Minggu, 24 Januari 2010

IKLAN dunia =)


For more widgets please visit www.yourminis.com

Sabtu, 23 Januari 2010

4 tanda Cinta Sejati

Tanda tanda cinta Sejati
dari orang yang kamu sukai cintai dengan sepenuh hati bukanlah setengah hati

Anda dapat menemukan seseorang yang benar-benar sangat cocok untuk dijadikan pasangan hidup dan bahkan memilikinya lebih dari satu dalam hidup Anda. Tetapi kemudian bagaimana Anda benar-benar mengetahuinya dengan yakin?
Berikut bantuan untuk meyakinkan keputusan hubungan Anda:

Ungkapkan keinginan dan mengapa menginginkannya?

Anda harus memiliki kejelasan tidak hanya tentang apa yang Anda ingin dari cinta, tetapi apa yang diinginkan dalam hidup dengan pasangan Anda. Segera setelah mengetahui itu, Anda akan yakin telah masuk dalam suatu hubungan dengan tujuan dan visi yang jelas seperti apa hubungan Anda dengan dia. Menentukan kriteria akan membantu terhindar dari kesulitan terlibat dengan seseorang yang tidak cocok bagi Anda.

Ukur romantisme Anda

Meskipun kedengarannya basi, buatlah daftar harapan pasangan ideal Anda. Isi dengan keinginan pasangan sempurna, istimewa tetapi realistis. Semakin banyak Anda tahu apa yang cocok bagi Anda, semakin mudah menangkap momen kapan dia bisa berjalan bersama Anda.

Cintai diri sendiri

Ada pepatah lama mengatakan: “Anda tidak akan bisa membahagiakan orang lain sampai Anda membahagiakan diri sendiri.” Hal ini tidak hanya akan membantu pada saat bertemu dengan seseorang yang baru tetapi juga membantu Anda memulai hubungan pada saat yang tepat.

Jadilah yang terbaik

Cinta bukan hanya sekedar mencari seseorang yang akan membuat Anda bahagia. Kecocokan akan menghasilkan yang terbaik- mungkin seseorang yang akan membuat Anda menjadi orang yang bahagia dan lebih produktif.
Cara terbaik untuk menemukan cinta sejati adalah pintar-pintarlah memilih seseorang dan jelas mengapa Anda memilihnya.

Tawa Bisa Bikin Jatuh Cinta

Cara Anda tertawa, bisa membuat orang lain suka dan timbul rasa cinta. Oleh sebab itu, pandai-pandailah mengatur tawa.Begitu kata dan saran pakar relationship. Katanya, bila Anda sedang berusaha menarik perhatian lawan jenis, cobalah tertawa. Sebab, tertawa ternyata memainkan peranan penting dalam suatu hubungan.
Jo-Anne Bachorowski, asisten profesor psikologi, Maria Smoski, dan Michael J. Owren, profesor dari Universitas Cornell, menemukan bahwa manusia memiliki suara tawa yang bervariasi.

Tak hanya itu, studi yang dilakukan terhadap 120 mahasiswa Universitas Vanderbilt, diketahui, ternyata suara tawa bisa menarik perhatian orang. Bila kita bisa mengolahnya, tawa dapat menimbulkan rasa cinta.

"Tentunya, suara tawa tergantung pada jenis kelamin. Tapi daya tariknya sangat ditentukan situasi dan kondisi orang itu dan lingkungan sekitar --termasuk siapa yang diajak tertawa," jelas Bachorowski.
 "Kami melihat, tertawa sangat efektif --seperti halnya tatapan mata. Dan nyatanya, tanpa disadari, banyak orang yang menggunakan trik tertawa untuk menunjukkan kondisi emosional dan cara merespons sesuatu," imbuhnya.

Bikin orang jadi naksir

Sebenarnya, tawa lebih dari sekedar bumbu pembicaraan. Kita bisa memanfaatkan tawa untuk mengontrol keadaan emosi seseorang --dan diri sendiri, tentunya. Dan nyatanya, banyak orang tertarik pada si murah senyum.

"Bila orang sudah tertarik akan kemurahan senyum Anda, maka Anda bisa membuatnya lebih tertarik --atau dibikin biasa-biasa saja, dengan mengatur nada dan intonasi tawa."

