Jumat, 03 Juni 2011

Gadang bahaya masberow!

Halo semuanya berader sister,aku kena timpuk nih sama para om kaskuser gara2 sering begadang u,u naasnya (?) Ini ane sekarang lagi demen demenya sama browsing sama epek epek negatip gadang nih jow, astagfirulloh pas udah baca jamin deh ane gabakalan sering gadang lagi aaa kapok bacanya mana udah mematikan,bisa kena kanker,bisa nyebabin tulalit,depresi sagala macem adoh adoh maaaaaaaaak tolong ane harus ditimpuk nih kayanya biar gasering insom dan gadang akhir akhrninya amponnnnn mak,amponn juga yahga nurut kata kamu euy #mongnaon--" 

Berikut akibatnya :

* Meningkatkan hasrat mengudap makanan berlemak. * Melemahkan antibodi tubuh.* Rentan terserang diabetes. * Stres meningkat. * Memicu rasa gelisah. * Tampak lebih tua.* Timbul berbagai rasa sakit. * Berisiko kanker lebih tinggi. * Pegal-pegal * Pandangan kabur * Depresi parah * Buta warna sesaat * Ngantuk siang hari * Menurunnya konsentrasi dan mental * Menurunnya sistem kekebalan tubuh * Pusing * Warna hitam pada kantung mata dan mata cekung * Pingsan * Kebingungan * Halusinasi * Tangan gemetar * Sakit kepala * Tekanan darah naik * Ingatan berkurang * Mual * Dan sebagainya


wadaw banyak juga yah,ampun deh mak gakan lagi gadang abis ini :hammer taluk udah ngeri bacanya u,u kita insapkan saja yah (?!)
Pola hidup yang tak sehat itu juga mengganggu kinerja tubuh. Semestinya pada pukul 21.00 sampai pukul 23.00 tubuh bekerja membuat zat-zat beracun. Tapi, akibat begadang itu tak bisa dilakukan. Walhasil, penelitian membuktikan bahwa begadang bisa memicu kanker hati. Inilah jam biologis tubuh yang sehat:
Jam Biologis
Pukul 21.00-23.00: masa pembuangan zat-zat tidak berguna/beracun di bagian antibodi. Sebaiknya, pada waktu ini bersantai sambil mendengarkan musik, jangan bekerja meskipun pekerjaan ringan.
Pukul 23.00-01.00: 
proses detoksin di bagian hati, harus dalam keadaan tertidur pulas agar hasil maksimal. 

Pukul 01.00-03.00: proses detoksin di bagian empedu, berlangsung saat tidur.
Pukul 03.00-05.00: proses detoksin di bagian paru-paru. Bagi penderita batuk, akan terjadi batuk. Karena proses pembersihan telah mencapai saluran pernapasan, tak perlu meminum obat batuk.
Pukul 05.00-07.00: proses detoksin di bagian usus besar, maka biasanya berasa ingin buang air.
Pukul 07.00-09.00: masa penyerapan gizi makanan bagi usus kecil dan disarankan pada masa ini untuk sarapan. Makan sebelum pukul 07.30 sangat baik bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan.


My 4 Soulnyet ♥

Di Nesatta khusunya di kelas tercinta aku *Wahlebe -,,-
aku punya solnyet nih yang namanya Risa Restina ♥ 
Hahahaha dia kembaran aku loh bisa di sebut my twins *timana? *timana mana x_x
Seriusan dia mirip sama aku loh hahaha mulai dari tingginya,dari warna kulit,dan setiap pake baju PSAS pake kerudung rebani jadi we mirip hahaha,sampe sampe bu rita *sang wali kelas mah* waktu pertama tama kenal sok pahili xixixixi,hmm bareng sama dia deket sama dia pas akhir2 kelas 8 sih berduanya mah tapi sobatan pertamanya mah banyakan wuuuuu gakan bisa keceritain ke panjangan :p nah mulai dari kelas 9 semester 2 kita mulai DEKET Banget nget nget nget apalagi pas dia pacaran sama yoga gemilang atau di sebut "anju" dan aku deket sobatan sama "m.dzikri" aaaaaaa pokoknya mah kalo kita berempat jalan kaya yang pacaran dua duanya, padahal engga kita cuma sobatan loh GALEBIH soalnya dzikri pacarnya risha aku juga udah punya yay :p aku sayang sama sobat yang empat ini dari mulai sering maen bareng,canda bareng,belajar bareng,dan semuanya!! yihi!! AKU SAYANG KALIAN "RISA,ANJU,DZIKRI,dan AKU ♥"
nah ini foto my twins aku yang namanya "Risa restina"




nah ntar yang foto berempat risa,anju,dzikri,aku ntar yah
aku lupa nyimpen filenya dimana eeehehehe ;;)
pokoknya aku sayang kalian muah *celepot =)) ♥

