Jumat, 29 Juni 2012

Hanya butuh, Ini.

Sejujurnya, Aku tidak pernah menyesal mengenal kamu. Sungguh 

Aku tidak tahu, Saat aku menulis ini. Apa mungkin yang disana merasa tertulis?
Maaf, Untuk selama ini. 
Sampai saat ini, Sungguh hanya ada sisa sayang. Bukan kebencian 
Tapi, Aku tidak bisa apa apa. Ketika, Kamu mungkin sudah mulai tidak mengenalku. 
Aku ingin bercerita, Begitu aku rindu. Pada kamu, Yang sekarang ntah dimana.
Kamu tahu? Untuk apa semalaman suntuk aku menangis?
Untuk apa, Aku yang selama ini selalu ingin tahu urusanmuu? 
Aku masih peduli, Mungkin untuk sekarang. 
Aku bukan kamu, Dan kamu bukan aku. 
Sungguh, Menyesesal untuk semua keputusan bila berakhir seperti ini. 
Aku hanya malu, Pada umurku sendiri. 
Akupun malu kepada umurmu, Sayang, 
Kita bukan anak kecil lagi kita sudah dewasa. Kita harus bisa beranjak. Berpikiran dingin, Dan merubah tingkah keduanya. Apa kamu ingin, Disamakan dengan anak kecil umur 7 tahun? Yang hanya bisa mengolok, Menyindir, Dan hanya bisa menghindar dari semua masalah? 
Aku tidak meminta hubungan lebih, Aku hanya ingin menjalin pertemanan yang baik. 
Walaupun cerita kita telah usai, Itu saja. 
Aku sayang atau tidak, Yang ku hanya inginya itu. Itu saja

So Welcome :)


I CAN TO MOVE ON! 

Who's the next? Kevin? Aaa, Iloveyou♥ So, Welcome to you :)

Aku bakalan buktiin, Kalo gaselamanya hati aku tuh selalu ketutup sama kenangan dulu. Toh? Kenangan bukan buat disesalin tapi buat di kenang. Ya kan? So, Life must go on kapten! Cheers! :)
Idup terlalu disia-sia in kalo terus terusan dipake buat nangis nangis. Dear, Yang gagal move. Coba buat buka lagi hati kalian ya, Kali aja ada yang bisa bikin hati kalian nyelayang lagi. Bye, See you guys!  :D 


Take Care, Anywhere dear

Tanggal 28 bulan kemaren, Ada kejadian apa sih? Masih inget ga? :"D 

28 Mei, 2012. Kita putus ya? Aku  yang mutusin, Dan kamu terima. Tanpa usaha apapun, Buat nyegah keputusan aku. Emang sih, Aku hampir beberapa kali mau mutusin kamu. 
Tapi, Selalu kamu berhasil buat nyegah keputusan aku. 
Tapi ditanggal 28 taun kemaren, Apa? Semuanya terjadi.
Tau ga? Ehm, Waktu ngambil keputusan, Hati sama pikiran aku ga sinkron loh. 
Ada ketolak belakangan, Yang bikin 2 arah yang beda. 
Tapi, Apadaya? Keputusan itu udah aku ambil, Dan apa kata yang kamu bilang.... 
"Kita gabisa ngambil keputusan, Sayang. :)" Dan akupun darisitu, Harus terima kalo kamu udah mulai, Bakalan pergi dari hidup aku. Ngambil kepingan hati kamu yang ancur, Aku juga. 
Aku kira, Bayangan kita, Kenangan kita, Selama ini  gakan mungkin kamu lupain secepet ini. Omongan kamu, Sms kamu, VN kamu, Suara telp kamu, Sampe gimana karakter text-ing kamu, Dan gimana kita pertama pdkt-ketemu-nyampe putus kaya gini, Masih diinget jelas sama aku. Gimana kita, Lewatin 5 bulan ini, Gimana kita ngadepin susahnya masalah, Gimana kita pro sama kontra sama egois masing masing, Gimana kita lewatin beberapa malem nyampe subuh, Gimana kita liat bintang, Gimana kita nulis nama kita dibuku, Gimana pas kamu nyatet semua buku pelajaran aku pas baru pindahan sekolah, Pas jadwal  pelajaran kamu itu tulisan aku selama 2 semester, Gimana maenya kita, Gimana sama Scrapbook, Skethbook, Cake yang aku buat, Buat kamu, Gimana redrose, Coklat yang kamu kasih buat aku, Gimana sama kamu yang selalu nyanyiin dan gitarin lagu buat aku, Gimana kamu selalu bikin aku senyum, Gimana kamu bikin ketawa aku, Ngece in aku, Ngecein idung sama pipi aku, Dan aku ngecein mata kamu yang coklat, Dan poni kamu yang kena rajia. Gimana kamu bela belainya pindah ke tasik dari bandung gara2 aku, Dan gimana kamu galau gara2 aku gakehitung, Dan aku nangis ntah berapa kali. BANYAKKKK, DAN MASIH BANYAK KENANGAN LAIN KITA YANG GABISA KEUNGKAP, KAMU GITU GAMPANGNYA LUPAIN SEMUANYA!? :") AKU MASIH SAYANG KAMU DEK, TAPI KENAPA HATI KAMU SEKARANG UDAH DIMILIKIN ORANG KENAPA? Seberapa kamu bencinya sama aku? Dan seberapa jiji-nya kamu liat muka aku sekarang? :) AKU MUAK PURA2 MOVE-ON DEK, AKU CAPE SANDIWARA. AKU EMANG BISA MOVE-ON, TAPI GASEPENUHNYA. HATI KAMU MASIH NYISA DIHATI AKU. DAN AKU BENCI SEMUANYA. AKU BENCI SAAT AKU NANGIS KAYA GINI. 
Semuanya udah hilang, Semuanya. Take care, Anywhere there. :')

Halo pacar, Orang!

Pepatah yang bilang kalo, Kita bakalan baru ngerasain kehilangan pas orang yang dimilikin kita itu hilang. Itu tuh bener ya. Kenapa mesti kita sia-siain orang yang selama ini ada disamping kita? Kenapa nyesel itu selalu ada diakhir? Dan kenapa kita mesti ngerasain yang namanya nyesel? Ehm, Percuma na, Percuma kamu salahin keadaann sekarang. Toh, Waktu gakan balik dan penyesalan yang ada diawal tuh namanya kesadaran kan? Ahaha. 

Hukum alam, Kata orang sih hukum alam masih ada. 
Kalo semisal, Emang sakit yang sekarang kerasa tuh akibat dari karma, Apa bakalan yang disana ngerasain hukum alam yang aku rasain sekarang? Apa bakalan lebih, Atau sama sekali gabakalan ngerasa? Hmmm, Seandainya ya. Seandainya, Kamu bisa rubah jadi kaya pertama kita ketemu, Ngga pernah nyuekin, Nyampe gantungin dan seandainya, Aku juga gapernah nyari masalah dan gapernah labil. Mungkin, Sampe sekarang kita bakalan masih bisa bareng kali ya? Sayang ya, Sekarang, Kamu udah jadi pacar orang. Tapi, Kenapa aku belum bisa move on sepenuhnya? :)