Konon, bila Anda wanita, maka cara terbaik untuk mengoyak pertahanan pria adalah dengan tertawa pada nada agak tinggi disertai gerakan tangan di sekitar dada.
Sebaliknya untuk pria. Konon, wanita lebih tertarik pada pria yang pandai menekan suara tawanya hingga terdengar lebih rendah. Dengan terdengar lebih 'beradab', pria bisa meredam pikiran negatif wanita terhadapnya.

Sumber : rahmadku.tripod.com

Antara Persahabatan dan Cinta

Dua sisi yang saling berkaitan satu dengan lainnya.
Ya, antara Cinta dengan Persahabatan.
Mampukah anda membayangkan Persahabatan tanpa Cinta?

Persahabatan dan Cinta adalah teman terbaik kerana dimana ada Cinta, Persahabatan selalu berada disampingnya. Dan dimana Persahabatan berada, Cinta selalu tersenyum ceria dan tidak pernah meninggalkan Persahabatan.Pada suatu hari, Persahabatan mula berpikir bahwa Cinta telah membuat dirinya tidak mendapat perhatian lagi karena Persahabatan menganggap Cinta lebih menarik daripada dirinya.

?Hhem mm mm? Seandainya tidak ada Cinta, mungkin aku akan menjadi lebih terkenal, dan lebih banyak orang memberi perhatian kepadaku.? pikir si Persahabatan. Sejak hari itu, Persahabatan memusuhi Cinta. Ketika Cinta bermain bersama Persahabatan seperti selalu, Persahabatan akan menjauhi Cinta. Apabila Cinta bertanya kenapa Persahabatan menjauhi dirinya, Persahabatan hanya memalingkan wajahnya dan beredar pergi meninggalkan Cinta.

Kesedihan pun menghampiri Cinta dan Cinta tidak sanggup menahan air matanya dan menangis. Kesedihan hanya dapat termangu memandang Cinta yang kehilangan teman baiknya. Beberapa hari tanpa Cinta, Persahabatan mulai bergaul rapat dengan Kecewa, Putus asa, Kemarahan dan Kebencian.

Persahabatan mulai kehilangan sifat manisnya dan orang-orang mulai tidak menyukai Persahabatan. Persahabatan mulai dijauhi dan tidak lagi disukai.Walaupun Persahabatan cantik, tetapi sifatnya mulai memuakkan.Persahabatan menyadari bahwa dirinya tidak lagi disukai lantaran banyak orang yang menjauhinya. Persahabatan mulai menyesali keadaannya, dan saat itulah Kesedihan melihat Persahabatan, dan menyampaikan kepada Cinta bahwa Persahabatan sedang dalam kedukaan.

Dengan segera Cinta berlari dan menghampiri Persahabatan. Saat Persahabatan melihat Cinta menghampiri dirinya, dengan air mata yang berlinang Persahabatan pun meluapkan seribu penyesalannya meninggalkan Cinta.

Dipendekkan cerita, Persahabatan dan Cinta kembali menjadi teman baik. Persahabatan kembali kepada pribadi yang menyenangkan dan Cinta pun kembali tersenyum ceria. Semua orang melihat kembali kedua teman baik itu sebagai berkat dan anugerah dalam kehidupan.

Moral:
Mampukah Persahabatan tanpa Cinta?
Mampukah Cinta tanpa Persahabatan?

Sering kali ditemui banyak orang yang coba memisahkan Persahabatan dan Cinta karena mereka berfikir, ?Kalau Persahabatan sudah disulami dengan Cinta, pasti akan jadi sulit!?. Terutama bagi mereka yang menjalin persahabatan antara seorang pria dan wanita.

Persahabatan merupakan bentuk hubungan yang indah antara manusia, di mana Cinta hadir untuk memberikan senyumnya dan mewarnai Persahabatan. Tanpa Cinta, Persahabatan mungkin akan diisi dengan Kecewa, Benci, Marah dan berbagai hal yang membuat Persahabatan tidak lagi indah. Berhentilah membuat batas antara Cinta dan Persahabatan, biarkan mereka tetap menjadi Teman baik. Yang harus diluruskan adalah Cinta bukanlah perusak Persahabatan, Cinta memperindah persahabatan anda.

Seringkali Cinta cuma dijadikan kambing hitam sebagai perusak sebuah persahabatan. SALAH BESAR !!! Seharusnya dengan adanya Cinta, persahabatan akan semakin menyenangkan. Buat teman-teman yang sedang menjalin Persahabatan. Penuhilah persahabatanmu dengan Cinta, berikanlah Cinta yang terbaik untuk sahabatmu.

