Jumat, 31 Agustus 2012

Recommend horror novel!

Hi gushie! Selesei 3 Jam baca novel Ngorror nih. Novel dijamin ampuh pleus rame.
Jamin juga, Pasti bakalan ngerti walaupun kalian, Gapernah baca the one book atau the second book-nya.
Oiya, Judulnya 'Permainan Maut', the third book of Johan Series.
Ada 2 buku sebelum novel ini, dan ada 1 novel setelah novel ini, Recommended novel guys!
Seru abis, dijamin gakan nyesel ngeluarin kocek yang lumayanlah buat baso-baso! :DD
Semuanya bikinan Lexie Xu, Gila hebat banget nulis nulisnya!
Termasuk nulis novel Ghost Girl, 7 taun lagi aku nyusul jadi penulis, amin..  :) Luxie Xu, Sukses!

'Permainan Maut', the third book of Johan Series.

Penulis: Lexie Xu
Editor: Novera Kresnawati
Desain cover: Maryna Roesdy

Sinopsis:

Yo, namaku Tony Senjakala dan hidupku saat ini bagaikan sederetan mimpi buruk saja.
Sebuah email dari teman lamaku terus menerus mengusik pikiranku mengenai kejadian-kejadian misterius di rumahnya. Namun aku berusaha melupakannya karena sudah tidak sabar lagi untuk berlibur dengan Jenny, pacarku yang manis banget.

Tak disangka, tahu-tahu muncullah seseorang yang sangat tidak ingin kujumpai, namun terus saja menghantui kehidupanku. Tidak ingin orang ini membahayakan Jenny, aku terpaksa melupakan liburan impianku, mengadakan kamp latihan judo dadakan, dan menginap di rumah misterius yang konon menimbulkan nasib buruk bagi para penghuninya.

Celakanya, Markus malah menjalin hubungan mesra dan menjijikkan dengan si oknum ini, tidak peduli betapa uring-uringan aku dibuatnya, tidak peduli kami terkurung di penginapan menyeramkan, tidak peduli satu demi satu anggota klub judo mulai lenyap.

Bersama pasangan yang tidak serasi inilah aku harus membongkar semua kejadian aneh ini. Apa sih sebenarnya yang terjadi di penginapan ini? Apakah ada kaitannya dengan hantu legenda si Kakak yang menginginkan teman dan si Adik yang menginginkan pembalasan dendam?

Ataukah ada permainan yang lebih mengerikan dari yang kami duga?


Nah, Sebelum buku itu kelar. Sebelumnya emang ada Part I nya novel Johan Series,
Judulnya Obsesi. Ga kalah menarik ko. Keren! Lagi dan gausah dipertanyain.


The one book;

'Obsesi'

Sinopsis:

Obsesi bercerita tentang dua orang sahabat, yakni Jenny—cewek cupu yang tinggal di sebuah rumah menyeramkan dan memiliki dua teman sekelas yang bernama sama dengannya—dan Hanny—cewek cantik dan populer yang suka gonta-ganti pacar. Suatu ketika, kedua sahabat itu diajak jalan oleh Tony dan Markus, dua orang cowok yang terkenal ganteng di sekolah mereka. Tony lantas mengajak Hanny pacaran, tapi kemudian ia mencampakkannya beberapa hari kemudian. Berdasarkan informasi dari Johan, salah satu sahabat Hanny yang berkacamata tebal, Tony melakukan itu untuk memenangi taruhan, dan ia berkomplot dengan Jenny. Hanny yang tengah berada dalam kondisi depresi pun percaya dan memutuskan untuk mengakhiri persahabatannya dengan Jenny. Bukan cuma itu, ia bahkan mengutuk Jenny untuk sial selamanya.

Beberapa hari berselang, sebuah kecelakaan menimpa Jenny lain, yakni Jenny Bajaj, yang diikuti dengan kecelakaan lain yang melibatkan Jenny yang satu lagi, Jenny Tompel. Kedua orang Jenny itu lantas menyalahkan kutukan yang dikeluarkan oleh Hanny sehingga mereka juga turut terkena getahnya. Jenny pun turut merasa was-was dan khawatir, tapi untunglah Tony, yang kini sudah berpacaran dengannya, dan Markus selalu memastikan dirinya tidak akan ditimpa oleh sesuatu yang buruk. Ketegangan semakin bertambah setelah munculnya beberapa kejadian aneh yang terjadi di rumah Jenny, yang membuat mereka bertiga menyelidikinya.

