Sabtu, 03 Juli 2010

Biar gak boring nih ! ;)

haha sama halnya dengan saya BORING hal yang sering dan selalu datang menghampiri ?  SO ? bisa ditangani kan yang namnya boring juga ? hah gak bisa ? bisa ah yakin deh (?) #ngawur #abaikan so kita mulai ke intinya BORING hal yang paling nyebelin 

                                                            
                                                                  hana|picture note2010 
dari pengetahuan saya baca bacadari artikel tetangga,banyak cara biar hari hari kita gak boring,yah aku juga nulis pendapat pendapat mereka sih yah yang kata aku sih bener juga hehe *bahasanya 
ya udah ah si hana banyak basabasi lansung aja kenapa,okey lansung ya lanjut gan .Carabiar gak boring ngapai yah ? nih salah satunya :

  1. maen game *online ! (dongs is my life is game *ngaco !!! yeah bisa haha ! )
  2. bikin cake ! (rame juga tuh tapi biasanya buat cewe nih,cowo biasanya pada gak bisa masak )
  3. mikirin pacar ! (kebanyakan orang pasti itu tuh apalagi sambil smsan,telponan sambil pake kata kaya sayang,ayang,bebep,blablabla hahaha *ops)
  4. maen PS ! rame tuh ! gue juga seneng hehehe  
  5. dengerin musik kesukaan !(apala gi lagunya sesuai keadaan kalo lagi sedih lagu mellow kalo lagi gila gilaan rock metal \m/ kalo lagi jatuh hati lagu cinta cintaan haha dan kalo lagi bored cari lagi yang enak dongs)
  6. Hang Out/Nonton ? wah itu sih hoby hampir semua orang,karena kebanyakan orang suka hang out ;) haha saya yakin hehe karena saya juga suka itu *jujur
  7. Nongkrong ! hahaha sambil ngecengin anak anak cewe atau cowo yang cakep atau cantik ! TAPI awas yang udah punya pacar ngecengin yang lain siap siap kena tampar sama tabok dah haha :D makanya hati hati jangan sampei ketauan *aliransesat abaikan 
  8. Chatting : rame tuh bisa ngeluarin unek unek sebari curhat semua masalah,kan kalo udah gitu jadi plong ;)
  9.  TIDUR ! hahaha ini aktivitas yang paling seringsaya pake kalo lagi boring ya tidur tutup pintu,tutup mata dengerin musik tidur lelap deh bersama alunan musik yang menggoda eh salah alunan musik yang merdu seperti kupu2 yang terbang di langit yang indah *mulai lebay abaikan 
ya udahlah yang penting :
Anda boring karena
manusia punya kebiasaan yang bisa saja terjadi kapan saja. baik itu buruk maupun baik. boring itu bukan salah satu alasan untuk menghentikan segala aktifitas. banyak cara untuk mengatasi hal itu, salah satunya adalah berbuat yang menurut Anda itu menyenagkan dan bisa membebaskan Anda dari rasa boring.Saat seperti itulah Anda dituntut untuk berpikir positif dan bisa menyelesaikan suatu hal.Anda bisa mendengar musik, karaoke, menulis, membaca ataupun menonton.semua bergantung kepada keinginan hati. karena jika dipaksa akan mengalami stres. selamat mencoba. ingat, yang terpenting buat Anda nyaman dengan aktifitas Anda.
 
sumber fraferenci : yahoo.com  

fakta hujan yg menarik

Dalam hujan yang sering kita jumpai sehari hari,kita tidak menyadro eits salah menyadari (hehe) bahwa hujan begitu banyak mempunyai cirikhas tersendiri,mungkin kalian tau fakta fakta hujan,yang dalam istilah masuk ke kelompok materi IPA tapi hana cuma pengen ngebahas sedikit hujan yang hana ketauin,dan yang bikin hujan menarik bagi hana sendiri dan moga aja buat kalian juga menarik . :)

                                                  
                                                             picture|simple by edition : hana


fakta yang paling misterius dan mengejutkan ilmuan serta jarang diketahui oleh kita adalah : Bahwa Hujan memiliki kemampuan yang cukup realita untuk menghipnotis manusia untuk me-resonansi-kan ingatan di masa lalu atau kejadian di masa lampau.Dan mendapatkan bukti ilmiah, para ilmuan hanya bisa menyimpulkan atas hujan kata2dibawah ini :