Buat teman-teman yang sedang mengalami guncangan dalam persahabatan, jangan salahkan Cinta! Tetapi cobalah perbaiki persahabatanmu dengan cinta karena cinta akan menutupi segala kesalahan, mengampuni dengan mudah dan membuat segala sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Buat teman-teman yang belum mengerti arti Persahabatan, cobalah memulai sebuah persahabatan. Dengan persahabatan kalian akan semakin dewasa, tidak egois dan belajar untuk mengerti bahwa segala sesuatu tidak selalu terjadi sesuai dengan keinginan kita.

Buat teman-teman yang sedang kecewa dengan Persahabatan. Renungkanlah;?
Apakah saya sudah menjalani Persahabatan dengan benar??
Dan cobalah memahami arti persahabatan buat hidupmu. Keinginan, semangat, pengertian, kematangan, kelemahlembutan dan segala hal yang baik akan engkau temui dalam persahabatan.(chrisna)

sumber : Kompas.com
copasan dari cat.fb.karina

Senin, 18 Januari 2010

LDKS di NESATTA






Ada LDKS di sekolah ku yaitu di SMPN 1 Tasikmalaya
LDKSsemacam latian kemimpinan yang mau jadi OSIS sama MPK

nha di sana udah deh disuruh nyari makana yang ANEH aneh dan deso huh
susah banget nyarinya
(nah itu tuh ceritanya buat kelas 7 sama 8) yah kelas9 sebagai senior gitu .


cerita nyah ini aku ambildari catatan pesbuk kakak kls 9 sebagai senior di LDKS itu =D

Cerita nya langsung ue gk usah dri pertama...

pada jam sekitar 10 pagi...

Saat peserta LDKS kelas 7 samakelas 8 lagi mendengarkan materi...
OSIS-OSIS Senior diluar melakukan kegilaan...
pertama kak brandon mencoba air 'LAHANG' (air apa da itu teh pokokna mah haha aneh) yg aneh warna nya...saking pnasaran akhirnya mah diminum...eh ternyata kata kak brandon enak...dya pun minum sampe 6 gelas...stelah itu OSIS laen pnasaran jg...ya ikut ikut2an minum...
ternyata...efek samping nya tuh berresiko...OSIS-OSIS hampir semua mabok dan kelenger gara-gara tuh 'LAHANG' yg pertama diminum manis dan segar...tapi efek nya yg tidak segar ..waduh...mabok deh pkoknya...dan ternyata aziz sang ketua OSIS muntah gara2 tuh LAHANg hahah... karunya...stres deh

trus OSIS maen2 dan permainan nya tuh gk tau apa yg kesatu ..
terus anggra bawa holahub (Permainan goyang puter puter itu loh ! )..semua pun minjem da penasaran ..
pertama c' kak adil yg nyobain maen holahub...epek teh teu bisa...trus kak opik...wah kak opik teh ternyata jago... hahahh...dan akhirnya karna tempat ny terlalu sempit untuk bermain kita semua pindah ke lapangan...
pada saat itu di tes satu2 maen holahub...eh teu bisaeun...termasuk saya hahah...hanya kak opik dan kak anggra yg bisa...komo kak anggra..keren wen lah hahahah...oh..yg parah mha kak tigin...goyang nya beda dr yg laen..hahaha...

Nah acra puncak..kita kebagean marah2in amak jenior LDKS atau bisa disebut drama sosial buat peserta...wah OSIS waktu itu ancur...ad yg marah,nangis,brantem campur aduk deh heuheu...setelah marah2...ternyata bnyak yg luka2...aku..gara2 ngangkut isti cangkel tipalitek yang gatau pingsan beneran gatau ngak ..kak fikri..tangannya bengkak kena pintu waktu jebret jepredin pintu ..kak opik tangannya luka...tomi..nyareri awak karena abis pura pura gelut ...ah kabeh ue yareri awak...!!! tapi seru bgtbgtbgtbgt...

POKOKNYA KENANGAN LDKS GAK AKAN PERNAH DILUPAIN SAMAKITA SEMUA YANG ADA DISANA OSIS NESATA IS THE BEST hahahaa!!!