Sementara itu, setelah berpisah dari Jenny, Hanny semakin dekat dengan Johan. Ia bahkan sempat berkunjung ke rumah Johan yang menurutnya agak aneh. Namun, lama-kelamaan ia merasa kehilangan Jenny dan lalu berniat untuk kembali berdamai dengan Jenny. Namun, atas alasan yang tidak ia ketahui, Johan selalu tampak tidak setuju. Pada akhirnya Hanny tetap berbaikan dengan Jenny, dan dari situ, mereka jadi tahu kalau kejadian yang mereka alami selama ini tak lain hanya buah dari sebuah obsesi belaka.


The second book

'Pengurus MOS Harus Mati'

Sinopsis
Hai.. Namaku Hanny Pelangidan hidupku saat ini bagaikan sederetan mimpi buruk. Awalnya semua terlihat luar biasa. Aku sedang menikmati liburan yang menyenangkan bersama sahabatku Jenny di Singapura. Saat aku diminta pulang oleh pacar baruku yaitu Benji sang ketua OSIS lantaran aku terpilih menjadi salah satu pengurus MOS. Wow! Terpilih menjadi anggota tim elite dan mendapat kesempatan menyiksa murid-murid baru?Siapa yang tidak mau ?
Namun semuanya ternyata tidak seindah yang kubayangkan. Belum apa-apa rapat kami sudah diteror oleh seorang cowok bengal yang tidak naik kelas. Pokoknya cowok yang minta diinjak mukanya deh.

Urusan ini bertambah parah saat Benji mengajak kami mengarang kisah horor bohongan seputar sekolah kami. Maksudnya sih untuk menakut-nakuti anak-anak baru. Puncaknya adalah saat nyawaku nyaris melayang.”



Ini buku ke 4,  lanjutan Obsesi, Pengurus Mos Harus Mati & Permainan Mau.
Lagi ngincer buku ini nih, tapi di Gramed abis. Sayang..

'Teror'

Sinopsis
Namaku Johan, dan akulah penyebab mimpi buruk semua orang. Semua orang selalu meremehkanku, mulai dari ibuku hingga anak-anak tolol di sekolahku, dan aku selalu berhasil memberi mereka pelajaran bahwa aku tidak bisa diremehkan. Tentu, beberapa akibatnya tak kuduga, seperti aku telah menewaskan ibuku dan beberapa kecelakaan lain, tapi itu harga yang harus kubayar demi menegakkan harga diriku.

Hidupku berubah drastis sejak aku bertemu Jenny, cewek yang sudah merebut rumah masa kecilku. Bukan saja itu kesalahan yang dilakukannya, melainkan juga ternyata dia berteman dengan cewek cantik yang seharusnya menjadi teman atau, lebih baik lagi, pacarku. Aku bertekad akan menghukum Jenny. Namun kebalikan dari harapanku, akulah yang dijebloskan ke rumah sakit jiwa.

Di balik dinding yang membatasiku dengan orang-orang gila, aku mulai menyusun siasat dan rencana. Aku berhasil memperdalam kemampuanku untuk memengaruhi orang lain, menggerakkan mereka untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan kotorku, bagaikan pion-pion tak berharga yang bisa kukorbankan sewaktu-waktu.

Sekarang, setelah aku berhasil keluar dari rumah sakit jiwa, waktunya untuk pembalasan dendam. Mereka semua yang sudah berani menentangku akan merasakan akibatnya. Sebab kali ini, aku akan mengirim mereka ke neraka....

Rabu, 29 Agustus 2012

Cover coveran!

Abis simpang simpang youtube nih.
Liat liat ada coveran yang pake gitar sama piano.
Ehm iseng iseng aja share. Kali aja ada yang minat atau mau denger kan?
Yang enak enak tuh harus bagi bagi, tapi baginya itu rela bagi bagi? 
  














Perahu Kertas, lagi ― Quote of :)

“Aku merasa mimpiku semakin dekat, karena bersamamu aku tidak takut lagi jadi pemimpi.”

"Karena hanya bersama kamu,segalanya terasa dekat,segala sesuatunya ada,segala sesuatunya benar." 

“aku gak mau sepuluh, dua puluh tahun dari hari ini, aku masih terus-terusan memikirkan orang yg sama. bingung di antara penyesalan dan penerimaan.” 

“Dengan radarku, aku menemukanmu.”

“Kadang-kadang langit bisa kelihatan seperti kanvas kosong. Padahal sebenarnya tidak. Bintang kamu tetap di sana. Bumi hanya sedang berputar.” 

