much.


10 July, 2013. 
Salam sayang, 

Farid Rachman Mahmuda.


Absurd Conversation

A: "Yang namanya kimiawati itu hebat ya!"
B: "Hah? Hebat apanya?"
A: "Iya hebat. Ngitung kadar larutan aja mesti  ngitung mol mol-nya segala. 
     Dibikin ribet banget itu idup. Udah ribet, makin ribet aja tuh."
B: "Eh namanya juga profesi!"
 A: "Batu dipecahin aja mesti diitung kadar mineral sama unsur2nya.
     Batu sih batu aja, benda mati. Belajar think smart dong ah."
 B: "Itusih lo-nya aja yang gak think smart. Ah begooo."
A: "Nih ya, daripada ngitung yang kaya begituan.....
                mending juga ngitung kadar cinta aku ke kamu kan? kan?
                Akkk, lebih asyik! lebih bermutu hahaha.
B : "Lo aja ah, gue ogah."
A: *kemudian hening, kemudian shower-an........*


Eh btw, FYI aja nih, percakapan absurd terjadi antara anak IPA loh. Aduh plis ah! *mati*

Crazy letter of love? Maybe.

Eh ngakak dulu boleh gak? Ya, cuma just share sih haha jangan dianggap serius wkwk.
Mau cerita cerita gapenting nih. Kan bulan kemarin sekolahan hana ngadain MOPD gitu-ya. Nah, iseng iseng berhadiah, panitia nyusuh anak anak didik baru buat ngirim surat cinta buat panitia MOPD itu sendiri. Eh asli, hana dapet surat cinta yang kalo misalnya diibaratin bahasa paan-banget-si bikin ngakak:))
Langsung share aja ya, inisial disamarkan eh dirahasiakan deh:)))


By:.......
To : Teh Hana

Jalan saribu cara, gang menuju hati teteh aku lewati.
Kucoretkab sebuah cerita disebuah kertas dengan tinta hitam ini, khusus kata demi kata hanya untuk teteh. Tak pernah kubayangkan sebelumnya untuk menulis sebuah surat ini.
Andai saja teteh tahu, sejak saat itu hingga sekarang aku tak tahu apa yang aku rasakan. dan apa yang terjadi, hingga aku sampai menyukai dan mulai tertarik padamu. Jujur, saat aku pertama melihat teteh aku tertarik terpesona tertegun melihat pendangan pertama betapa indahnya diri teteh yang cantik rupa teteh.  Semua perasaan dihati ini terjadi karena kau begitu indah dimataku.

Anjir, melting dulu ah wkwk:3


By:.......
To : Teh Hana

Ku coretkan tinta biru ini agar kau tau, sadaya paraosan dina manah tentang anjeun teh meni indah dina soca abdi. But this time themselves to speak up I declare that I love you and it's up to what you say for sure I love you. Ku harap kau membalas suratku dengan berita yang menyejukan hati. Kutunggu jawabanmu...

 Hehe, bukanya sombong nih ya. Tapi, masalahnya gatau harus bales kemana. Yaudah disini aja ah, aku ngehargain surat ini ya, terimakasih banyak atas suratnya:)
 


By:.......
To : Teh Hana

Ku tuliskan tinta hitam ini ke dalam kertas putih seputih hatimu. 
Kutuangkan curahan hati ini yang selama ini ku pendam sendirian.
Sejauh mata memandang, hanya dirimulah yang ku pandang. Tak ada yang lain yang mamou goyangkan rasa cintaku padamu (Dikira hati itu rumput bergoyang apa?!ahaha)

Kamu, segalanya yang tak dibisa terpisah dengan waktu-ku. Biarkan bumi tetap berputar dan tetap ku cinta kamu. Biar mamamu tak suka, papa-mu juga melarang. Tetap, aku akan katakan cinta kepadamu.

I loveyou bahasa inggris na mah. Abi bogoh ka anjen mun ceuk bahasa sunda na mah, hatur nuhun ngan ukur sakitu di pihatur. Abi bogoh, nuhun.

Aduh ini plis-_-

By:.......
To : Teh Hana
I LOVE YOU, I MISS YOU, I NEED YOU, I WANT YOU.
Meureun kata nu diluhur teh menurut teteh meni sederhana. Tapi sabenerna cek abi mah eta teh ngandung harti nu luar biasa hehe.
I will always think about you, teh,
and you know I will always love you.


By:......
To: Teh Hana
Saat aku pertama kali liat teteh, aku suka sama dia. Yah, dengan penampilanya, kedisiplinanya (hah?aku disiplin?WK) yah, saya sangat menyukai dia.
yang satu yang paling teteh harus tau, yang aku suka kalo dia tuh imut banget!! wkwk, Iloveyou teteh. (Ini iloveyou-nya dicaps. Plis deh huahaha)
Untuk teh hana, dan semua kaka pendamping terimakasih atas segalanya. (Ini juga di caps-aduh plis)



By:....
To: Teh Hana

Untuk teh Hana yang sering saya perhatiin, apa kabar teh? saya harap teteh saat ini masih sehat raga dan jiwa seperti biasa ya teh, Biar teteh bisa foto foto lagi seperti biasa.
Teh,  nama saya S, saya dari gugus 9. Saya yakin teteh juga tau dimana letak gugus 9, dan siapa pendampingnya, tapi pasti gatau saya yang mana.