Udah lama ga ONLINE blogspot

Udah Hampir 3 Minggu diri saya tidak Online Blog. huh
rasanya KANGEN BERAT sama BLOGKU ini =)

Pengen Eksis sama numpang tenar di BLOG hehee Lagi di Blog akh hahays .
Terus Pantang Mundur NgeBloG GO GO MY BLOG

mari terus jayakan BLOG =)

Selasa, 05 Januari 2010

Berubah karena cinta!?

Berubah karena cinta ? perlu ga ya ?
ya kaya butuh si ya kan namanya juga pengen dicintain ma mencintai
siapa gitu yang gamau disayangin ma pacarnya ma kekasihnya (doh)
tapi parah parah banget menurut gw masa sihsegitunya pengen di sayangin KITA HARUS NGERUBAH JATI DIRI yang bertaun taun ada dalam di dalam diri kita
IYA GA SIH BENER GA SIH ! SO PASTI

Nih ya serau gw dicintai ataupun mencintai itu
pasangan kita harus bisa menerima kita 
-apa adanya ya sesuai kepribadian kita 
-ga boleh nuntut itu ini yang berlebihan
-jangan sok berlebihan lebay pengen ngatur kita dari a sampei z
dan sampe ke tetek bengeknya (parah tuh)
-ga boleh Cemburu (boleh ketang namanya juga cinta kalau ga cemburu ga cinta dong hhaha)

 (abot bahasana) tapi ga boleh berlebihan 
-Usahain Jangan Over Protektif Banget deh kasian tuh cewe atau cowo lu.
-Cinta lo nafsu atau tulus ? usahain tulus oke .. karena kalo nafsu bisa bisa lu kena hukum kamma

- and all yang penting cinta itu jangan disalahah gunain ya misalnya : JANGAN TERLALU LEBAY BERLEBIHAN hahaha =D

Terus yang lainya biarin aja deh kita dicintai ma mencintai orang itu apa adanya
ya sesuai jati diri aja ga usah lah di sok sok baikin so imutin so so segalanya
dan bikin kita seferfect mungkin karena itu bikin kita 'SALTING' kayanya bener tuh
lu liat aja orang yang nge-date pasti salting karena pengen jadi diri yang ferfect too.
pendapat gw .

Cintailah Diri Kita Apa Adanya ! Oke ! 
Be Yourself and as usually today =)

Minggu, 03 Januari 2010

Halo Semua Pencinta Games ONLINE na bakalan ngasih tau 
situs web Games yang terbaik yang sering di mampirin oleh para pecinta games online di internet 
ini ni webnya :


GameTap  

ya udah semuanya moga anteng maen games nya ya! 
selamat bermain =)
maaf ya kalau ada situs web yang kadaluarsa itu kan cuman hasil rombakan dari paman google oke! dont forget false to me 


Cinta

Cinta suatu kata yang tidak bisa diuraikan 
Cinta adalah yang bermakna ribuan makna 
Cinta itu pengorbanan bagi seorang yang kita kasihi
Cinta itu adalah KasihSayang buat orang yang istimewa
Cinta itu diwajibkan untuk mempunyai tanggung jawab
Cinta itu tidak harus memiliki
Cinta itu Suatu rasa tulus untuk mencintai tanpa peduli kita senang ataupun tidak
Cinta adalah cinta yang tak tentu rasa yang sering kali kita salah mempergunakanya 
Cinta adalah  dimana kita membantu dia untuk memperoleh kebahagiaan
Cinta adalah hati dimana satu hati bersatu jadi rasa yang satu
Cinta tidak akan memilih seseorang dengan melihat fisik tetapi batin
Cinta adalah rasa yang tumbuh di dalam hati paling dalam dan 
Cinta diibaratkan cinta yang terlahir suci.tanpa dosa.dan dimiliki oleh setiap insan 


Tetapi Inti Cinta yang paling penting adalah suatu anugrah yang diberikan Tuhan kepada Setiap jiwa untuk mendapatkan kasih dan sayang yang sempurna dan tulus 


itu arti cinta bagiku 
Bagi yang ingin menambahkan dan saran silahkan komen oke!
DITUNGGU =)

Ramalan 2010 Perang Dunia Ke III, Eropa Musnah





Vangelia Gushterova, peramal yang disetarakan dgn Nostradamus. Dia asal Bulgaria meninggal 1996. Meramalkan PD III meletus pada Nov 2010.