Kamis, 02 Juni 2011

"Generation" 2010/2011 ♥

"Generation" sebuah nama kelas akhir nesatta / SMPN 1 Tasikmalaya tepatnya kelas 9G .
Nama GENERATION jangan salah loh asal mula ceritanya dari bikin FB kelas eh bisanya malah GENERATION,awalnya yang buat fb itu hary cuma ngiseng ngasih nama generation yang artinya generasi, tapi ... pas aku di suruh urusin fb kelas itu aku asa pengen punya inisiatif bikin kepanjangan GENERATION, nah akhirnya udah lama .. lama .. lama aku mikir,akhirnya aku bisa nemuin kepanjanganya yang ya itu itu, GE nya ghe NE nya nesatta nah masalahnya itu RATION nya apaan gitu ih aku gha punya inisiatif .. aku terus nyari panjangan dari ration itu aku browsing google,coba coba translet,nanya nanya dan akhirnya .. YAP!!!! Aku berhasil nyari kepanjanganya yaitu RATIONALITY yang artinya bangsa atau persatuan . Nah aku cobain satuin deh bisi ga nyambung jadinya GHE NESATTA RATIONALITY = PERSATUAN  KELAS G SMP 1 TASIKMALAYA . Dan akhirnya aku sebaarin di kelas,dan sukurnya nama itu di pake buat nama kelas sampe sekarang hehehe,
tau ga sebelum2nya kita udah pake nama :
-HANTU --- lupa lagi artinya hehe
-GELO --- Ge Lovers
-BAGELAND --- Barudak Ghe Island
aaaaaah pokoknya banyak lah hahaha tetep GENERATION intinya,hihihi pokoknya mah love you guys welah muah muah muah :*


"Generation" udah bareng2 selama 3 taun loh dan pastinya kita udah ngalamin asin pait asin manis yang namanya PERSAHABATAN,dari mulai yang negatifnya sampe yang positivnya :)
Nah dimulai dari kelas 7 yang masih ga kenal,soalnya kita berasal dari berbagai sd yang beda,maklum lah waktu jaman ini kita butuh adaptasi buat ngenalin semua . jaman kelas 7 pun  berlalu dengan rasa jaim dan masih berkelompok yah biasalah seperti anak kecil itu perumpamaanya .
Beranjak kami ke kelas 2 disini .. hampir semua murid cewenya hampir pernah ngerasain yang namanya di "SINDIR" mau yang cuma iseng,mau beneran,dari yang heureuy sampe yang bener bener sinis dan pinyelekiteun,aku juga sama begitu hahaha biarlah o.o
kelas 8 kita masih jaim masih berkelompok,bahkan lebih parah,kita terpencar belah aaaaa pokoknya ga layak waktu itu kelas kita di sebut kompak,karena ga banget jow! astagfirulloh ..
aku sampe pernah mikir "mungkin kelas ini gakan pernah kompak yah,kelasnya juga terpecah belah gini, gakan mungkin bisa nyatu,setiap kelompok di kelas ga bisa nyatu gabisa nyatuin pikiran. yaudahlah biarin aja ntar juga kita membaur sendiri" *ucapku dalam hati,sedih sih keaadaan kelas gini tapi ... yah mau gimana lagi hm* .....
Dikelas 3 kita udah mulai sibuk sama belajar yang serius buat UN,Nyiapin NAC  (Pensi di nesatta),Testing dan yang lainya hmmmm .. nah awl cerita kita ceritain pas latian NAC yang bener2 nguras tenaga banget banget dan banget!!!! .  yah ceritanya waktu NAC Nyewa pelatih yang namanya a egy,a gugun,dkk . kelas kita ngeluarin uang hampir satu jutaan buat pertunjukan NAC itu .
kami latihan setiap hari .. kami di latih psylogi,fisikis,mental,jati diri dan SEMUANYA! sampe sampe ajang curhat,ngeluarin unek2 ada di waktu latihan .. bayangin setiap hari kita latian dari siang sampe malem wah capenya banget banget deh,kita latian sampe 3 bulanan .
Disitu a egy berhasil banget bikin kelas kita KOMPAK,kami serasa udah jadi keluarga banget dari situ . bayangin aja dari kelas yang pertamanya BANGET BANGET BANGET GA KOMPAK sampe bisa se SEKOMPAK INI aku salut buat pra pelatih "WOW" . sayangnya pas acara NAC tiba,akhirnya kita ga dapet juara di acara NAC itu . HANEEUL pasti nangis pun wajar,semua anak anak kelas nangis waktu itu, nah pas dari situ kerasa banget hikmah dari perjuangan semuanya hm walaupun sedih aku juga seneng waktu itu ....
beberapa bulan berlalu dan sekarang kita udah ngelewatin UN,TESTING,dan ujian ujian lainya .
bahkan besok kita DIBAGI KELULUSAN UN !!! wow sumpah waktu asa nyerelek ga kerasa banget . deg degan pastilah apalagi SENIN nya langsung perpisahan + dibuka pengumuman testing,sedih banget harus pisah sama anak anak GENERATION :'( sumpah pengen nangis :'(
doain kita yah teman moga kita bisa masuk sma yang dipinginin sama lulus,amin :)
gatau kenapa aku ujug2 kangen sama anak2 GENERATION,aku bisa nangis kaya gini aaaa yawloh ga kebayangin harus kehilangan kalian semua aaaa walaupun ada dua org yang aku benci tapi aku tetep sayang kalian ko :')


AKU SAYANG SAMA SEMUANYA "BARUDAK GENERATION" :* aku gamau pisah sama kalian :( I LOVE YOU ALL,I MISS YOU ALL,I NEED YOU ALL :*

Random World

-Never, never, never give in!

-Sometimes you have to fall apart so that you can piece yourself back together.
-When you think you're not Happy with your Life... always think that someone is Happy simply because you Exist. :)
-Mistakes are painful, but they are the only way to figure out who you really are
-Spongebob has Patrick, Tigger has Pooh, Donald has Daisy, and I have you
-1 universe, 8 planets, 204 countries, 804 islands, 7 seas, 6 billion people and my heart still told me it's you
-Eating Ice-Cream when depressed
-I'm the girl that always has her phone in her hands, headphones in her ears and that one guy on her mind
-I don't hate people. I just feel better when they aren't around

                                                                                                            sumber -twitter