Eh teh, boleh ga teh saya kenalan sama teteh? dari hari pertama MOPD sampai kemarin.. dari mulai pagi sampai siang waktu saya dan dan rekan rekan di aula, di depan kelas, lapangan, TMP, dan dimanapun itu, saya suka liatin teteh. Saya kagum sama teteh foto2 di depan, disamping dan segala arah tanpa lelah. Saya suka teteh di waktu ber-silatuhrahmi, teteh baik ngasih tanda tanganya, gaperlu banyak syarat.

Jujur, saya suka sama teteh. Teteh itu ramah, baik, cantik, dan murah senyum.
Apalgi kalo teteh lagi jepret jepret foto. Beuh! Ya walaupun sedikit pendiem, tapi tetep teteh enak dipandang hahaha.


Eh! Ini surat sopan banget. Makasi ya btw buat org yang ngasih surat ini.
Suka nih sama gaya bahasanya, makasih juga udh sering merhatiin:) Amin!:)

By:....
To: Teh Hana

Pertama kali bertemu, kau tersenyum manis padaku. Membuat hariku terasa lebih bewarna , satu hal yang paling ku sukai darimu adalah saat memandang kedua bola matamu:) (wanjer, asli ini yang bikin anak siswa baru apa playboy? gombal abis!)
Kahiji kalina pependak sareng anjen, anjeuna seuri ka abdi nu ngadamel hari hari abdi janten lebih karasa leuwih berwarna, hiji hal nu ku sim abdi pikaresep, nyaeta pas mandang ka dua bola mata anjen.
 Udah ah, segitu aja yang dishare, pegel nih nulisnya. Ah, sebenernya masih banyak surat surat yang absurd lainya. Tapi kasian ah tangan aku, nangis kepegel-an:))
See you latter readingers. Stay on this blog ya!:D
  

Kamis, 01 Agustus 2013

Cowok modus?

Lo pernah denger gak sih tentang arti dari 'modus'? jaman sekarang lg beken nih tentang modus... tapiii modus bukan diartiin dari pelajaran matematika yah tapi ini tentang hati *hoam* . Mmm, modus itu bisa diartiin dengan istilah ajakan tapi nggak secara langsung tapi pake basa basi dulu.
Susah sih njelasinnya tapi secara gak langsung lo pasti pake cara 'modus' buat ngajak cewek lo (ini bagi yg cowok ya) buat nge-date. Dan kebanyakan cowok itu pasti modusin cewek buat ngerayu. Yah, pokoknya gitu deh:3 

Naaah udah mudengkan? Modus itu kebanyakan jadi strategi cowok buat ngajak cewek kencan, atau strategi cewek buat apa apa ke cowok. Tapi lo para cowok gak mikir sih, kalo lo modusin cewek... dimata cewek tuh lo itu banci gak berani nyatain langsung kalo lo sebenernya ngajak kencan.Hmm bisa disebut harkos juga sih. Iya, harapan kosong.... 

Wuussss, bagi paraa ladiees kalo lo dimodusin cowok lo harus hati-hati sama modusnya mereka.... dalem hati lo dia mau ngajak jalan tapi kalo faktanya cuman modus PHP? hahaha. 
Tipe cowok kayak gini nih udah banyak dimana-mana. Terutama di sekolah gue sendiri byk banget cowok modusnya. Cowok baik dikit, manis dikit eh ternyata tukang modus~~~ tapi gapapa sih kalau cowok modusnya itu ganteng baik manis pinter sih wajar-wajar aja nah kalau jelek dekil nan gak pinter terus sok-sok an modus itu namanya minta dihajar haha eh tapi ga juga deng, pokoknya jangan ada cowok modus. Kalo cewek sih boleh boleh aja:p
Cowok modus itu apa ?itu kayak cowok yang mulutnya gampang ngomong yang manis-manis sama semua cewek ga cuma kesatu cewek aja. Masalahnya gue juga punya temen cowok, dia itu bisa dibilangin tukang modus. Gue juga ga tau kenapa gue bisa temenan sama dia wahahaha. 
Dia suka ngomong manis-manis ke cewek suka muji-muji gitu sampai ceweknya itu ngerasa kalau temen gue itu suka ama dia. Padahal mah temen gue ngomong gitu ke semua cewek ga ke dia doang eh tapi ada beberapa yang aneh katanya sih yaaa katanya kalau tukang modus terus dapet pacar, dia bakal setia ama pacarnya itu. Tapi ga tau juga deng eh tapi faktanya begitu. Masalahnya temen gue begitu hahahahha satu dua orang sih.
Inceran cowok modus? Atau korban cowok modus? Sebenarnya bukan hanya karena fisik cewek juga yang jadi inceran para cowok-cowok modus ya emang sih fisik di zaman sekarang nomor satu kalau kata teman-teman gue sih katanya biar ga malu-maluin kalau diajak ke kondangan-_-wahahahaha tapi juga karena ceweknya itu gampang dibikin ge'er, ya dong pasti cowok yang modusinnya makin kesenanengan kalau korban yang dia modusin itu ge'er.
Tujuan modus ? gue juga ga tau. Tapi, menurut gue seseorang yang susah didapatkan pasti susah dilepaskan dan seseorang yang terlalu gampang didapatkan pasti gampang dilepaskan. Tau barang langka ? semakin barang itu langka semakin mahal harganya semakin susah juga ngelepasnya kan ? :)

Tapi buat para cowok, emang cewek gabisa modus juga?:p 

Post edited. sumber: http://cowokmodus.blogspot.com/

Love?