"Walau dengan perahu kertas sekalipun, sepertinya kamu pandai berlayar di kepalaku mengarungi setiap imajiku."

“Hati kamu mungkin memilihku, seperti juga hatiku selalu memilihmu. Tapi hati bisa bertumbuh dan bertahan dengan pilihan lain. Kadang, begitu saja sudah cukup. Sekarang aku pun merasa cukup.”

“Ada saatnya cinta harus dilepas, tidak digenggam dengan begitu erat. Bahwa ada saatnya kita tidak perlu berlari, tapi berhenti, melihat sekeliling. dan tersenyum.”

“Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh” 

"Diantara miliaran manusia pasti tuhan mempunyai alasan mengapa kau & aku dipertemukan" 

“hati kamu mungkin memilihku, seperti juga hatiku selalu memilihmu. Tapi hati bisa bertumbuh dan bertahan dengan pilihan lain. Kadang, begitu saja sudah cukup. Sekarang aku pun merasa cukup.”

“Kenangan itu hanya hantu di sudut pikir, selama kita diam selamanya dia tetap jadi hantu, ga akan pernah jadi kenyataan” 

“Keheningan seakan memiliki jantung. Denyutnya terasa satu-satu, membawa apa yang tak terucap. Sejenak berayun di udara, lalu bagaikan gelombang air bisikan itu mengalir, sampai akhirnya berlabuh di hati.” 

“Carilah orang yang nggak perlu meminta apa-apa, tapi kamu mau memberikan segala-segalanya.” 

“Gy, jalan kita mungkin berputar, tetapi satu saat, entah kapan, kita pasti punya kesempatan jadi diri kita sendiri. Satu saat kamu akan jadi penulis dongeng yang hebat. Saya yakin” 



Perahu Kertas.





Hi guys, Udah pada nonton Perahu Kertas? Udah 2 minggu kemaren nih nonton. Rame! Tontonan yang emang harus di tonton :) Sedih sih, tapi bikin ketawa juga. Pokonya sip!
Iseng iseng share nih, Share tentang Ke-Perahu Kertas-an. 
Salam agen neptunus! Dengan radar neptunus, ku menulis postingan ini :)

Sinopsis:


Perahu Kertas adalah film drama Indonesiadi sutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film ini dibintangi oleh Maudy Ayundadan Adipati Dolken. Adipati si kece, tau kan?

Nah, Perahu Kertas ini ngisahin pasang surut hubungan dua anak muda, yaitu Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken). Kisah bermula ketika mereka berdua kuliah di Bandung. Kugy, yang bercita-cita ingin menjadi penulis dongeng, kuliah di Fakultas Sastra. Ia punya kebiasaaan unik, yaitu suka membuat perahu kertas yang kemudian dilarungkannya di sungai.
Keenan, pelukis muda berbakat, dipaksa untuk kuliah di Fakultas Ekonomi oleh ayahnya. Bersama dengan sahabat Kugy sejak kecil, Noni (Sylvia Fully R), serta pacar Noni, yakni Eko (Fauzan Smith), yang juga adalah sepupu Keenan, mereka berempat menjadi geng kompak. Dari yang semula saling mengagumi, Kugy dan Keenan diam-diam saling jatuh cinta. Tapi berbagai hal menghalangi mereka. Tak hanya itu, persahabatan Kugy dan Noni pecah ketika Kugy, demi menjaga hatinya, tak datang pada pesta ulang tahun Noni yang diadakan di rumah Wanda.
Keenan akhirnya pergi ke rumah Pak Wayan (Tyo Pakusadewo), seorang pelukis teman lama Lena, sekaligus mentor Keenan melukis. Dalam suasana hati yang gundah, kreatifitas melukis Keenan buntu. Luhde (Elyzia Mulachela), keponakan Pak Wayan, berhasil mengembalikan semangat Keenan. Seorang kolektor langganan galeri Wayan bernama Remi (Reza Rahadian) menjadi pembeli pertama. Ingin cepat meninggalkan Bandung dan lingkungan lamanya, Kugy berjuang untuk lulus cepat.
Begitu lulus sidang, kakak Kugy yang bernama Karel (Ben Kasyafani) membantu agar Kugy magang di biro iklan bernama AdVocaDo milik temannya, yaitu Remi. Prestasi kerja Kugy cemerlang, dan menarik perhatian Remi. Ini akhir dari cerita Part I, Part II-nya kita tunggu ya, September kira2 filmnya keluar :) 

Perahu Kertas

Perahu kertasku kan melaju
membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila,
tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
betapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati,
kau sahabatku sendiri
Hidupkan lagi mimpi-mimpi
cinta-cinta... cita-cita ...
cinta-cinta...
yang lama ku pendam sendiri
berdua ku bisa percaya

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
Tiada lagi yang mampu berdiri
halangi rasaku, cintaku padamu

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Oh bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu..