Boleh percaya boleh tidak tapi ramalan ini sunggung mengerikan. Seorang peramal asal Bulgaria, yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes, mengatakan, perang dunia ke 3 akan meletus pada November 2010.
Diawali dengan perang antara Negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak Negara, serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Peran ini akan berlangsung empat tahun, hingga 2014.
Akibatnya sungguh mengerikan, perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara, khususnya Eropa yang penduduknya nyaris musnah. Benua eropa diramalkan hanya didiami hanya sedikit orang karena banyak yang musnah karena perang.
Perang Dunia kali ini tidak seperti perang dunia I dan II, kali ini kecanggihan teknologi persenjataan, nuklir, kimia, dll, ikut berperan menghancurkan semua, bukan hanya pasukan yang terlibat perang tapi juga masyarakat yang tak berdosa. Setelah perang, hampir sebagian besar penduduk dunia akan mengalami penyakit kanker kulit dan penyakit kulit lainnya akibat senjata kimia dan nuklir.
Lebih jauh tentang ramalan itu ikuti ulasan ini.
Tidak banyak orang percaya pada ramalan namun kepercayaan itu biasanya baru akan muncul ketika apa yang diramalkan mulai menunjukkan kebenaran atau menjadi kenyataan. Seperti halnya Vanga yang memiliki nama asli Vangelia Gushterova, seorang peramal asal Bulgaria.
Pada awal kemunculannya, tak banyak orang percaya prediksinya tentang peristiwa-peristiwa yang akan terjadi pada masa depan. Namun seiring waktu ketika prediksinya itu mulai menjadi kenyataan, orang pun mulai berpaling padanya. Mulai mengingat-ingat apa yg pernah dikatakannya dulu. Banyak ramalan-ramalan Vanga tentang peristiwa-peristiwa besar yang mengguncang dunia, pada akhirnya menjadi kenyataan.
Vanga telah meninggal sejak 1996. Namun ramalan-ramalannya tentang masa depan dunia kini dicermati semua orang. Setelah sejumlah ramalan terdahulu menjadi kenyataan. Sebut saja, prediksinya tentang serangan teroris pada Amerika pada 9 September 2001 atau dikenal dgn 9/11. Ketika itu dia mengatakan Amerika akan ‘jatuh’ oleh serangan burung baja. Dan itu menjadi kenyataan di mana pusat kebanggan Amerika, World Trade Center, ditabrak oleh pesawat yg dibajak teroris.
Dia juga pernah meramalkan tentang meletusnya Perang Dunia ke-II, juga tentang perestroika yang menjadikan ‘ wajah’ Rusia berbeda, serta kematian Putri Diana. Atau tenggelamnya kapal selam Kursk di Laut Barents yang berhubungan dengan konflik bersenjata di South Ossetia. Ramalan tentang tenggelamnya kapal selam nuklir kebanggaan Rusia, Kursk, ini diungkapkannya pada 1980. Ia mengatakan,” pada pada agustus antara tahun 1999 atau 2000, Kursk akan diliputi air dan dunia akan menangisinya”. Ternyata terbukti, tahun 2000 kapal selam nuklir itu tenggelam.
PERANG DUNIA KE-III