“Di dalam hujan, ada lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yg rindu yang menjadikan meraka bisa terhipnotis”. Dan meyakini bahwa manusia biasanya mendapatkan inspirasi dari adanya hujan.
                                                 sumber edits @ http://www.acehonline.net/showthread.php?t=6276 

Pengorbanan #Darah

Suatu hari saat burung terbang melayang layang tinggi di atas awan dan hinggap di suatu bunga yaitu bunga mawar putih,tibatiba saja sejenak merasakan rasa yang tidak biasa,dia mengalami katinggang love (hehe bahasa saya) hehe jika didunia anak muda *first love* kale haha :D lanjut ke cerita seriusnya :

dan semenjak itu burung pun berusaha mengungkapakan persaan kepada mawar putih,sewajarnya orang jatuh cinta eits hati (bosen cinta mulu -.-) .di saat itu mereka berdua bertemu di suatu taman yang indah dan bercakap mengobrol seperti ini :
burung : mawar putih,aku suka kamu dan aku cinta ka . ka . mu .
mawar putih : maafkan aku burung,bukanya aku tak suka kamu,tapi .. tapi benar aku tidak mencintai kamu sedikitpun untuk waktu ini , karena ku hanya ....burung pun selalu berusaha,dia tak pernah menyerah dia selalu mendekati mawar putih untuk mendapatkan hatinya sampei dengan suatu hari dia bertemu kembali dengan mawar putih . tak di di duga mawar putih berkata : apakah kau benar mencintaiku ?
burung : benar,aku yakin itu,karena aku sayang kamu melebihi apapun
mawar putih : aku bisa mencintaimu dengan satu sarat,dengan bagaimana pun caranya kamu harus merubah aku jadi mawar MERAH bukan PUTIH lagi

tak dengan pikir panjang burung lansung memotong sayapnya sendiri,tanpa memikirkan kesakitanya dia lansung membasuhkan darahnya kepada mawar putih sehingga,mawarputih berubah jadi mawar merah,sungguh ironi memang pengorbanan burung dan itu semua demi cintanya.
akhirnya mawar merah menyadari begitu besar cintanya kepadanya,mawar ingin membalas cintanya
tapi apa daya yang terjadi .......
SEMUA TELAH TERLAMBAT
karena burung takan kembali lagi di dunia,karena dia telah pergi untuk selama2nya

P.S : maka dari itu HARGAILAH SIAPAPUN YANG MENCINTAI KAMU,SEBELUM DIA PERGI MENINGGALKAN KAMU UNTUK SELAMA LAMANYA
by : hana diana maria

Rasi Bintang


Rasi bintang Orion
Orion adalah salah satu rasi bintang yang cukup terkenal. Batas wilayah Rasi bintang Orion digambarkan dalam garis kuning putus-putus.

Suatu rasi bintang atau konstelasi adalah sekelompok bintang yang tampak berhubungan membentuk suatu konfigurasi khusus. Dalam ruang tiga dimensi, kebanyakan bintang yang kita amati tidak memiliki hubungan satu dengan lainnya, tetapi dapat terlihat seperti berkelompok pada bola langit malam. Manusia memiliki kemampuan yang sangat tinggi dalam mengenali pola dan sepanjang sejarah telah mengelompokkan bintang-bintang yang tampak berdekatan menjadi rasi-rasi bintang. Susunan rasi bintang yang tidak resmi, yaitu yang dikenal luas oleh masyarakat tapi tidak diakui oleh para ahli astronomi atau Himpunan Astronomi Internasional, juga disebut asterisma. Bintang-bintang pada rasi bintang atau asterisma jarang yang mempunyai hubungan astrofisika; mereka hanya kebetulan saja tampak berdekatan di langit yang tampak dari Bumi dan biasanya terpisah sangat jauh.

Himpunan Astronomi Internasional telah membagi langit menjadi 88 rasi bintang resmi dengan batas-batas yang jelas, sehingga setiap arah hanya dimiliki oleh satu rasi bintang saja,yang di abad pertengahan, ia mengandung simbol-simbol Zodiak.
sumber : wikipedia edits