Notittle

"Emang ya, Kalo si doi udah jadi Pacar Orang tuh.. ya makin ganteng. Eh bukan, tambah ganteng. Tapi sayang dia gabisa dimilikin lagi." Noname.

Minggu, 26 Agustus 2012

Astagah Mama!

H:  Ma, Surat surat yang belasan yang dikamer Denada mana?
M: Surat yang mana?
H:  Itu surat cinta di kertas kertas selembaran dari anak2 kelas X.
     Surat yang teteh bawa kerumah yang abis teteh nge-MOPD geuning. Mana?
M: Oh itu, Udah mama buang. Kamu simpenya berantakan sih,
     Jadi dibuang kirain ga kepake.
H:  Ah elah mama!!! Teteh udah janji nyimpen baik baik surat itu, terus ini ilang.
     Padahal sekarang teteh pengen pake bahan post-an Blog. Aaa terus gimana?
M: Salah kamu sih itu. "Udahlah, lagian kalo emang yang ngasih surat cinta itu
     bener bener cinta ke kamu. Surat itu gakan ada gunanya ko, Cowo jentel itu
     ngomong cinta langsung. Bukan pake kertas."
H:  Mama astaga berisik !@#!$#&*Y^#4@#

Share keautisan.. :")












Minal aidzin guys!

Oiya guys, Belom minal aidzin ya? Siapapun dimanapun kalian,
Minal aidzin walfaidzin ya, Mohon maaf lahir dan batin ya.
Maafin buat semua bloggers terutama followers yang gasempet di blogwalkingin, yang gasempet nyediain buku tamu yang dikarenain rusak, dan maaf juga karena sering maen spam-an di blog. Pokoknya, Maafin ya semuanya :DD
Telat masih bisa diterima kan daripada yang nggak sama sekali? He....
Oiya, Lebaran kemaren mudik kemana nih kalian? Mudik ke yang macet ga? Kalo gua sih, Lebaranya ya sama gitu.. Ngedate-sejalanan sama yang namanya Macet. Bonus, 4 hari bro. Kurang keren apa?

Ceritanya lebaran kan ya, Maaf maafan tuh ya, Eh itu mantan yang paling biadab udah pada minta maaf belom? Udah pada dikutuk kalo belom? Semoga kutukanya pada rame ya. Contoh aja gitu; Dikutuk jadi kodok biar putus sama pacarnya terus gadapet pacar lagi gitu.. atau aja dikutuk jadi batu biar hatinya yang bercabang ikut ngebatu juga. atau.. ya bisalah dikutuk mati juga. Ehahahha, ini jangan, bercanda ko guys hehe hana gasejahat itu.

Mau nyerita nih, Boleh ga? Bete nih gada kerjaan.
Nyeritaim keadaan Twitter nih ya ceritanya, Waktu kemaren kemaren pas lagi mau Lebaran,
Temlen penuh gitu ya kan sama kata kata minal aidzin-an temen temen semua yang dimention-in.
Nah Hana, hana juga sama sih, Mention deres sama mention-mentionan minal aidzin, Sms juga penuh sama sama, dan yang gadisangka pun dm-pun yang minta maaf lewat dm ada loh (Bela-belain bangetkan?) Eh tapi tau gaaa seeeh?
Si itu tuh, Mereka dua terkutuk yang kapan ntah matinya, Mereka tuh.. Gaminta maaf sama sekali. Boro2 minta maaf, Si inisial T tuh, Malah nyindir gajelas. Hahaha, Kasian ya terus terusan nyindir, Dosanya nambah baru tau rasa. Ah bodo deh, Mereka mau minta maaf atau apa, yang jelas sih:
Hana udah nyobain maafin mereka, Masalah bisa apa nggak-nya ya belakangan aja.
Dan Selamat lebaran ya semua, Selamat berlibur dan selamat masuk sekolah.

Oiya guys!!!! Lupa nih. Hari ini H-1 Masuk sekolah dari liburan lebaran nih.Omagad, Males semales malesnya nih. Apalagi.. ketemu pelajaran pelajaran eksak, 2 taun lagi masih ketemu..
Help meh!!!!!!! Pr didepan mata kaya monsters nih. WAAAA!!! Kabur yok?!!!!!!!!