Kapal selam nuklir kebanggaan Rusia, Kursk, tenggelam tahun 2000 di Laut Barents. Vanga meramal tenggelamnya Kursk pada 1980.
Namun yang menggegerkan Vanga meramalkan tentang meletusnya Perang Dunia ke-3 tahun 2010. Berdasarkan terawangnya, Perang Dunia ke-3 itu terjadi karena konflik akibat percobaan pembunuhan terhadap kepala Negara, yakni Ukraina, Estopnia, Lituania dan Polandia yang bagian ke Georgia. Perang Dunia meletus setelah konflik yang terjadi di Hindustan (India).
Awalnya, perang tersebut hanya perang local antar Negara tetangga yang dimulai pada November 2010. Lalu perang itu merembet melibatkan banyak Negara, terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Perang Dunia ke III ini akan selesai menjelang Oktober 2014.
Berikut ini cuplikan ramalannya yang mengerikan:
2011: akibat perang, hujan radioaktif akan menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara.
Kebanyakan orang-orang Eropa akan musnah dan menghadapi ancaman dari Muslim yang akan mempergunakan senjata kimia untuk menghabisi mereka.
2014: Akibat mengerikan diterima penduduk dunia akibat serangan senjata kimia dan nuklir selama perang. Di mana sebagian besar penduduk dunia akan menderita kanker kulit dan penyakit kulit lainnya.
2016: Penduduk Eropa hingga sedikit, nyaris benua itu tidak didiami.
2018: Cina akan tampil sebagai Negara superpower baru, yang memiliki kekuasaan besar di dunia. Yang tadinya eksploiters akan menjadi yang diekploitasi.
2023: Orbit tanah akan berganti
2025: Penduduk eropa masih sangat jarang.
Vanga lahir 1911 dengan nama Vangelia Pandeva Dimitrova, setelah menikah namanya menjadi Vangelia Gushterova. Ia berasal dari Bulgaria dan buta sejak usia 12 tahun. Vanga banyak menghabiskan hidupnya di area Rupite di Kozhuh Mountains, Bulgaria. Ia diduga buta huruf dan tidak menulis apapun ramalannya. Ramalan-ramalannya hanya diucapkan dan orang merekamnya. Kadang ada kesulitan, karena ucapannya kadang bercampur dialeg Bulgaria yang sulit dimengerti.
Ia mengatakan, kemampuannya melihat masa depan karena bantuan makhluk gaib yang mendampinginya dan membisikkan padanya tentang apa yang akan terjadi. Tapi Vanga tidak bisa menjelaskan dari mana makhluk gaib itu berasal. Makluk gaib itulah yang memberinya informasi tentang orang atau apapun yang akan terjadi atau telah terjadi.
Kini ramalan-ramalan Vanga menjadi objek penelitian Institut Bulgaria. Sebanyak 7000 ramalannya kini tengah diteliti. Dari penelitian tersebut, dikatakan bahwa 80 persen dari ramalannya akurat. Sesaat sebelum kematiannya, Vanga , meramalkan, bumi akan dilanda keresahan dan ketidak seimbangan, serta sejumlah makluk luar angka (alien) yang sebenarnya telah bertahun-tahun hidup di bumi.
Sumber : matabumi.com

Khasiat Buah Melon

Kadang kali kita ga sadar bahwa buah buahan adalah hal yang sepertinya mujarab untuk
menyehatkan badan dan kesehatan dab yang paling penting tak ada efek samping yang terdapat di dalam buah buahan alami yang tumbuh di negara kita ini
kita sering tak sadar bahwa buah yang dalam ibaratya tidak terlalu banyak mengeluarkan pulus (haha)
banyak mengandung khasiat wah massa ga percaya saya? apa kata dunia ??
ya sudah setelah saya analisis so iyackh ternyata buah melon terdapat banyak khasiat bagi kesehatan diantaranya ini :


  1. Sebagai antikanker.
  2. Membantu sistem pembuangan dengan mencegah sembelit.
  3. Menurunkan resiko serangan penyakit jantung dan stroke.
  4. Mencegah penggumpalan darah.
  5. Menurunkan resiko penyakit ginjal.
  6. Menyembuhkan penyakit eksim.
  7. Mencegah dan menyembuhkan panas dalam.       
nah segitu info yang dapatkan dari berbagai sumber
makanya mari mulai sekarang kita sering* makan melon
(melon tuh enak banget ga kalah ma leci ahha buah kesukaan aku tuh hhihii)

    cara install font di komp.WINDOWS XP

    yah siapa yang ga bosen dengan font* di komp seperti verdana.times tha roman.Italic.dll
    saya juga sebenernya sudah jenuh dengan hal hal berikut apalagi bila sedang menggunakan photoshop dan menambahkan rich text yang variasinya itu itu saja
    bosen kali ngeliatnya .
    Nah disini saya bukan bermaksud pamer tentang hal ini karena saya juga sadar hal ini
    hanyalah hal sepele yang bisa dilakukan oleh siapapun

    Pertama tama kita cari di Paman google download font __ (di isi sesuai jenis Komputer)
    lalu download saya akan memberikan link untuk mendownload font tersebut yang sering saya gunakan
    http://www.1001freefonts.com/ disana menurut saya banyak ratusan font lengkap yang menurut saya pada bagus antik dan beda dari yang lain lalu copy dokument tersebut dan jangan lupa di extract filenya

    setelah itu klik menu 
    tolbars control panel  > 
    folderrs lalu > 
    font atau langsung saja cari di search yaitu C:\Windows\Fonts

    Setelah itu  langsung pastekan ke Dokument Fonts berikut 
    dan secara otomatis font tersebut telah terinstall di komputer anda :) 


    Semoga info dari saya bisa bermaanfaat bagi anda yang membutuhkan . amin =)